791
Jika sebelumnya, Ye Lan pasti akan menyela Li Lianghui, 'memperbaiki' kata-katanya, dan membersihkan dirinya.
Tetapi pada saat ini, dia dalam kebingungan, dan dia tidak menyadari bahwa beberapa kata-kata Li Lianghui terdengar sedikit tidak konsisten dengan sikapnya sebelumnya terhadapnya.
Ye Lan masih mempercayai Li Lianghui, bagaimanapun juga, tidak ada orang yang bisa mencapai levelnya.
Hanya saja dia tidak tahu bahwa setelah Li Lianghui berimigrasi dan meninggalkan negara itu, dia masih menjadi keluarga, sekarang dia memiliki istri dan anak sendiri, dan ada orang yang lebih peduli selain dia.
"Berapa banyak uang yang dibutuhkan Liu Yue untuk menyerahkan video itu?" Ye Lan bertanya pada Li Lianghui.
Li Lianghui mengangkat dua jari.
Ye Lan: "Dua puluh juta?"
Li Lianghui menggelengkan kepalanya: "Dia bilang biayanya 200 juta."
"Apa?!" Ye Lan berdiri dari sofa, menatap, suaranya sedikit berubah.
Belum lagi 200 juta, itu 20 juta. Sulit baginya untuk menghabiskan begitu banyak uang segera. Lagi pula, dia terbiasa menghabiskan uang dengan boros, dan kadang-kadang mensubsidi gadget boros putra keduanya.
Dia juga melakukan investasi, tetapi uangnya tidak segera tersedia saat dia menginginkannya.
Tentu saja Tuan Lu sangat kaya, tetapi dia tidak mungkin mengganggunya tentang kejadian ini.
Akibatnya, Liu Yue ini sebenarnya menginginkan 200 juta? Tapi aku benar-benar memikirkannya!
Begitu Ye Lan hendak berbicara, dia mendengar Li Lianghui berkata: "Liu Yue berkata bahwa jika tidak ada 200 juta, maka dia akan menjual video ini ke Lu Jinyan, seharusnya lebih dari 200 juta."
Ye Lan tersedak, qi dan darah melonjak sesaat, marah dan takut.
"Tidak! Tidak bisa membiarkan dia pergi ke Lu Jinyan! Lianghui, di mana dia sekarang? Dia harus dikendalikan dan dicari tahu..." Ada kekejaman di matanya, jelas mencoba untuk membungkam mulutnya.
Li Lianghui memandang Ye Lan, tiba-tiba bertanya-tanya mengapa dia mengejar orang seperti itu selama bertahun-tahun.
Dia dulu berada di sebelah Ye Lan, seolah-olah dia telah diracuni, dan berpikir dia sangat baik.
Kemudian, dia menemukan Chen Chao dan yang lainnya untuk menculik Lu Jinyan, dan pergi ke web gelap untuk menemukan seorang pembunuh untuk membunuh Chen Chao dan yang lainnya.
Setelah melakukan hal-hal ini, Li Lianghui benar-benar kesal, dan dia hanya beremigrasi ke negara itu.
Selama bertahun-tahun, dia menjalani kehidupan sebagai orang biasa, polos dan bahagia, dan baru kemudian menyadari betapa buruknya yang telah dia lakukan.
jika tidak......
Li Lianghui menyesuaikan ekspresi di wajahnya, dan tidak membiarkan Ye Lan memperhatikan ketidaknormalan itu, dan berkata, "Apakah kamu ingin orang membunuh Liu Yue?"
Ye Lan langsung memadatkan ekspresi kejam di matanya, air mata mengalir di matanya, dan wajahnya tak berdaya dan takut untuk menarik lengan baju Li Lianghui: "Aku tidak mau...Aku tidak ingin ada yang mati. Tapi Lianghui Saya benar-benar takut, saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak takut ditangkap, saya pantas mendapatkannya ... tetapi saya tidak ingin Anda terlibat, dan saya tidak ingin keluarga untuk mengetahui tentang ini...Saya telah mengalami banyak rasa sakit dan rasa bersalah selama ini...Saya..."
Itu dia.
Li Lianghui memandang Ye Lan, yang pada awalnya seperti dia, membuatnya rela melakukan apa saja untuknya, dan dia merasa bahwa itu adalah keputusan yang dia buat dan tidak ada hubungannya dengan dia.