111
Gu Niannian dalam tidurnya hanya merasa seperti awan jatuh di dahinya, lembut, lembut, dan hangat.
Pada hari Sabtu, Lu Jinyan, yang selalu suka bekerja lembur, tidak pergi ke perusahaan, tetapi tinggal di rumah.
Dia bahkan tidak menyentuh pekerjaan, jadi dia tinggal bersama Gu Niannian dan mengawasinya mengerjakan pekerjaan rumahnya.
Dia akan menjelaskan kepada Gu Niannian jika dia tidak mengerti.
Gu Niannian sudah pintar dan mengerti begitu dia mendengarkan.
Lu Jinyan menjadi tertarik dan mulai memberinya kursus les.
Mereka berdua mengajar dengan serius, dan yang lain belajar dengan serius. Itu adalah hubungan 'guru-murid' yang sangat sederhana, tetapi Sheng Yarou, yang datang ke ruang belajar untuk memberi mereka buah-buahan, merasakan sedikit ... bau manis di udara. entah kenapa?
Setelah meletakkan buahnya, Sheng Yarou kembali ke bawah dan mau tidak mau berbicara dengan Lu Shengmin yang sedang membuat teh.
"Kamu bilang, Jinyan jatuh cinta dengan Nian-nian, kan? Tapi menurutku Nian-nian sepertinya belum dijelajahi..."
Dia memberi isyarat kepada Sheng Yarou: "Apa yang kamu khawatirkan? Bahkan jika gadis kecil itu tidak memahaminya, bisakah dia melepaskan karakter mengangguk putranya? Dia sangat pintar, dia selalu bisa membuat gadis kecil itu pahamilah. Pikirkan tentang itu, kamu sangat suka membacanya. Nian, aku juga menyukainya. Bukankah lebih baik tetap di sisiku dan menjadi menantu perempuan?"
Sheng Yarou mengerutkan kening, wajahnya kusut: "Itu bagus, tapi karakter putra kita. Nian Nian tidak bisa dimakan sampai mati bersamanya?"
Melihat putri Sheng Yarou akan dibawa pergi oleh serigala, Lu Shengmin merasa sedikit lucu.
"Kalau begitu kamu tidak ingin memikirkan temperamen jangka pendek putramu. Dengan dia melindungi, kamu masih tidak khawatir tentang itu? "Meskipun pada awalnya dia juga merasa bahwa putranya terlalu jauh lebih tua dari Gu Niannian tidak terlalu cocok. , tetapi jika anaknya suka, dia akan menjadi seorang ayah. Dukungan alami.
Dengan kelegaan Lu Shengmin, Sheng Yarou memikirkan seberapa baik putranya, dan betapa baiknya jika Gu Niannian bersamanya.
Yah, sepertinya tidak terlalu sulit untuk diterima.
...
Di malam hari, Gu Niannian pergi ke gedung utama untuk makan malam bersama Lu Jinyan.
Meskipun Lu Jinhuai dan cucu-cucu lainnya tidak senang melihatnya di sini, ketika wajah Lu Jinyan, tidak ada yang berani mengatakan apa pun.
Sebaliknya, Lu Shengxuan sangat antusias ketika dia melihat Gu Niannian.
"Niannian, apakah kamu pergi menonton filmku beberapa hari yang lalu?" Lu Shengxuan bertanya.
Gu Niannian ingat pencarian panas yang dinyanyikan bunga di telinganya beberapa hari terakhir, dan tahu bahwa Lu Shengxuan seharusnya mengenalinya sebagai orang yang diam-diam difoto.
Dia mengangguk, karena ini adalah paman yang memiliki hubungan baik dengan Lu Jinyan, dan dewa laki-laki yang sering berbicara tentang bunga di telinganya, dan Gu Niannian memiliki sedikit senyum di wajahnya ketika dia menghadapi Lu Shengxuan.
"Film pamanku sangat bagus, Duo Duo menangis setelah menontonnya."
"Duo Duo? Apakah itu... gulungan wol oranye-merah?" Lu Shengxuan bertanya.
Tidak mungkin, Lu Shengxuan hanya dapat mengingat karakteristik bunga, siapa yang membuatnya terlalu tebal dan menangis, dan dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.