116
Mendengar jawaban ini, Sheng Yarou menjadi tidak senang, dan senyumnya langsung runtuh.
Saat dia ingin mengatakan sesuatu, dia ditarik oleh Lu Shengmin di sebelahnya.
Suami dan istri telah menikah selama bertahun-tahun, dan kadang-kadang Lu Shengmin tidak perlu memberinya bahasa isyarat, lihat saja, dan Sheng Yarou tahu apa yang ingin dia ungkapkan.
Yang dimaksud Lu Shengmin adalah dia harus memutuskan urusan putranya sendiri.
Sheng Yarou melambaikan tangannya tanpa daya, dan menatap Lu Jinyan dengan tatapan peringatan: "Lakukan saja apa pun yang kamu inginkan, tetapi kamu tidak boleh dianiaya oleh Nian Nian, bahkan jika kamu adalah putraku!"
"Jangan khawatir, ibu, tidak ada yang bisa menyakitinya." Lu Jinyan mengatakan ini dengan sangat tegas.
...
Ketika Gu Niannian kembali ke rumah Gu, Gu Wenbo dan istrinya serta Gu Zhenzhen tidak ada di sana.
Gu Wenbo memang kembali ke perusahaan untuk rapat, dan Chen Yaqin menemani Gu Zhenzhen di rumah sakit.
Pengurus rumah tangga Ding secara pribadi mengangkat koper ke kamar tidur Gu Niannian, dan berinisiatif untuk berbicara dengannya tentang variety show Gu Zhenzhen.
Sekarang kamera dipasang di banyak tempat di rumah, dan masih menyala, meskipun tidak akan muncul di ruang siaran langsung karena tidak ada Gu Zhenzhen di kamera. Tetapi setelah Gu Zhenzhen kembali, adegan-adegan bersamanya akan mulai streaming langsung.
Steward Ding sebenarnya ingin memikirkannya sedikit, jangan sampai dia menunjukkan sesuatu di depan kamera untuk menipu dirinya sendiri.
Gu Niannian telah melihat tembakan itu sepanjang jalan, dan ketika dia mendengar poin Steward Ding yang samar, dia mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia mengetahuinya.
Kamar tidurnya masih sama, tetapi Steward Ding mengatakan bahwa seorang pelayan datang untuk membersihkannya setiap hari.
Untungnya, tidak ada kamera yang dipasang di kamar tidurnya, lagipula, dia bukan orang yang berpartisipasi dalam variety show.
Di ruangan ini, Anda tidak perlu khawatir difoto.
"Nyonya kedua akan menelepon saya jika ada sesuatu yang harus dilakukan. Jika tidak ada yang salah, saya akan turun dulu. Nyonya dan nyonya tertua harus bisa kembali sebelum tengah hari," kata pengurus rumah tangga Ding kepada Gu Niannian.
Gu Niannian mengangguk: "Pengurus Rumah Tangga Ding, silakan, saya bisa melakukannya sendiri."
Setelah pengurus rumah tangga Ding meninggalkan kamar, Gu Niannian duduk di tempat tidur, mengeluarkan ponselnya dan membuka grup WeChat yang hanya terdiri dari dia, Lu Jinyan, dan Sheng Yarou.
Nian Nian: Aku sudah kembali ke rumah Gu! Jangan khawatir!
Saudara Jinyan: Yah, begitu.
Paman Min: Jaga dirimu baik-baik!
Bibi Yarou: QAQ Niannian merindukanmu begitu dia pergi, apa yang harus aku lakukan?
Nian Nian: Saya akan kembali dalam beberapa hari! Saya berjanji!
Nian Nian: [Peluk kamu].jpg
Bibi Yarou: Bagus! Saat Nian Nian kembali, bibiku akan membuatkanmu makanan enak!
Dengan cara ini, Gu Niannian mengobrol dengan Sheng Yarou tentang topik sesuatu yang lezat di grup, sampai Steward Ding mengetuk pintu dan memberi tahu dia bahwa kondisi Gu Zhenzhen semakin buruk dan dia harus dirawat di rumah sakit. Kemudian dia berkata bahwa dia harus makan di rumah untuk siang hari, dan bertanya apa yang ingin dia makan.