Setelah senandung Gu Yongye, kegembiraan Gu Qiushuang bertemu dengan rekan senegaranya di negara lain membanjiri hatinya, dan rasa takutnya entah bagaimana menghilang.
Bahkan ketika Gu Yongye menawarkan untuk mengirimnya pergi, dia hanya ragu-ragu selama dua detik sebelum mengangguk setuju.
Kemudian Gu Qiushuang terkejut menemukan bahwa Gu Yongye sebenarnya... tinggal di sebelahnya.
Maka keduanya bertukar nama dan mulai menjalin hubungan.
Dua hati ditakdirkan untuk bersatu, meskipun Gu Yongye menahan diri berulang kali, dia perlahan-lahan lepas kendali.
Sebenarnya, itu adalah pengakuan pertama Gu Qiushuang.
Dia adalah seorang gadis yang berani mencintai dan membenci, jadi setelah mengetahui pikiran dan perasaannya sendiri bahwa Gu Yongye juga memiliki kesan yang baik tentang dirinya, dia dengan tegas mengaku.
Gu Yongye... Tentu saja tidak ada alasan untuk menolak.
Di pihak keluarga, ada Gu Yongchen yang telah membawa Yang Xi ke sisinya, dan Gu Yongye hanya tinggal di kota kuno Lang untuk menemani Gu Qiushuang.
Segera setelah itu, Gu Qiushuang mengetahui bahwa dia hamil.
Gu Yongye sangat gembira, karena dia tahu bahwa putri mereka yang datang!
Kali ini, tidak ada yang bisa menyakiti istri dan putrinya, dan pikirannya akan tumbuh dalam keluarga yang bahagia dan sehat!
Gu Qiushuang meminta izin, dan kembali ke Negara Z untuk menemui Gu Yuan bersama Gu Yongye.
Ini adalah pertama kalinya Gu Qiushuang kembali ke Tiongkok setelah pergi ke negara J untuk mempelajari maksud Gu Yuan.
Awalnya, Gu Yuan masih sangat bahagia, tetapi ketika dia melihat putrinya membawa seorang pria kembali, dia berkata dia akan menikah!
Ini hanya omong kosong! Gu Yuan tentu saja tidak setuju.
Tetapi setelah mengetahui bahwa putrinya hamil, Gu Yuan terdiam.
Meskipun dia sangat enggan di dalam hatinya, Gu Yuan dengan enggan menyetujui pernikahan mereka.
Gu Yongye dan Gu Qiushuang mengadakan pernikahan di Tiongkok, dan mereka pergi ke negara J lagi karena harus melanjutkan studi.
Gu Yuan juga mengikuti karena dia mengkhawatirkan putrinya.
Delapan bulan kemudian, Gu Qiushuang melahirkan seorang putri yang sehat, bernama Gu Niannian.
Gu Yuan, yang sudah lama tidak terlihat baik pada Gu Yongye, akhirnya melihatnya enak dipandang ketika mendengar Gu Yongye mengajari Xiao Niannian yang hanya bisa bersenandung dan memanggilnya kakek.
Tiga tahun kemudian, Gu Qiushuang menyelesaikan studinya, dan Gu Yongye membawa istri, anak perempuan, dan ayah mertuanya kembali ke Z dan menetap di ibu kota.
Tidak lama setelah saya menetap, ada tamu yang mengunjungi rumah baru saya.
Para pengunjung adalah keluarga yang terdiri dari tiga orang, Lu Shengmin dan istrinya serta Lu Jinyan yang berusia delapan tahun.
Tiga tahun yang lalu, ketika Gu Yongye menemani Gu Qiushuang untuk melahirkan, dia meluangkan waktu untuk merawat mantan menantunya Lu Jinyan dan mantan ayah mertuanya, yang berada jauh di ibu kota Negara. Z.
Ketika ayah dan anak baru saja diculik, dia menyelamatkan orang-orang, memanggil polisi, menangkap Li Lianghui, dan menyerahkan barang bukti kepada Pak Tua Lu.
Penatua Lu sangat marah dan menceraikan Ye Lan secara langsung.
Setelah itu, Lu Shengmin mendekati Gu Yongye untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan begitulah cara dia berhubungan dengan keluarga Gu.
Jadi setelah mengetahui bahwa keluarga Gu Yongye telah kembali ke Tiongkok, Lu Shengmin datang bersama istri dan anak-anaknya.
Meskipun Lu Jinyan yang berusia delapan tahun tampaknya lebih lemah daripada anak-anak pada usia yang sama karena itu adalah bayi prematur, dia tidak bersalah diculik, sehingga dia dapat memulihkan kesehatannya setelah membesarkannya.
Dia mengenakan setelan kecil khusus oleh ibunya hari ini, dan pipinya dengan beberapa pipi berdaging sudah bisa melihat ketampanan di masa depan Dia adalah roti kecil yang akan disukai orang ketika mereka melihatnya.
Mata bulat aprikot Gu Niannian yang berusia tiga tahun berbinar begitu dia melihat Xiao Jinyan.
Dia segera menginjak kakinya yang pendek dan memeluk Xiao Jinyan dengan tangannya yang berdaging.
Melihat Xiao Jinyan, yang diteriakkan oleh putrinya yang berusia tiga tahun memegang pahanya, "Kakak, kamu terlihat sangat baik! Kakak memeluk", Gu Yongye memiliki firasat "tidak baik" di dalam hatinya.
Dan firasat ini menjadi kenyataan setelah 15 tahun ketika Gu Niannian membawa Lu Jinyan, yang telah lulus dari universitas dan mengambil alih Grup Shengshi, kembali ke rumah segera setelah ujian masuk perguruan tinggi selesai dan mengatakan bahwa keduanya berkencan!