521
Lu Jinyan mengangkat bibirnya dan tersenyum tak berdaya, tapi matanya masih lembut dan mengantuk.
Dia mengangkat tangannya dan meremas ujung hidung Gu Niannian, dan menjawab, "Aktingnya sangat bagus. Aku tidak akan tahu jika kamu tidak mengedipkan mata padaku sebelumnya."
Evaluasi tinggi ini membuat Gu Niannian sedikit bengkak.
Dia benar-benar datang dengan ide menjatuhkan dan menyentuh porselen.
Dia biasanya mengeluh setelah memukul seseorang, tetapi kali ini dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda.
Efeknya sangat sukses.
Insiden hari ini tidak hanya menyebabkan reputasi buruk Gu Xiangyi, tetapi juga ayah Gu Yongkang.
Jelas ada masalah dengan mengajar putri saya dengan cara ini.
Kalau tidak, bagaimana mungkin ada pepatah terkenal 'jangan angkat ayah baptis'?
Tapi hari ini baru permulaan.
Gu Niannian memiringkan kepalanya dan menatap Gu Yongkang yang berdiri di samping Gu Huihong.
Gu Yongkang telah berusaha sangat keras untuk membuat dirinya tertawa lebih alami, tetapi putrinya membuat masalah.Beberapa tamu menatapnya dengan mata samar dan aneh, membuatnya tidak bisa bangun secara alami.
Dia memanggil istrinya Wu Yuelan, memintanya untuk mengunjungi putrinya, dan memintanya untuk meminta maaf kepada Gu Niannian.
Meskipun keluarga Gu mereka tidak takut untuk menyinggung Gu Nian, seseorang dari latar belakang keluarga biasa, mereka perlu berpikir hati-hati untuk menyinggung Lu Jinyan.
Terlebih lagi, tindakan Gu Xiangyi barusan membuat Gu Huihong marah.
Meskipun Wu Yuelan enggan, dia mengangguk dan pergi mencari putrinya.
Gu Niannian tidak bisa mendengar percakapan di antara pasangan itu. Setelah melihat Wu Yuelan pergi, dia kebetulan terus berbicara dengan Lu Jinyan ketika dia melihat seorang pelayan membawakan makanan penutup.
Setiap item di konter makanan penutup di sana dikirimkan sama, dan kemudian ada berbagai minuman.
Gu Niannian mengangkat alisnya dan bertanya, "Siapa yang memintamu mengirimnya?"
Pelayan kepala menunjuk ke pemuda itu tidak jauh, dan menjawab, "Tuan Muda Keempat meminta kami untuk mengirimkannya."
Tuan Muda Keempat? Gu Mingxuan? Saudara laki-laki Gu Xiangyi?
Gu Niannian melihat ke arah jari-jari pelayan. Gu Mingxuan memegang sampanye di tangannya. Dia sedikit mengangkat tangannya ke sisi ini, dengan permintaan maaf yang tulus di wajahnya.
Ini adalah pria muda yang tampan, Lu Jinyan juga mengatakan bahwa dia tidak hanya brilian, tetapi juga sangat canggih dalam hidup.
Mampu diambil oleh Gu Huihong jelas sangat dihargai.
Ini adalah orang yang cerdas, tidak seperti Gu Xiangyi, meskipun kejam, dia benar-benar tidak punya otak.
Gu Niannian mengalihkan pandangannya ke belakang, melihat makanan penutup yang sangat menggoda di atas meja, tanpa nafsu makan.
Dia mengerutkan bibirnya dan membuang muka.
Secara kebetulan, Yu Guang melihat seorang anak.
Gu Niannian menoleh untuk melihat, dan matanya bertemu dengan mata bulat besar Gu Ming.
Gu Mingyi mungkin tidak menyangka bahwa dia akan ditangkap ketika dia mengintip, setelah terkejut, dia secara tidak sadar ingin melarikan diri.
Tapi kemudian saya memikirkannya, saya tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi saya lari!