•
•
•
***"ini tuan yang kau inginkan" ucap Ryan memberikan laptop yang berisi video rekaman cctv.
Arsen melihat rekaman dengan serius dan benar saja ia telah merebut kehormatan gadis cupu itu tapi yang menjadi pertanyaan apa yang dilakukan gadis itu di tempat tersebut?
"Cari semua informasi tentang gadis ini dan jangan beritahu kepada Daddy, lo ngerti?" Arsen menutup laptop tersebut.
"Mengerti, permisi" ucap Ryan lalu mengambil laptop dan keluar dari kamar Arsen.
"Arrghh" Arsen mendang meja yang berada di hadapan nya ia tidak berfikir tentang gadis itu tapi mommy pasti sangan kecewa kalau sampai tau.
Arsen memilih untuk mandi menyegarkan dirinya dari segalanya untuk masalah ini ia akan memikirkan nya nanti.
Arsen keluar dari kamar mandi lalu mengeringkan rambut yang basah dengan handuk Arthur masuk.
"Kenapa kau berantem?" Tanya Arthur ia datang setelah menidurkan istrinya yang sehabis menangis.
"Biasalah geng alvaska, tadi saat Atha masuk sempat liat mommy melamun ada apa dad?" Tanya Arsen karena ia sempat liat mommy yang sedang menata piring tapi wajahnya melamun.
"Dia sudah kembali Jeffrey"
Arsen langsung menoleh melihat ayahnya ia tau betul siapa Jeffrey." Apa mommy tidak apa-apa?" Tanya Arsen khawatir.
"Tidak, Mommymu hanyalah terkejut" jawab Arthur.
"Apa dia membahas tentang anaknya?" Tanya Arsen karena ia tau apa tujuan jeff di rumah ini.
Jeff sudah lama tidak mengunjungi rumah ini Arsen berfikir Jeff akan menyalah kan keluarga Alderick untuk kematian Putranya,karena dulu Putra ke dua Jeff di bunuh oleh Arsen karena ada suatu masalah yang sangat besar membuat Arsen mengambil keputusan tersebut.
"Tidak, Daddy tidak tau apa yang dilakukan oleh pria itu dan kenapa dia kembali"
"Ya lebih baik kita perketat keamanan untuk mengamankan rumah ini"
"Daddy memang nya selama ini Jeff kemana?" Tanya Arsen karena baru kali ini Jeff datang kerumah ini saat ia membunuh putranya saja Jeff tidak datang kerumah karena Arsen berfikir pasti Jeff akan marah terhadap nya tapi ternyata Jeff hanya diam.
"Dia selama ini pergi ke Inggris negara asalnya, itu yang Daddy tau" jelas Arthur hanya itu yang dia tau.
Hening beberapa saat Arsen tidak menyahut perkataan Arthur ia masih memikirkan masalah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA
Teen Fiction[on Going] Seorang gadis yang di perlakukan tidak pantas oleh kedua orangtuanya. Walaupun dia di perlakukan seperti itu dia menerima semua perilaku orangtuanya,gadis itu duduk di sekolah menengah atas. Kenyataan pahit harus dia terima, Ayah nya send...