•
•
•***
2 Minggu kemudian..
"Halo-halo ini kenapa pada murung?" Tanya Farel yang baru datang melihat wajah ke tiga perempuan yang sedang duduk, ya mereka adalah Audrey,vania dan Evelyn akhirnya setelah perdebatan yang panjang Farel pun memutuskan untuk membagi tempat duduk kepada mereka.
Audrey hanya bisa menghela napas panjang saat ini tidak ingin berdebat.
"Wait, kayak nya ada yang hilang deh temen cupu lo mana?" Tanya Melvin heran pasti ada sangkut pautnya dengan gadis berkacamata itu.
Karena geram Audrey langsung saja menggeplak kepala Melvin dengan hp nya.
"Itu yang lagi kita pikirin" ujar Evelyn menanggapi pertanyaan Melvin.
"Emangnya dia kemana?" Tanya Andra yang baru saja duduk.
"Nah itu kita gak tau sudah dua minggu Aluna gak datang sekolah" ucap Audrey sedih.
"Mungkin aja Aluna sedang liburan sama keluarga nya" ujar Shaka.
"Tapi kalau memang iya Aluna bakal kasih kabar ke salah satu dari kita tapi nyatanya gak ada" jawab Evelyn.
"Lo udah cek ke rumahnya?" Tanya raga tiba-tiba.
Mereka bertiga serempak menggeleng kan kepalanya.Audrey menepuk jidatnya sediri sangking ia khawatir ia lupa dengan hal itu.
"Nah kan" ucap Raga.
"Ya udah, nanti pulang sekolah kita kerumah nya" ucap Vania.
"Kita ikut dong" ucap Melvin tiba-tiba.
"Ngapain?"
"Kita kan mau lihat rumahnya katanya keluarga Aluna orang terkaya kedua, siapa tau bisa dapet makanan gratis" ucap melvin dengan membayangkan makanan di kepalanya.
"Yeee makanan mulu yang lo pikirin" ucap Andra.
"Eh bentar, kalian ada yang aneh gak sih dengan keluarga Aluna" ucap Shaka.
"Maksud lo?" Tanya Audrey serius.
"Gini kenapa Aluna gak ada marga Mahendra sedangkan kakak nya ada, terus keluarga Mahendra kaya kenapa Aluna malah milih naik angkot kan bisa pake mobil?" Jelas Shaka mengeluarkan pertanyaan yang selama ini ada di benaknya.
Arsen yang sedari tadi cuek tiba-tiba ia serius dengan perkataan Shaka merasa penasaran apa yang terjadi dengan gadis itu.
"Bener juga apa kata Lo" ucap Audrey.
"Lo kan sahabat nya kok gak tau?" Tanya Andra.
"Kita udah nanya sama Aluna sendiri, Aluna bilang dia gak tau alasannya" ucap Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA
Teen Fiction[on Going] Seorang gadis yang di perlakukan tidak pantas oleh kedua orangtuanya. Walaupun dia di perlakukan seperti itu dia menerima semua perilaku orangtuanya,gadis itu duduk di sekolah menengah atas. Kenyataan pahit harus dia terima, Ayah nya send...