736
Wajah Lu Jinyan tampak lebih pucat dari Gu Niannian sekarang, dan bahkan kelopak bibirnya kehilangan darah.
"Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja! Ini bukan darahku!" Gu Niannian tidak bisa memberi tahu Lu Jinyan secara langsung karena bunga di sampingnya, jadi dia harus berbohong dulu.
Bunga-bunga di sana juga menjelaskan: "Ya, Tuan Muda Lu, itu adalah darah orang lain. Anda tidak tahu bahwa mereka membaca Super A! Saya baru saja menelepon. Dia tidak hanya menangkap pengemudi, tetapi juga Orang-orang ini telah mematahkan tangan dan kaki mereka!"
Orang-orang ini semua dipersenjatai dengan senjata!
Meskipun saya telah melihat kecepatan dan kekuatan Gu Niannian ketika saya berada di rumah hantu Haicheng, bunga-bunga itu tetap tidak bisa tidak kagum.
Orang seperti itu, akan sia-sia untuk tidak bergabung dengan tim bu, kan?
Keadaan bunga itu tampaknya tidak takut sama sekali, tetapi matanya sangat cerah karena kegembiraan.
Setelah mengetahui bahwa itu adalah darah orang lain, Lu Jinyan memeluk orang itu ke dalam pelukannya.
Merasakan otot-ototnya yang tegang dan tangan yang sedikit gemetar membelai punggungnya, Gu Niannian tahu bahwa kali ini dia pasti telah menakuti Lu Jinyan lagi.
Tapi dia juga sangat tidak berdaya Lagi pula, tidak ada yang mengira orang-orang itu akan memilih waktu ketika dia tidak bersama Lu Jinyan.
Jangan khawatir!" Gu Niannian akan memeluk Lu Jinyan, menepuk punggungnya yang lebar dengan dua tangan kecil.
Lu Jinyan hanya merasa bahwa dia merasakan kenyataan dengan memeluk orang-orang.
Hati yang menahan juga jatuh entah bagaimana.
Tentu saja Lu Jinyan mendengar apa yang dikatakan Huahua. Dia menghela nafas dan bertanya pada Gu Niannian, "Apakah kamu takut?"
Gu Niannian menggelengkan kepalanya, mengangkat kepalanya dan tersenyum datar pada Lu Jinyan: "Aku tidak takut."
Itu adalah pengemudi dan gangster yang ketakutan.
Lu Jinyan membungkuk dan mencium keningnya.Apa lagi yang ingin dia katakan, dia mendengar suara mobil polisi membunyikan klakson.
Awalnya kecelakaan lalu lintas itu diserahkan ke Kementerian Perhubungan, tetapi kemudian saya menerima instruksi dari atasan bahwa ada beberapa orang bersenjata, jadi mereka tiba dengan tiga mobil polisi, semuanya bersenjata lengkap.
Itu adalah Hua Jinghong, kakak tertua dari bunga, yang bergegas maju dan mundur bersama polisi.
Mereka semua ketakutan ketika mendengar Huahua berkata bahwa gangster itu masih memegang pistol, dan secara langsung mengejutkan seluruh keluarga.
Jika bukan karena keluarga Hua, orang lain yang jauh, diperkirakan bukan hanya saudara laki-laki Hua Jinghong.
Meskipun kontrol senjata api di negara Z tidak terlalu ketat, sulit bagi orang biasa untuk memenuhi syarat melalui prosedur tersebut.
Polisi dan Hua Jinghong tiba dengan tergesa-gesa, keduanya dalam keadaan di ambang musuh.
Akibatnya, ketika mereka tiba di tempat kejadian, yang mereka lihat adalah senjata itu telah hancur berkeping-keping.Orang-orang...Meskipun mereka tidak ceroboh, mereka tidak menjadi lebih baik.
Setelah terpana, dia secara alami dengan cepat bertanya apa yang terjadi.
Keenam orang itu dibawa pergi, karena masih ada korban jiwa, dan kasusnya menjadi lebih serius.