511
Itu adalah anak dari kepala keluarga Gu di negara K. Gadis itu seumuran denganmu, bernama Gu Si, dan merupakan putri dari kepala keluarga Gu saat ini. Anak laki-laki itu berusia 12 tahun, dan namanya adalah Gu Mingyi, dan merupakan keponakan dari kepala keluarga saat ini."
"Oh ..." Gu Niannian mengangguk tiba-tiba, lalu bereaksi dan berbalik untuk menatap Lu Jinyan: "Mengapa kamu bahkan tahu nama dan usia seseorang? Kamu dapat mengenalinya setelah melihat sekilas! Apakah kamu pikir dia cantik?"
"Ah? Tidak ..." Lu Jinyan ingin sekali menjelaskan pada awalnya, tetapi setelah melihat 'senyuman' tersembunyi di mata Gu Niannian, dia tahu dia digoda olehnya lagi.
Dia santai dan meremas daun telinga merah muda Gu Niannian: "Bajingan kecil, aku ingat orang-orang ini tidak hanya untuk menjelaskan kepadamu."
Gu Niannian tidak meregangkan dirinya, menyeringai, memperlihatkan dua baris gigi putih, dan matanya sedikit tertekuk.
"Lalu kamu berkata, apakah aku tampan atau dia tampan?" Gu Niannian terus 'membuat masalah tanpa alasan'.
Lu Jinyan mengangkat alisnya, dan menjawab tanpa berpikir, "Apakah ini sebanding? Dia adalah data grup denganku, dan kamu adalah kekasihku."
"Jawaban ini penuh!" Gu Niannian tersenyum lebih cerah, pipinya memerah dengan tenang.
Karena kedua orang itu berbicara dengan sangat pelan, Sheng Ya dan Lu Shengmin yang tidak jauh dari situ hanya bisa melihat kedua orang itu bergumam lalu tertawa lagi, lagi pula mereka sangat dekat.
Sheng Ya dan Lu Shengmin juga menertawakan infeksi pasangan muda itu, dan bercanda: "Apa yang kalian berdua gumamkan?"
Gu Niannian menoleh dan bercanda: "Kami sedang mendiskusikan jika Bibi Yarou dan aku jatuh ke dalam air, siapa yang akan diselamatkan oleh Kakak Jinyan terlebih dahulu."
Sheng Yarou menjadi tertarik: "Oh? Siapa yang harus saya selamatkan dulu?"
"Di mana saya bisa menggunakan dia untuk menyelamatkannya! Saya bisa berenang, jadi saya akan menyelamatkan Bibi Yarou!" Setelah Gu Niannian selesai berbicara, dia mengedipkan mata dengan main-main.
Sheng Yarou merasa geli olehnya, dan dia menarik orang-orang dan memeluknya: "Mengapa mulut kecil ini begitu manis?"
"Bukan Bibi Yarou yang memberimu makanan penutup sepanjang hari!"
"Ha ha ha!"
Meskipun kedatangan keturunan langsung keluarga Gu menyebabkan sedikit kegelisahan di antara para tamu lainnya, mereka berempat di Gu Nian tidak terpengaruh sedikit pun.
Semua tamu ada di sini, dan perjamuan resmi dimulai di bawah naungan Gu Mingxuan, setelah Gu Huihong mengucapkan beberapa kata terima kasih.
Dengan band yang memainkan musik, Gu Huihong memimpin Fang Xuewei untuk melakukan tarian pembuka, dan kemudian lebih banyak orang menari di lantai dansa.
Lu Jinyan juga membawa Gu Niannian ke lantai dansa, dan melompat dengan langkah dansa yang sangat aneh.
Lu Shengmin melirik istrinya dan membuat gerakan mengundang. Dia mengangkat tangannya dan memegangnya di depannya: "Nyonya, bolehkah saya meminta Anda untuk menari?"
Melihatnya seperti ini, Sheng Yarou tidak bisa tidak mengingat pertemuan pertama antara keduanya.
Saat itu di jamuan makan, Lu Shengmin jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, jadi dia berlari untuk mengundangnya menari sambil menari.
Sheng Yarou tertawa, dagunya terangkat sedikit, matanya cerah, dan vitalitasnya sedikit lebih muda: "Kamu tidak mengundangku seperti ini pada awalnya, kamu tergagap pada waktu itu."