341
Di bar, bunga yang tiba-tiba digantung bingung.
Dia hanya ingin memanggil Gu Niannian kembali, tetapi dia kebetulan diseret oleh Tang Qingfeng untuk bernyanyi.
Diganggu dengan cara ini, Hua Hua juga lupa menelepon Gu Niannian kembali...
Di sini, meskipun Gu Niannian bersembunyi di selimut, hanya mendengarkan langkah kaki tahu bahwa itu adalah Lu Jinyan, dia sedikit gugup.
Ini seperti anak kecil yang tertangkap basah 'melakukan hal-hal buruk'.
Meskipun dia tahu bahwa Lu Jinyan tidak bisa melihat, dia menutup matanya dan meringkuk di selimut.
Langkah kaki Lu Jinyan semakin dekat, sampai dia berhenti di depan tempat tidur.
Dia sepertinya berhenti, dan kemudian Gu Nian merasa sedikit penyok di sebelahnya, dan kemudian selimutnya terangkat, dia jatuh ke pelukan yang hangat dan akrab.
Gu Niannian menutup matanya dan berkata dalam hati: Aku tertidur, aku tertidur ...
Tawa rendah Lu Jinyan datang dari telinganya, membuat telinganya mati rasa bahkan dengan separuh tubuhnya.
"Jadi Nian Nian ingin tidur di ranjang ini malam ini. Kebetulan aku belum pernah tidur di ranjang ini sebelumnya." Nada bicara Lu Jinyan penuh canda, jelas tahu dia berpura-pura tidur.
Juga, tidak ada orang yang tidur dengan anggota badan yang kaku.
Telinga Gu Niannian merah, dan dia tidak terus berpura-pura tidur. Dia menendang dua kali dan berbalik menghadap Lu Jinyan, "Hah!"
"Ada apa? Coba aku lihat, kenapa Nian Nian, yang paling mencintaiku, sangat pemalu hari ini?"
Gu Niannian biasanya tidak begitu pemalu, karena dia kebetulan didengar oleh Lu Jinyan ketika dia berkata pada bunga dengan nada menyombongkan diri, dia merasakan rasa malu yang tidak bisa dijelaskan.
Lu Jinyan menyalakan lampu ketika dia masuk, dan dia kebetulan melihat pipinya yang memerah sekarang.
Wajah aslinya yang halus dan cantik diwarnai dengan dua rona merah, dan mata aprikot menunggunya, menambahkan sentuhan centil dan bergerak.
Lu Jinyan mengangkat tangannya untuk memegang wajah Gu Niannian, tersenyum dan menciumnya, lalu menciumnya lagi.
Setelah beberapa kali, Gu Niannian lupa untuk malu.
Dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia ditabrak oleh Lu Jinyan karena dia pemalu, jadi apa yang memalukan.
Gu Niannian melingkarkan lengannya di leher Lu Jinyan, dan balas terkekeh dan menciumnya beberapa kali.
Mereka berdua lelah dan bengkok untuk sementara waktu, dan sebelum mereka hampir mati, mereka hampir berhenti.
Gu Niannian merasa bahwa dia hipoksia, pusing, dan sedikit mengantuk.
Dia memejamkan mata dan hampir tertidur, tetapi dia mendengar Lu Jinyan berkata: "Apakah kemampuan khusus yang Anda miliki untuk saya berguna bagi orang-orang dengan anggota tubuh bagian bawah yang lumpuh?"
Siapa?" Gu Niannian menggosok matanya.
Lu Jinyan berkata dengan lembut, "Seorang teman saya, dia mengalami kecelakaan mobil lima tahun yang lalu."
Ini adalah pertama kalinya Gu Niannian mendengar Lu Jinyan menyebut temannya, dan dia langsung merasa sedikit lebih energik.
Dia memikirkannya dengan sangat serius: "Mungkinkah? Selama orang itu tidak mati, saya bisa menyelamatkannya."