✧༺♥༻✧
Pada dasarnya tidak ada penduduk biasa di atas tanah, sebagian besar bangunan telah hancur, dan ada mayat yang membusuk di mana-mana, dan berdarah, meski seminggu kemudian, masih banyak jejak aktivitas alien di mana-mana.
Ketika Shi Mu menoleh dan ingin berbicara dengan Yu Han, dia menemukan bayangan melewati wajah Yu Han. Shi Mu terkejut, dan menariknya untuk bersembunyi di bawah atap. Ketika dia melihat ke atas, ada beberapa burung besar melayang di langit ibukota kekaisaran. Selama kamu amati dengan hati-hati, kamu akan menemukan bahwa itu sama sekali bukan burung. Tubuhnya yang besar mirip dengan manusia, tetapi ia memiliki sepasang sayap tambahan. Itu jelas alien terbang.
"Tidak heran di luar berantakan selama berhari-hari." Shi Mu menghela nafas, Yu Han menatapnya dan menyatakan ketidaktahuannya, Shi Mu kemudian menjelaskan, "Langit dan daratan terkendali, kurasa ibu kota kekaisaran mungkin berada di isolasi sekarang."
"Mengapa ini terjadi?"
"Aku tidak tahu alasannya, tapi kupikir pasti ada seseorang yang ingin menggunakan spesies alien untuk mencapai tujuan tertentu."
Yu Han berpikir sejenak, dan berkata: "Spesies alien tidak dapat dikendalikan."
Shi Mu menganggukkan kepala, memang inilah yang paling tidak bisa dia pahami. Militer telah mempelajari spesies alien selama bertahun-tahun. Spesies alien bersifat ganas dan tidak dapat dikendalikan oleh manusia. Namun, kejadian belakangan ini semakin membuatnya merasa ada yang menggunakan spesies asing. Apakah sudah ada cara untuk mengendalikan spesies asing tersebut?
Pada saat ini, alien yang terbang di langit menukik ke bawah dan berlari menuju jalan lain, lalu terdengar seruan dan kutukan, dan suaranya terdengar cukup familiar.
Shi Mu dan Yu Han mendekati melalui penutup dinding di sepanjang sudut ruangan, dan melihat tiga orang berseragam kuning menembak ke langit dengan senjata laser dari kejauhan, tetapi spesies alien itu menghindari dengan fleksibel di udara, dan ini serangannya tidak banyak berpengaruh padanya, tapi cakarnya yang tajam menangkap mereka bertiga yang berlumuran darah.
Shi Mu dengan cepat mengenali bahwa itu adalah Tian Qiao dan bawahannya, mengapa anggota keluarga kerajaan lari keluar? Belum pernah melihat mereka begitu berani sebelumnya.
Yu Han bertanya kepadanya apa yang harus dilakukan, Shi Mu memikirkannya, dan mengangkat senjata peluru di tangannya, jauh lebih lemah daripada senjata laser, jadi itu harus mengenai tempat paling rentan dari spesies alien.
Dia memegang pistol dengan tangan kanannya dan menggunakan tangan kirinya sebagai bingkai senjata.Dua peluru mengenai mata spesies alien satu demi satu secara akurat.Dua aliran darah merah cerah menyembur keluar, dan spesies alien melarikan diri sambil melolong.
Tian Bao dan yang lainnya masih shock, dan ekspresi wajah mereka bahkan lebih rumit ketika mereka mengetahui bahwa Shi Mu yang menyelamatkan mereka.
“Apa sebenarnya yang kamu inginkan keluarga Yu ?!”
Shimu tidak mengerti apa yang dia maksud, bukankah keluarga kerajaanmu yang memikirkannya?
Ketika Tian Yue melihat Shimu, dia tidak menjawab, dan tersenyum mencela diri sendiri: "Aku pikir kamu menyelamatkan ku, jadi kamu datang untuk menangkap ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...