551
Murid Gu Huihong sedikit menyusut. Dia memikirkan orang-orang yang dikenal Gu Yuan. Bagaimanapun, keterampilan medis Gu Yuan membuatnya mengenal banyak orang kuat.
Hanya saja kebanyakan dari mereka sudah mundur, dan pencegahan mereka tidak terlalu bagus.
Namun, Lu Jinyan mendapatkan momentum, jadi dia pasti sedikit takut.
Tapi Gu Huihong tidak menyangka bahwa ada juga Jingcheng Huajia di antara mereka.
Mengapa keluarga Hua campur tangan?
Gu Mingting memecahkan keraguan ini untuknya, dia berkata: "Putri keluarga Hua adalah teman baik Nian Nian."
...
Beijing, Lujia.
Gu Niannian melakukan panggilan video ke Huahua.
"Terima kasih Duo, dan aku menyusahkanmu untuk membiarkan ayahmu membantu."
Bunga yang rambutnya diluruskan kemarin, berpura-pura marah dan tegas: "Apa yang kamu bicarakan! Apa hubungan kita? Urusanmu adalah urusanku! Dan siapa itu, musuhmu! Terlebih lagi, ayahku adalah aku hanya membuat panggilan telepon, dan itu bukan hanya untuk keuntungan pribadi, atau hanya untuk orang-orang di bawah untuk menanganinya secara tidak memihak."
Gu Niannian tersenyum miring: "Kalau begitu aku masih harus berterima kasih, bukan untuk ini."
"Kenapa itu terima kasih?" Bunga itu bingung.
Gu Niannian: "Terima kasih telah mengizinkan saya bertemu dengan Anda, terima kasih telah menjadi orang penting dalam hidup saya..." satu.
Tiba-tiba, wajah bayi Hua Hua memerah ketika dia mendengar "kata-kata cinta".
Sejak saya membuat perjanjian dengan Gu Niannian, bunga itu tidak memakai riasan lagi, dan itu hanya perawatan kulit paling dasar.
Dia memiliki dasar yang bagus, jika bukan karena gaun polos dan rambutnya, dia terlihat seperti gadis pelajar yang tidak berbahaya.
Sekarang dia tersipu dan terlihat lebih cantik.
Gu Niannian tertawa dan ingin menggoda bunga-bunga itu, tetapi karena tatapan dari seseorang di sebelah terlalu panas, dia memutuskan untuk tidak menggoda bunga-bunga itu.
Setelah menutup telepon setelah berbicara beberapa kata lagi dengan Huahua, Gu Niannian dipeluk dalam pelukan yang lebar dan hangat.
"Siapa orang terpenting dalam hidupmu? Hah?"
Telinga merah muda digigit, dan suara Lu Jinyan terdengar di telinganya, dengan suara yang sedikit teredam, membuat hati Gu Niannian bergetar.
"Kamu adalah orang yang paling penting dan paling penting, tidak ada seorang pun!" Gu Niannian merasa sedikit gatal di telinganya, dia melingkarkan lehernya dan ingin kembali, tetapi dibelenggu di lengannya.
Lu Jinyan sangat puas dengan "bukan siapa-siapa" ini, dan dengan ringan memoles daun telinga kecil itu sebelum melepaskannya.
Tapi dia tidak melepaskan pelukannya pada orang itu, meletakkan dagunya di bahu Gu Niannian, dan berkata kepadanya: "Baru saja Gu Mingting mengirimiku pesan bahwa Gu Huihong telah menyerah melindungi Gu Yongkang, dan dia bisa' jangan kabur kali ini."
Gu Niannian tertawa dan memudar, bulu matanya yang tebal bergetar: "Apakah Gu Huihong menyerah begitu saja? Tidak ada lagi nak?"
"Putranya sangat banyak. Dua puluh tahun yang lalu, dia akan menyelamatkan Gu Yongkang lebih dari sekadar merawat wajahnya sendiri. Dia tahu bahwa tidak peduli berapa banyak yang dia lakukan, dia tidak akan bisa menyelamatkan Gu Yongkang, jadi tentu saja dia akan melakukannya. tidak melakukan apa-apa. Selain itu, mungkin Gu Huihong saya juga akan berpikir bahwa putra ini akan menyakiti saudara-saudaranya demi kekayaannya. Apakah dia juga akan menyakitinya sebagai seorang ayah suatu hari nanti?"