661
Jika Gu Niannian tidak mengenal Gu Mingyi, jika keduanya tidak akur.
Dan jika dia tidak datang ke negara J, tidak melihatnya, tidak merawatnya, atau tidak ingin meminta bantuannya, maka kirimkan dia kertas gambar kalung itu.
Langkah mana yang hilang, Gu Yongye mungkin tidak tahu bahwa dia awalnya memiliki seorang putri.
Dia tidak tahu, dia pikir itu sudah dibersihkan, tetapi sebenarnya dia tidak tahu berapa banyak tangan hitam yang tersembunyi di balik punggungnya.
Ketika dia mengetahuinya, dia ingin memenggal tangan itu... jari demi jari!
Gu Yongye duduk di sofa di ruang tamu, dengan lembut menggosok tali batu kecubung dengan jari-jarinya yang pucat dan kurus, kelopak matanya terkulai, dan tekanan tubuhnya sangat rendah sehingga membuat orang terengah-engah.
"Gu Dong, bukankah aku terlalu pemarah tahun-tahun ini?" Dia berkata dengan lemah, dengan suara yang aneh dan ganas dalam suaranya.
Gu Dongchui berdiri di sampingnya dan menjawab setelah mendengar kata-kata: "Patriarklah yang terlalu berkultivasi sendiri dan membuat mereka lupa."
Gu Yongye mencibir: "Bawa orang-orang itu keluar, dan ketika saya ingin Nian membacanya kembali, saya akan bersih dan bersih!"
Berbicara tentang Gu Niannian, kesuraman di mata Gu Yongye menghilang, dan ada kehangatan.
Ketika dia pertama kali melihatnya, dia menyukainya di dalam hatinya.
Kasih sayang seperti itu jelas merupakan kasih sayang untuk anak-anaknya sendiri!
Ternyata untuk anak-anak saya sendiri, saya benar-benar memiliki perasaan di hati saya!
Mendengar instruksi Gu Yongye, Gu Dong menjawab dengan "Ya", dan kemudian tanpa sadar menunjukkan kekhawatiran di wajahnya: "Patriark, Nona Nian Nian sepertinya...tidak ingin kembali..."
Perlawanan Gu Niannian terhadap ayah Gu Yongye dapat dilihat oleh siapa saja dengan mata.
Senyum di wajah Gu Yongye memudar, dan jarang merasa tertekan.
"Dia seharusnya menyalahkanku di dalam hatinya, aku hanya berharap dia bisa memberiku kesempatan untuk berbaikan ..."
Gu Yongye menghela nafas, khawatir apakah Gu Niannian bahkan tidak akan datang untuk mengobatinya.
Apakah kesehatannya baik atau tidak, itu tidak terlalu penting, alasan utamanya adalah dia ingin lebih sering bertemu dengannya.
Gu Yongye berpikir sebentar, mengangkat tangannya dan menunjuk ke Gu Dong: "Oh, kamu akan mentransfer akun ke Nian Nian nanti, dan itu akan menjadi biaya konsultasi untuk hari ini."
Saya tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah biaya kompensasi!
Jadi di sore hari, Gu Niannian menerima pesan dari Bank Internasional di ponselnya, menunjukkan bahwa seseorang telah mentransfer 100 juta padanya!
Dia awalnya berpikir bahwa dia telah menghitung nol yang salah, tetapi dia masih menghitung seratus juta lagi.
Lihat lagi akun transfer, itu adalah akun yang sama dengan yang dibayar Gu Yongye untuk konsultasi beberapa hari yang lalu.
Dengan kata lain, Gu Yongye mentransfer uangnya?
Gu Niannian mengerutkan kening, apa maksudmu? Menggunakan uang untuk menebusnya?
Segera, dia menerima pesan dari Gu Dong, mengatakan bahwa 100 juta yuan yang baru saja dia transfer adalah biaya diagnosis hari ini.
Gu Niannian: "..."