(〃゚3゚〃)
Shimu sudah siap mental untuk apa yang ada di loker, tetapi ketika dia benar-benar melihat pemandangan di depannya, itu masih sedikit menakutkan, karena tim sepuluh orang yang hilang akhirnya ditemukan.
Dari anggota badan berdarah yang terjerat dengan tangan dan kaki, dia samar-samar bisa menilai seragam militer hijau yang tersisa di dalamnya. Beberapa kepala yang bisa dikenali di mayat itu bola matanya dicungkil, mungkin yang menempel di jendela, dan jendela kaca di dekat jendela dengan bola matanya pecah.
Shimu mengeluarkan kameranya untuk merekam situasi, yang bisa dianggap sebagai penjelasan kepada departemen pertahanan setempat, tapi tiba-tiba tangan kanannya bergetar dan kamera itu jatuh ke tanah.
Apa yang telah terjadi? Perasaan kelemahan umum ini, bukankah seharusnya... tidak mungkin! Shimu langsung menyangkal idenya. Meskipun gejala ini sangat mirip dengan periode estrus, periode estrusnya masih jauh, dan dia secara khusus mengambil inhibitor dua jam yang lalu. Ini adalah peraturan militer sebagai tindakan Pencegahan yang harus diambil ketika Alpha dan Omega sedang dalam misi bersama. Lagi pula, dia seharusnya tidak seperti ini saat ini. Mungkinkah ada zat yang mirip dengan gas beracun di dekatnya?
Shi Mu mundur beberapa langkah dan bersandar di dinding. Xiji melangkah di depannya dengan darah di seluruh lantai dan bertanya, "Ada apa denganmu?"
"Aku tidak tahu, aku tiba-tiba kehilangan semua kekuatan, kamu ... apakah kamu merasakannya?" Shimu melihat penampilan Xiji, tapi tidak apa-apa.
Xiji berjongkok dan mengedipkan mata pada Shi Mu, mengulurkan tangan dan mengeluarkan kunci di sakunya.
Shimu sedikit bingung, karena dia menemukan sudut mulut Xiji berkedut tak terkendali.
“Ini kunci kantin.”
“Di mana.....kamu menemukannya?”
Xiji tiba-tiba tersenyum, dan senyum itu penuh dengan sarkasme: “Bukankah kamu di sebelahku? Tidakkah kamu melihatku mengeluarkan kunci dari bingkai kaca?” Ternyata kunci kantor kepala sekolah sudah lengkap, jadi kenapa Xiji menyembunyikannya? Apakah untuk mempersulit tugas mereka dengan sengaja menyembunyikan kuncinya?
"Hmm ..." Xiji mengangkat jaket Shimu dan mengeluarkan terminal dari pinggangnya, "Ketika terminal diatur untuk menolak menerima sinyal, itu akan membuat suara 'gemerisik' semacam itu, belumkah kamu mencobanya? "
Shimu segera memahami masalahnya: "Apakah kamu masih menggunakan inhibitor ku?" Tas militernya ada di mobil, dan Xiji dan yang lainnya juga tinggal di dalam mobil, dan sekarang dia dalam situasi ini. Mereka pasti bermain dengan inhibitornya.
Xiji pura-pura terkejut dan berkata, "Kamu tahu? Aku baru saja menambahkan beberapa afrodisiak, bagaimana perasaanmu?”
Memasuki estrus saat melakukan misi adalah hal yang sangat menakutkan.Selain kehilangan efektivitas tempur dan membuat Alpha dari tim yang sama menjadi tidak terkendali, yang lebih mengerikan lagi adalah spesies alien memiliki minat yang sangat tinggi terhadap omega dalam tahap estrus. Ada juga insiden di mana anggota dikawinkan secara paksa oleh spesies xenogeneic. Dikatakan bahwa Omega yang dilanggar akan melahirkan spesies xenogeneic, sehingga kekaisaran akan segera mengeksekusinya.
Karena itu, Shimu secara ketat mematuhi injeksi inhibitor, tetapi kali ini dia benar-benar diperhitungkan?
Xiji sombong, tetapi Shimu melambaikan tinjunya, dia terhuyung menjauh, berpikir bahwa ramuan itu tidak banyak berpengaruh pada Shimu, wajahnya sedikit jelek, tetapi setelah mengamati dengan cermat, dia menyadari bahwa Shimu hanya mencoba yang terbaik. Itu hanya perjuangan terakhirnya, tetapi sekarang dia memerah dan terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...