211
Sebelum kembali ke hotel, Lu Jinyan mulai membujuknya, memberitahunya bahwa hewan liar seperti kucing salju lebih cocok untuk hidup bebas di alam liar, dan mungkin lebih baik bagi mereka untuk melepaskannya.
Gu Niannian membelai rambut lembut kucing salju, sedikit enggan.
Tetapi dia juga merasa bahwa Lu Jinyan sangat masuk akal.Bagaimanapun, hewan liar berbeda dari hewan peliharaan.
Dan mungkin memiliki kerabat di luar?
Tangan Gu Niannian menyentuh luka kucing salju dengan kain kasa, dan berkata, "Kalau begitu lepaskan setelah sembuh."
Ada sedikit ketekunan dalam nada suaranya, yang membuat Lu Jinyan tidak bisa egois lagi.
Dia menghela nafas, menyentuh rambut Gu Niannian yang berantakan karena memakai topi, dan berkata, "Jika Niannian ingin mengangkatnya, kami akan mengangkatnya."
"Tidak, aku tidak bisa menghilangkan kebebasannya hanya karena aku ingin membesarkannya." Gu Niannian tersenyum pada Lu Jinyan, seolah-olah dia benar-benar ingin pergi dan dalam suasana hati yang baik.
Namun, sebelum Lu Jinyan balas tersenyum padanya, dia mendengar Gu Niannian berkata: "Ayo pergi ke toko hewan peliharaan setelah kita kembali. Aku ingin punya anjing atau kucing. Tidak apa-apa?"
Jadi tidak peduli ada kucing salju ini atau tidak, pasti ada seseorang dalam keluarga yang akan bersaing dengannya, bukan?
"Oke." Lu Jinyan masih mengangguk, berpikir bahwa setelah itu, dia harus bertanya kepada Gu Niannian, apakah hewan peliharaannya lebih penting, atau dia lebih penting!
Tak lama kemudian, mereka kembali ke hotel.
Lu Jinyan mengirim daging mentah dari dapur hotel, dan Gu Niannian memberikannya kepada kucing salju.
Kucing salju sepertinya juga lapar, mencium bau daging mentah di piring, dan segera membungkuk untuk makan.
Gu Niannian berjongkok di depannya, memperhatikan ah besar, makan daging, mau tidak mau menepuknya dengan telepon, dan kemudian mengirimkannya ke Sheng Yarou dan yang lainnya.
Lu Jinyan berjalan mendekat dan mengambil bahunya: "Niannian, ayo mandi dulu."
Gu Niannian berpikir bahwa dia berkeringat karena bermain ski hari ini, mengangguk, menyentuh kepala Kucing Salju, bangkit dan pergi ke kamar mandi.
Pada saat ini, kucing salju juga telah selesai makan daging, menjilati bulunya dengan malas, mata biru esnya masih memperhatikan Lu Jinyan.
Masih ada kewaspadaan di matanya.
Tampaknya, hanya percaya Gu Niannian.
Lu Jinyan juga melihat kucing salju, bibirnya sedikit berkedut, tetapi matanya setajam es.
Kucing Salju: ...manusia ini tidak mampu membelinya.
Itu berhenti dalam gerakan menjilatinya, berbalik, dan membelakangi Lu Jinyan.
Lu Jinyan:...
Pada pukul 21:30 waktu negara I, Lu Jinyan melepas kacamatanya setelah melakukan konferensi video sementara.
Ketika dia mengangkat matanya, tatapannya jatuh pada Gu Niannian, yang sedang bermain dengan kucing salju dan bermain bola bulu di karpet.
Kucing salju, yang sekarat ketika saya bertemu di sore hari, masih hidup dan sehat saat ini.
Jika bukan karena perban, sepertinya dia terluka.
Lu Jinyan memiliki tebakan di hatinya, tetapi dia tidak menunjukkannya.