*:..。o○ ○o。..:*
Bagian jalan ini sangat panjang, Shi Mu menatap ke arah halaman belakang sambil berjalan, dan saat suara mengunyah berhenti, jantungnya tiba-tiba jatuh ke dasar. Bayangan hitam besar keluar dari halaman belakang, melintasi aula utama, dan bergegas ke halaman depan. Shimu berlari mati-matian ke pintu, tetapi saat ini kecepatan tindakannya tidak dapat lepas dari kejaran spesies alien.
Sosok besar itu muncul dalam kegelapan, memperlihatkan tatapan ganas dengan wajah dan taring biru, darah menetes dari sudut mulut, dan cakar tajam di kedua tangannya. Shi Mu tidak memiliki kekuatan untuk melawan, jadi dia tidak punya pilihan selain menerima nasib dan membungkuk untuk melindungi perutnya tanpa sadar. Pada saat ini, seseorang meraih lengannya dari kiri ke kanan, dan membawanya menjauh dari jangkauan serangan spesies alien.
Ketika Shi Mu masih shock, dia mendongak dan melihat bahwa itu adalah Lin Li dan Yu Han.
"Bu, bawa kakak ipar dulu." Yu Han cepat-cepat meninggalkan sisi mereka dan bergegas menuju spesies asing. Sejak Yu Jia diserang oleh spesies asing di pegunungan, Lin Li lebih berhati-hati untuk mencegah Yu Han dari menghadapi situasi yang sama. Biarkan dia berlatih lebih awal, jadi dia tidak masalah berurusan dengan spesies asing sekarang.
Lin Li memiliki luka di wajahnya, dan terlihat agak malu, dia membantu Shimu pergi ke garasi, dan mendorongnya ke dalam mobil.
“Bu, apa yang terjadi?” Shi Mu bertanya dengan lemah.
Lin Li memiliki ekspresi serius di wajahnya, dia sepertinya memiliki banyak hal untuk dikatakan, dan dia takut apa yang dia katakan akan mempengaruhi emosi Shimu, lagipula, kondisi fisik Shimu adalah hal yang paling penting saat ini.
“Bu, Aku mohon kamu memberi tahu ku!” Shi Mu sedikit bersemangat, dan Lin Li dengan cepat meraih tangannya.
“Ayo bawa Yu Han dulu, dan cepat keluar dari sini.” Lin Li mengemudikan mobil ke pintu, tepat saat Yu Han membunuh spesies alien, dan dengan cepat masuk ke dalam mobil.
"Kemana kita akan pergi?" Yu Han bertanya.
"Pergi ke rumah sakit." Lin Li melirik Shimu, "Kakak iparmu mungkin akan melahirkan."
Dahi Shimu dipenuhi keringat dingin, napasnya tidak teratur, dan reaksi di perutnya terlihat jelas. Dia ditakuti oleh spesies asing tadi, mungkin sesuatu yang kecil Itu benar-benar keluar.
Meskipun Shi Mu tidak memiliki tenaga untuk memberikan perhatian khusus pada situasi di jalan, dia masih melihat jejak noda darah di mana-mana. Melewati jalan di mana rumah Yu berada, mereka secara bertahap melihat jejak spesies asing, suara teriakan dan perkelahian di telinga mereka satu demi satu, banyak orang berseragam biru dan berseragam kuning berkelahi atau mengevakuasi penduduk, dan sejumlah besar spesies asing tiba-tiba muncul di ibukota kekaisaran seperti bencana pada umumnya.
Mobil itu lewat di daerah yang kacau, dan spesies aneh mengejarnya. Yu Han membuka atap konvertibel tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menikamnya pada waktu yang tepat ketika spesies aneh itu bergegas. Ketika spesies alien menerkamnya diwaktu yang tepat .Lagipula, dia bukan anggota tentara yang lengkap dan tidak memiliki senjata, jadi dia hanya bisa menggunakan pedang yang ditinggalkan Yu Jia di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...