301
Gu Niannian berlari untuk membuka pintu, hanya untuk menemukan bahwa bukan Lu Jinyan yang berdiri di luar pintu, tetapi pria yang pertama kali dilihatnya.
Penampilan pria itu juga sangat tampan, tetapi tidak terlalu mirip dengan bunga berwajah bayi, dengan alis pedang dan bintang, dengan garis tiga dimensi.
Mungkin karena sering mengerutkan kening, bagian tengah alis sedikit berkerut.
Dia tampak tidak terlalu muda, paling tiga puluh tahun, mengenakan setelan rapi, tetapi temperamennya tidak seperti seorang pengusaha, tetapi lebih seperti tokoh besar yang sering muncul di berita politik.
Meskipun Gu Niannian belum pernah melihatnya, dia pernah melihat fotonya, sekilas, dia mengenali bahwa ini adalah Hua Jinghong, kakak tertua dari bunga.
Hua Jinghong dalam politik, ditambah dia berusia tiga puluh dua tahun, tenang dan serius, yang membuatnya sedikit mudah tersinggung dan sok.
Gu Niannian tidak takut dengan momentum itu, tetapi sedikit terkejut dengan kedatangannya.
Sebelum Gu Niannian mengucapkan kata 'halo', bunga-bunga di ruangan itu sudah berseru: "Kakak, mengapa kamu di sini ?!"
Hua Jinghong pertama-tama tersenyum dan dengan sopan mengangguk kepada Gu Niannian, dan kemudian berjalan ke kamar dengan wajah telanjang: "Jika saya tidak datang, Anda akan mengguncang langit."
Suara Hua Jinghong sama dengan suaranya sendiri, tenang dan kuat, tetapi juga serius dan kaku.
Meskipun Hua Jinghong terlihat menakutkan, Hua Hua sama sekali tidak takut padanya.
Dia mengatupkan mulutnya, dan mengeluh sedikit marah: "Aku sangat polos kali ini, oke! Ini bukan hanya untuk masalah!"
Tapi bisa melihat keluarga membuat bunga-bunga bahagia lagi segera.
Dia melangkah maju dan memeluk lengan Hua Jinghong, dan menatap kakak laki-lakinya: "Mengapa kamu hanya datang ke sini, kakak laki-laki? Bagaimana dengan mereka?"
Apakah menurutmu itu tidak cukup hanya untuk kakak laki-laki tertua?" Hua Jinghong mengangkat alis.
Huahua segera menggelengkan kepalanya: "Cukup sudah! Saya tidak berpikir kakak tertua saya sibuk dengan pekerjaan! Saya lebih senang datang ke sini sendirian, jadi saya tidak ingin mereka menggertak."
Tampilan mengerikan ini, di mana "bunga masyarakat, saudara perempuan" barusan!
Hua Jinghong terhibur oleh saudara perempuannya, dan wajah serius aslinya tidak bisa diregangkan.
Dia menepuk kepala bunga: "Tidak ada yang cukup bagimu untuk menggertak!"
Selain melihat saudara perempuannya, Hua Jinghong datang ke sini karena kejadian ini.
Dia berada di Kementerian Luar Negeri, dan hampir tidak masuk akal untuk datang dan melihat.
Terlebih lagi, saudara perempuannya termasuk di antara pihak-pihak yang terlibat dalam insiden ini.
Faktanya, setelah keluarga Hua tahu tentang kecelakaan Hua di negara Y, jika Hua Jinghong tidak menghentikannya, mereka akan hampir bergegas.
Dia selesai melatih saudara perempuannya, dan kemudian berbalik untuk menyambut Gu Niannian.
"Kemarin, saya mendengar Duo Duo mengatakan itu terima kasih, terima kasih!" Hua Jinghong dengan tulus berterima kasih kepada Gu Niannian.
Hua Jinghong mendapat gambaran umum tentang situasi spesifik geng kriminal, dan sekarang dia memiliki ketakutan yang tersisa.