**✿❀ ❀✿**
Enam bulan terakhir benar-benar menyakitkan bagi Shi Mu, pada dasarnya seolah-olah dia terputus dari dunia, Lin Li di markas militer dengan cepat menyuruh Yu Jia untuk mengajukan permintaan cuti untuk dirinya sendiri, bagaimanapun juga nama itu dibenarkan, Persetujuan dari departemen militer juga menyegarkan.
Kemudian dia terpaksa tinggal di rumah sepanjang hari untuk membesarkan lemak, menyaksikan orang-orang dari keluarga Yu bergegas masuk, mengetahui bahwa hubungan antara departemen militer dan keluarga kerajaan sedang tegang, tetapi dia tampaknya tidak dapat membantu , sesekali bertanya tentang situasinya, Yu Jia akan menyalahkan dirinya sendiri untuk terakhir kali dia dirawat di rumah sakit, berkata, apakah kamu tahu apa artinya sedih dan menyakiti janin?
Mengapa dia mendengar bahwa Omega diperlakukan sama dengan Kaisar Kerajaan ketika dia hamil, tetapi ketika gilirannya, dia merasa statusnya tidak sebaik biasanya?
Tidak mungkin dia tidak khawatir tentang hal-hal ini, jadi dia masih menggunakan terminal untuk menghubungi Gu Mei. Mengenai hilangnya Fu Qi, Gu Mei tidak merasa terlalu khawatir. Kadang-kadang Shimu memiliki gagasan bahwa mungkin Gu Mei mengirim Fu Qi ke pangkalan percobaan untuk menyelesaikan tugas tertentu, dan tugas ini tidak dapat dipublikasikan, jadi sekarang Gu Mei menyembunyikan Fu Qi, jika tidak, tidak mungkin menjelaskan mentalitas situasi Gu Mei saat ini.
Dia hanya mengajukan beberapa pertanyaan lagi tentang penjelasan Gu Mei, dan Gu Mei berkata bahwa dia akan mengajukan keluhan kepada Lin Li, mendengar ini dia sangat takut sehingga dia segera menutup komunikasi.
Shimu masuk ke beranda Departemen Militer Kemuliaan, dan memeriksa informasi Ketua Tim Gu Mei dengan kata sandi internal departemen militer.Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia lakukan sebelumnya.
Sebelum berdirinya Departemen Militer Kemuliaan, Gu Mei memang anggota Departemen Pertahanan, dia sudah menjadi kolonel saat itu, sepertinya dalam 20 tahun terakhir, meski telah membuat banyak prestasi militer, dia peringkat belum ditingkatkan. Ternyata kelompok kuning menekan kelompok merah. Ada juga lapisan makna yang dalam ini.
Berbicara tentang ini, Shi Mu juga mengingat kesan sebelumnya tentang tim biru, dan selalu berada di level tim biru dengan jahat menindas tim merah, tetapi ketika dia memikirkannya dengan hati-hati, tim biru sebenarnya hanyalah sekelompok alfa dengan rasa percaya diri yang terlalu tinggi, bahkan perilaku mereka yang sesekali pergi ke grup merah untuk bermain prestise nampaknya agak konyol sekarang, namun nyatanya Alpha tidak begitu menyebalkan.
Tapi tidak! Setelah anak ini lahir, dia tidak boleh dibiarkan seperti Yu Jia atau Mi Qi, dia harus dididik dengan baik. Memikirkan hal ini, anak di perutnya benar-benar bereaksi seolah-olah dia mengetahuinya, tetapi reaksinya membuat Shi Mu sangat terluka, dan dia sepertinya bukan pria yang berperilaku baik.
Shi Mu tiba-tiba memikirkan Guan Kai, yang juga seorang Alpha, dia terlihat jauh lebih lembut dan halus, dan kemampuannya juga sangat bagus, yang membuat orang merasa sangat baik. Dia dengan mudah menggunakan kata sandi Yu Jia untuk memeriksa beranda tim biru, dan kemudian dia menyadari apa artinya menjadi tidak sedap dipandang, dan topik seperti apa yang dapat didiskusikan oleh sekelompok Alpha. Sungguh menjengkelkan memikirkannya.
Dia melewatkan forum dan memeriksa informasinya secara langsung. Guan Kai adalah jenderal termuda di kekaisaran. Dia benar-benar mampu. Dia baru berusia 18 tahun ketika berpartisipasi dalam proyek. Dia dipindahkan ke markas pertahanan dalam seminggu, dan dia sebenarnya adalah pendiri Tentara Kemuliaan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...