AL || 15

2K 135 4
                                    

•••***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




***

Pagi yang cerah telah tiba, seorang gadis yang sudah siap dengan pakaian kerjanya, Aluna akan kembali bekerja seperti biasa.

Aluna bersiap dengan membawa tas ransel yang sering ia bawa saat bekerja setelah semua beres Aluna keluar dari kamar kost menguncinya Aluna menari kunci tersebut di bawah tanaman.

"Semangat Aluna" Aluna menyemangati diri nya sendiri sembari tersenyum.

Aluna berjalan keluar kost untuk mencari angkot, saat angkot berhenti Aluna meniki untuk menuju restoran.

Aluna sudah sampai ia segera meletakkan tasnya menuju ke arah dapur terlihat sudah ada Icha yang memberikan area dapur.

"Selamat pagi Cha" sapa Aluna.

"Pagi juga Aluna"

"Eh.. lo duduk gue ada berita terkini" ucap Icha tiba-tiba menarik pergelangan tangan Aluna untuk duduk di kursi.

"Apa? Kamu pagi-pagi ngajakin gibah" ucap Aluna.

"Diem, jadi nyonya Rachel gak berangkat"

"Loh, kenapa?" Tanya Aluna karena jarang sekali nyonya Rachel tidak berangkat.

"Katanya sih gak dibolehin sama tuan Arthur karena pas kemaren Lo pingsan ni restoran rame banget jadi yang urus nyonya Rachel" jelas Icha karen ia sendiri juga kelelahan karena pesanan yang membludak.

"Ahh! Sweet banget kan jadi pengen deh,udah kaya romantis lagi" ujar Icha merasa iri.

Aluna segera berdiri untuk membereskan dapur sembari mendengarkan celotehan temannya.

"Kalo ada lowongan jadi istri kedua tuan Arthur gue siap" ucap Icha ngawur.

Aluna yang mendengar hal itu lantas menggeleng kepalanya dengan terkekeh kecil  melihat tingkah Icha.

"Kaya nya gak deh kan tuan Arthur cinta banget sama nyonya Rachel, gue embat anaknya aja kali ya, gimana lun?" Tanya Icha meminta pendapat dari Aluna, karena cita-cita nya hanyalah menikah dengan seorang yang kaya raya.

"Memang kamu tau Ananta nyonya Rachel?" Tanya Aluna menanggapi celotehan Icha.

"Untuk nama gak tau tapi gue pernah liat, Lo tau gak sih dia ganteng banget AKHHH" teriak Icha membuat yang disekitar melihat nya.

"Kalian ini mau kerja atau ngerumpi hah! Cepet bersihkan" ucap tegas seorang wanita yang terkenal galak dikalangan perkerja ia adalah kepala koki.

ALUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang