257
"Selamat pagi, Nian Nian."
Lu Jinyan terinfeksi oleh senyum Gu Niannian, dan juga tersenyum.
Gu Niannian tercengang dalam senyumnya.
Lu Jinyan, yang baru saja bangun, tampak malas, tanpa ketajaman dan ketajaman masa lalu.
Rambut yang selalu dirawat dengan cermat juga sedikit berantakan, membuatnya terkesan kasual.
Karena dia tidak berada di bawah sinar matahari sepanjang tahun, kulit putihnya bahkan lebih menarik perhatian di bawah bantal dan selimut gelap.
Ditambah dengan alisnya yang dalam dan halus, dia sangat tampan.
Sungguh gambaran seorang pria cantik yang bangun tidur!
"Hah? Kenapa kamu menatapku dengan bodoh?"
Ujung jari yang agak dingin mengarah ke tengah alis Gu Niannian, membuatnya sadar kembali.
Gu Niannian menekuk matanya dan menyipitkan mata: "Karena Kakak Jinyan sangat tampan, aku tercengang!"
Dengan mengatakan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencondongkan tubuh ke depan dan mencium dagu Lu Jinyan.
Kemudian, tanpa menunggu reaksi Lu Jinyan, dia berkata, "Aku akan kembali ke kamar untuk mencuci", lalu dia membuka selimut dan berlari keluar.
Aku lupa memakai sepatu.
Lu Jinyan mengangkat tangannya dan mengusap dagunya, di mana sentuhan bibir lembut Gu Niannian masih tersisa.
Dia mengerutkan bibir tipisnya dengan ringan, dan matanya menjadi gelap.
Berpikir, merasakan sentuhan halus untuk dirinya sendiri, itu pasti seratus kali lebih manis dari yang dia bayangkan ...
Suara Gu Niannian dan Rourou menyapa dan berbicara di luar ruangan, membuat Lu Jinyan sadar kembali.
Dia duduk dari tempat tidur, menundukkan kepalanya sedikit, tatapannya jatuh di dadanya.
Ketika dia baru saja bangun, Gu Niannian memberinya energi.
Lu Jinyan jelas merasakan perubahan di tubuhnya, seperti yang dipikirkan Gu Niannian.
Tidak lama lagi dia akan sehat kembali.
Itu adalah kesehatan yang belum pernah dia alami sejak dia masih kecil.
Lu Jinyan tahu apa artinya memiliki tubuh yang sehat.
Itu berarti dia memiliki tahun-tahun yang akan datang dan bisa bersama kekasih dan keluarganya.
Itu berarti dia dapat menemani Gu Niannian di masa depan, pergi ke mana pun dia ingin pergi, dan melakukan apa pun yang dia ingin lakukan.
Setelah jantung melonjak, jantung sedikit tenggelam.
Lu Jinyan mengingat nomor di belakang telinga Gu Niannian lagi.
Memiliki kemampuan khusus seperti itu jelas bukan orang normal.
Berapa harga yang dia bayar untuk memiliki kemampuan khusus seperti itu?
Akankah orang-orang yang membuat Gu Niannian menjadi seperti ini, mencarinya karena kemampuan spesialnya?
Mereka, siapa mereka?
Suasana hati Lu Jinyan agak berat.
"Hah? Kakak Jinyan, kenapa kamu masih duduk di tempat tidur? Apakah kamu akan tetap di tempat tidur hari ini?"
Suara manis gadis itu datang dari pintu, menarik Lu Jinyan keluar dari kegelapan.
Lu Jinyan menekan kesuraman di matanya, dan mengangkat matanya dengan kehangatan dan kehangatan yang biasa: "Aku merasakan bagaimana rasanya berada di tempat tidur di Nian Nian pada hari kerja."