86
"Lu selalu seperti ini. Saya pikir saya akan memberi tahu Anda ketika rapat selesai," jawab Sekretaris Lin.
Lu Jinhuai bertanya: "Ada apa?"
Sekretaris Lin baru saja menceritakan apa yang terjadi pada Gu Zhenzhen hari ini, tentu saja, karena penampilan Gu Zhenzhen yang biasa, Sekretaris Lin juga penggemarnya.
Sebagai penggemar, tentu saja kata-katanya bias terhadap Gu Zhenzhen.
Misalnya: "Nyonya Gu dengan baik hati pergi menemui saudara perempuannya di Kelas 9 dan mengundangnya untuk menghadiri kelas, tetapi dia menolak. Para siswa di kelas mereka memperlakukan Nona Gu dengan sangat buruk."
"Nyonya Gu mengundang saudara perempuannya untuk makan malam di siang hari, tetapi dia menolak. Terlebih lagi, seorang teman sekelas perempuan di kelas mereka benar-benar menuangkan sup panas yang sudah habis untuk Nona Gu!"
Sekretaris Lin berkata bahwa punggungnya dipenuhi dengan kemarahan yang benar.Jika bukan karena ini di kantor presiden, dia akan memerah karena marah dan lehernya tebal.
Awalnya, Sekretaris Lin ingin memberi tahu Lu Jinhuai ketika dia tahu tentang ini, tetapi pertemuan hari ini sangat penting, dan Sekretaris Lin tidak berani menyela.
"Masalah ini awalnya dicari di Weibo, dan banyak netizen menuduh saudara perempuan Nona Gu tidak boleh seperti itu. Akibatnya, pencarian panas ditarik, Weibo dihapus, dan bahkan akun orang-orang itu diblokir."
Apa yang Sekretaris Lin tidak katakan adalah bahwa akunnya juga diblokir karena dia berkata: Bagaimana mungkin seseorang seperti Gu Niannian layak menjadi saudara perempuan Zhenzhen! Lebih baik mati lebih cepat! Tinggal di dunia adalah buang-buang udara!
Setelah mendengarkan dengan wajah muram, Lu Jinhuai bertanya siapa teman sekelas perempuan yang menuangkan sup Gu Zhenzhen itu.
Sekretaris Lin tahu identitas Hua Hua dan bahkan berbicara dengan Lu Jinhuai secara khusus.
Dia merasa bahwa sebagai presiden keluarga mereka, dia tidak perlu takut pada keluarga Hua.
Meskipun dia sedikit terkejut bahwa orang yang menuangkan sup Gu Zhenzhen ternyata adalah putri keluarga Hua, Lu Jinhuai tidak berencana untuk melepaskannya.
Meremas amarahnya untuk membiarkan Sekretaris Lin keluar, dia memanggil Gu Zhenzhen lagi.
Gu Zhenzhen menebak bahwa Lu Jinhuai mengetahui keseluruhan cerita dari Sekretaris Lin, yang adalah penggemarnya, dan hanya menunggu sampai telepon ditutup secara otomatis sebelum mengangkat.
"Jinhua."
"Kamu tidak memberitahuku jika kamu diganggu seperti itu!" Lu Jinhuai datang dari sana dengan suara marah.
Gu Zhenzhen berhenti, lalu nadanya menjadi bingung: "Kamu ... apakah kamu tahu semua ..."
"Jika aku tidak tahu, apakah kamu masih menyembunyikannya dariku?" Lu Jinhuai bertanya.
Gu Zhenzhen tidak menjawab, dan Lu Jinhuai merasa bahwa dia setuju, dan kemudian menjadi lebih marah dan tertekan.
Lu Jinhuai tercekik dan berkata, "Gu Niannian tidak layak atas kebaikanmu padanya. Dia diculik dan diperdagangkan pada awalnya. Itu sama sekali bukan urusanmu. Kamu tidak harus mentolerir dia untuk ini."
"Dia adalah saudara perempuanku, aku bisa menerimanya selama dia bisa hidup dengan baik." Gu Zhenzhen tersedak.
Lu Jinhuai mengangkat tangannya dan menyentuh tanda merah yang tersisa di dahinya, membuat Gu Niannian semakin menjijikkan di hatinya.