66
Kemudian, polisi secara tidak sengaja menangkap pedagang yang telah menculik dan menjual "Gu Niannian", dan keluarga Gu mengetahui keberadaan "Gu Niannian".
Pada saat itu, mereka tidak pergi ke sana secara langsung, melainkan mengirim seorang pembantu rumah tangga, dan hanya setelah mendapatkan hasil tes paternitas, mereka membawa orang-orang itu kembali ke Beijing.
Orang-orang Lu Jinyan menemukan Li Dawa dan putranya yang telah membeli "Gu Niannian" Mereka masih di penjara saat ini.
Li Dawa dan yang lainnya menjelaskan kehidupan "Gu Niannian" dalam 13 tahun, dan karakternya dan seterusnya.
Selain itu, dia juga menjelaskan 'abnormal' yang dibuat Gu Niannian pada hari ketika keluarga Gu menemukannya.
Mengatakan bahwa dia tiba-tiba menjadi sangat kuat dan karakternya menjadi tangguh.
Jika bukan karena wajah yang sama, mereka semua akan berpikir bahwa mereka telah berubah.
Penduduk desa yang juga dipenjara itu juga mengatakan bahwa Gu Niannian memiliki karakter yang sangat pengecut, dan dia tidak bisa melawan Li Dawa dan yang lainnya, dan kemudian tiba-tiba orang berubah.
Lu Jinyan menuliskan komentar Li Dawa, ibu dan anak, dan penduduk desa di Gu Niannian, dan kemudian membaca.
Setelah itu, Steward Ding membawa Gu Niannian selama beberapa hari di Provinsi G, melakukan tes paternitas, dan kemudian kembali ke ibu kota.
Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa Gu Niannian menemuinya di bandara internasional, kemudian kembali ke rumah Gu, dan kemudian pindah ke rumah Lu.
Itu memang informasi yang sangat rinci, tetapi tidak ada jawaban yang diinginkan Lu Jinyan.
dll...
Lu Jinyan membalik halaman ke depan dan memusatkan pandangannya pada penilaian Li Dawa terhadap Gu Niannian.
Pada hari itu, "Gu Niannian" mungkin berlari mendaki gunung pada malam hari. Dia mungkin ingin melarikan diri, tetapi dia tidak tahu mengapa dia tidak berhasil.
Kemudian dia kembali ke desa sendirian, dan dia menjadi lebih baik.
Gunung.
Lu Jinyan merasa bahwa inti masalahnya mungkin terletak di pegunungan.
Mungkinkah ada sesuatu yang ajaib di gunung yang mengubah tubuh Gu Niannian?
Lu Jinyan berpikir sejenak, lalu menelepon Jiang Tezhu dan memintanya untuk mengirim seseorang ke pegunungan dekat Lijiacun untuk melihat apakah dia bisa menemukan sesuatu.
Jiang Tezhu bingung: "Lalu apa yang harus saya katakan kepada mereka untuk ditemukan?"
Lu Jinyan: "Biarkan saja mereka menemukan sesuatu yang berbeda."
Setelah berbicara, dia menutup telepon.
Jiang Tezhu: ...Aku terlalu sulit!
...
Meskipun dia sakit kepala tadi malam, Gu Niannian tidur nyenyak di sebelah Lu Jinyan.
Jadi sepanjang hari ini, dia merasa segar.
Setelah empat hari mengajar sebelumnya, para guru semua mata pelajaran di kelas tiga dan sembilan sekolah menengah atas telah dengan jelas menyadari bahwa Gu Niannian adalah siswa yang baik yang serius dalam belajar.
Dan dia sangat, sangat pintar, hampir tidak pernah lupa.
Mengetahui bahwa Gu Niannian belum pernah pergi ke sekolah sebelumnya, para guru juga secara khusus memodifikasi isi ceramah untuk memulai dengan dasar-dasarnya.