771
Lu Jinyan juga mengenakan setelan kasual, tapi dia tidak terlihat dewasa seperti dulu tanpa kacamata.
Gu Niannian membawanya untuk mengambil gambar di depan cermin ukuran penuh dan tersenyum sangat puas: "Kami terlihat sangat baik!"
Gadis di cermin bersandar di bahu pria itu, tersenyum lebih cerah daripada matahari pagi di luar, sangat cantik!
Pria itu memperhatikannya dengan penuh kasih melalui cermin, dengan sudut bibirnya naik tanpa sadar.
Keduanya sama-sama menantang muka, dan aura harmoni membuat mereka sangat serasi ketika berdiri bersama, yang oleh orang lain disebut pasangan yang serasi.
Lu Jinyan tersenyum dan mengangguk, merasa senang: "Ini memang pasangan yang sempurna!"
Gu Niannian terkikik, menariknya keluar dari kamar, dan turun.
Gu Mingyi sedang duduk di ruang tamu menunggu mereka. Ketika Gu Niannian turun, dia maju dan meraih tangannya: "Kakak, jika kamu tidak turun, aku akan punya waktu untuk pergi ke sekolah!"
Gu Niannian membiarkan tangan kecilnya yang berdaging memegangnya, sementara tangan lainnya menuntun Lu Jinyan, dan mereka bertiga berjalan keluar.
"Hah? Apakah kamu pergi ke sekolah hari ini? Bukankah ini hari Sabtu?"
Gu Ming mengangguk: "Ini hari Sabtu, tapi kita hanya libur pada hari Minggu! Besok aku akan punya waktu seharian untuk menemanimu dan saudara ipar! Ada juga banyak tempat menyenangkan di Kate City!"
Dia sangat senang berpikir bahwa dia bisa menjadi pemandu wisata besok dan membawa Gu Niannian bermain di mana-mana.
Sebenarnya, Gu Mingyi tidak ingin pergi ke sekolah hari ini, dia ingin meminta cuti.
Tapi aku khawatir Gu Niannian akan mengira dia anak yang suka bermain, jadi ayo pergi ke sekolah dengan patuh.
Senyum Gu Niannian menegang ketika dia mendengar bahwa Gu Mingyi menjelaskan bahwa dia akan membawanya bermain.Dia tidak punya ide untuk tinggal di negara K selama beberapa hari.
Gu Mingyi adalah anak yang sangat tajam, terutama persepsinya tentang emosi manusia.
Dia berbalik untuk melihat Gu Niannian, berkedip, dan bertanya dengan ragu: "Kakak ... apakah kamu berencana untuk kembali ke Negara Z hari ini?"
Gu Niannian berhenti dan mengangguk: "Yah, kami berencana untuk kembali ke Negara Z hari ini."
Tujuan awal kedatangannya ke Negara K adalah agar Gu Hui menjadi mereka. Sekarang setelah masalah ini selesai, dia secara alami akan pergi.
"Tidak bisakah kamu bermain selama dua hari lagi? Kamu baru datang kemarin ... Jika kamu pergi, kamu pasti akan sangat lama ... kamu tidak akan datang." Gu Ming tahu, Gu Niannian masih tidak mau menerima Gu Yong malam.
Meskipun dia tidak hadir pada apa yang terjadi tadi malam, dia melihat para pelayan di keluarga lebih berhati-hati hari ini daripada di masa lalu, dan suasana hati Gu Yongye jelas tidak terlalu baik, dan dia bisa menebak sedikit lebih banyak.
Tapi Gu Mingyi tidak bertanya apa-apa, dan dia tidak memiliki rasa ingin tahu yang biasanya dia miliki.
Gu Niannian melihat Gu Ming menatapnya, matanya berair, seolah-olah dia akan menangis.
Dia tidak tahan, dan berbalik untuk melihat Lu Jinyan.
Lu Jinyan tersenyum ringan: "Hanya merindukanmu untuk memutuskan."
"Kakak ..." Gu Ming meratakan mulutnya, dan wajah sanggulnya hampir berkerut.
Gu Niannian menghela nafas: "Baiklah, tinggal satu hari lagi. Tinggalkan lusa."