321
"Tidak! Tidak! Jangan!" Kedua kaki Gu Zhenzhen dikosongkan, dan tidak peduli bagaimana dia menendangnya, dia tidak bisa mencapainya.
Dan tangan yang terasa mencubit lehernya menjadi semakin kuat, seolah-olah dia bisa mematahkan lehernya di saat berikutnya.
Gu Zhenzhen berjuang mati-matian, tetapi tidak bisa menghilangkannya, matanya melebar, dan dia melihat pintu vila di dalam dirinya semakin dekat ... Akhirnya, dia ditelan oleh kegelapan dan kepanikan yang tak ada habisnya.
Awalnya mengira dia disambut oleh kegelapan tanpa batas, tetapi saat berikutnya, Gu Zhenzhen menemukan bahwa dia muncul di atap, seluruh tubuhnya tergantung di luar, hanya satu tangan yang digenggam oleh Gu Niannian.
Angin buru-buru bertiup, meremas tubuhnya seperti pisau dingin, seolah-olah mencukur kulit dan dagingnya.
Tubuhnya bergoyang di udara. Melihat ke bawah, ada lava ganas di bawahnya. Sesuatu jatuh dan meleleh seketika.
Pada saat ini, Gu Zhenzhen hanya merasa bahwa dia diselimuti oleh ketakutan yang tak terbatas, sama takutnya dengan sore hari.
"Tidak! Gu Niannian, kamu tidak bisa melakukan ini, kita bersaudara! Kamu tidak bisa memperlakukanku seperti ini! Tolong!"
Di atap, wajah Gu Niannian tampak menjadi mengerikan dan menakutkan, dia berkata dengan dingin: "Kamu bukan saudara perempuanku ... Matilah!"
Dengan itu, dia melepaskan tangannya, dan Gu Zhenzhen jatuh.
"Apa!-"
Perasaan tanpa bobot membuat Gu Zhenzhen tiba-tiba membuka matanya, dengan ketakutan dan keputusasaan di matanya.
Dia terengah-engah, keringat dingin membasahi punggungnya.
Asisten Xiao Yang juga ketakutan oleh teriakannya yang tiba-tiba, dan kemudian buru-buru bertanya: "Saudari Zhenzhen, ada apa denganmu? Apakah kamu mengalami mimpi buruk?"
Melihat Xiao Yang, Gu Zhenzhen tiba-tiba sadar kembali, menyadari bahwa dia baru saja bermimpi.
Tapi dia masih memiliki ketakutan yang tersisa, mulutnya terbuka tetapi dia tidak bisa berbicara, dia merasa pusing dan kekuatan tubuhnya sepertinya terkuras.
Xiao Yang menyentuh dahi Gu Zhenzhen dan menemukan bahwa itu sangat panas sehingga dia terkejut menyadari bahwa dia demam. Dia buru-buru membunyikan bel panggilan dan meminta dokter untuk datang.
Gu Zhenzhen tidak bersantai sampai dokter pergi, dan ketakutan Gu Niannian di hatinya lebih kuat daripada di sore hari.
Gu Niannian mengerikan, dia hanyalah iblis!
Di masa depan, saya akan mencoba untuk menjauh darinya sebanyak mungkin ...
Gu Zhenzhen benar-benar tidak ingin membalas lagi kali ini, hanya ingin Gu Niannian melupakannya dengan cepat, dan yang terbaik adalah melupakannya juga.
Dia khawatir di sini, tetapi Gu Niannian tidak membawanya ke hati sama sekali.
Setelah makan malam bersama Sheng Yarou dan yang lainnya, mereka duduk di ruang tamu mengobrol dan menonton pertunjukan.
Setelah tidur di malam hari, Gu Niannian memberi tahu Lu Jinyan bahwa dia pergi mencari Gu Zhenzhen di sore hari.
"Dia digantung oleh saya di luar pagar pembatas, dan dia mulai menangis. Awalnya dia tidak mengakui bahwa dia tahu bahwa vila itu sarang sebelumnya, tetapi kemudian dia tidak mengakuinya!"
Lu Jinyan awalnya memandang Gu Niannian dengan penuh kemenangan, tetapi setelah mendengar kata-katanya, matanya yang dalam berkilat: "Jadi Gu Zhenzhen benar-benar berhubungan dengan orang-orang itu?"