131
Mendengar kata-kata Gu Wenbo, Gu Niannian masih tertegun, dan kemudian dia merasa sedikit lucu.
Memang Gu Wenbo yang paling menguntungkan. Putrinya pergi untuk tinggal di rumah orang lain. Hal pertama yang dia pikirkan bukanlah kelayakan, tetapi membiarkannya membangun hubungan yang baik dengan orang lain dan berinvestasi dalam proyek keluarganya.
Apa perbedaan antara ini dan menjual anak perempuan?
Sayang sekali Lu Jinyan tidak memberi tahu siapa pun bahwa dia ingin menikahinya atau semacamnya, jika tidak, Gu Wenbo ingin mengirimnya langsung ke tempat tidur, bukan?
Memikirkannya saja, Gu Niannian tidak menyukai Gu Wenbo.
Tidak ada senyum di wajahnya, tetapi tidak ada yang bisa melihat ketidakpeduliannya.
Gu Niannian enggan membantu Gu Wenbo. Dia memutar matanya dan berkata, "Kamu terlalu banyak berpikir. Aku tinggal di rumah Lu hanya karena Bibi Yarou menyukaiku. Aku tidak akrab dengan Tuan Lu, apalagi banyak bicara. Kalimat."
Meskipun Lu Jinyan sangat lembut ketika dia berada di depannya, dia juga sangat banyak bicara, dan bahkan memanjakannya. Tapi Gu Niannian juga tahu apa yang orang luar pikirkan tentang dia, bagaimanapun juga, dia masih disebut penjahat yang disebutkan dalam novel.
Jadi dia berkata bahwa dia tidak akrab dengan Lu Jinyan dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Gu Wenbo tidak meragukannya sama sekali, tetapi sedikit menyesal.
Putri kecilku tumbuh seperti ini, jadi Lu Jinyan bahkan tidak merasakannya sama sekali saat melihatnya?
"Tidak masalah, kamu tinggal di keluarga Lu, dan kamu selalu memiliki kesempatan. Nian Nian, jangan selalu berkeliling di depan Nyonya Lu, berkeliling di depan putranya ..."
Jika bukan karena dia tidak bisa mengatakannya, apa yang ingin dikatakan Gu Wenbo mungkin bukan untuk membuat Gu Niannian berkeliling di depan Lu Jinyan, tetapi untuk lebih eksplisit.
Gu Niannian merasa jijik di dalam hatinya. Sebelum Gu Wenbo selesai berbicara, dia berbalik dan naik ke atas. Dia benar-benar tidak repot-repot mendengarkan kata-kata itu.
Begitu dia naik ke atas dan kembali ke kamar, Gu Niannian mengeluarkan ponselnya dan menelepon Lu Jinyan.
Dia awalnya bermaksud membuat Lu Jinyan ingat untuk menjemputnya dari sekolah besok sore ketika sekolah selesai, tetapi Lu Jinyan memintanya untuk pindah dari rumah Gu sekarang, mengatakan bahwa seseorang akan menjemputnya sekarang.
Tentu saja, Gu Niannian menolak. Aktingnya harus menampilkan set lengkap, dan dia berkata di ruang siaran langsung bahwa dia akan pindah ke asrama sekolah besok. Pasti ada perpisahan, kan?
Tentu saja, Gu Niannian tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Gu Wenbo dan yang lainnya, tetapi tidak ingin memberi Gu Zhenzhen kesempatan untuk membuatnya pingsan.
Setelah menghabiskan beberapa hari bersamanya, dia benar-benar mengetahui bahwa Gu Zhenzhen adalah seseorang yang ingin meretasnya setiap kali dia mendapat kesempatan.
Lu Jinyan di ujung telepon terdiam beberapa saat sebelum dia berkata: "Tapi saya tidak punya pikiran selama dua hari ini. Saya tidak bisa tidur nyenyak, dan saya merasa sangat tidak nyaman ..."
Nada suaranya tenang, tetapi Gu Niannian merasa sedikit rendah.
Gu Niannian berpikir bahwa dia tidak mengirimkan energi ke Lu Jinyan selama beberapa hari, dan dia mungkin memang tidak sehat, bagaimanapun, kondisi fisiknya sangat buruk.
Memikirkan ketidakhadirannya membuat Lu Jinyan tidak bisa tidur di malam hari dan harus menahan rasa sakit fisik, Gu Niannian merasa sedikit tertekan.