531
Baru-baru ini, Gu Niannian suka menggunakan perangkat lunak video tertentu, suka menonton beberapa video hewan peliharaan yang lucu, dan beberapa lokasi check-in makanan dan perjalanan.
Sebelum datang ke Cloud City, Gu Niannian sengaja mencari karakteristik Cloud City.
Dia tidak hanya melihat makanan di Cloud City, tetapi juga berbagai lokasi check-in selebriti internet.
Salah satunya adalah theme park dengan tema kucing.
Kebetulan theme park ini tidak jauh dari hotel tempat Gu Nian-nian menginap.
Gu Niannian memeriksanya, dan itu hanya berjarak 20 menit berkendara.
Karena mereka setuju untuk pergi ke rumah Gu untuk makan siang, mereka hanya bisa bermain sampai jam sebelas paling banyak, dan tidak perlu membuang waktu lagi di jalan.
Jadi Gu Niannian memutuskan untuk pergi ke taman hiburan kucing bersama Lu Jinyan untuk berkencan!
Pada 6:30 pagi, Gu Niannian bangun secara alami setelah mimpi yang tidak jelas berakhir.
Meskipun saya tidak ingat apa yang saya impikan, karena mimpi indah itu, suasana hati Gu Niannian menjadi sangat baik setelah bangun tidur!
Jarang, dia bangun lebih awal dari Lu Jinyan hari ini.
Cahaya di kamar agak gelap karena gorden blackout.
Namun, mata Gu Niannian sangat bagus sehingga dia bisa melihat wajah tampan dari dekat dengan jelas.
Dia mengerucutkan bibirnya, sudut bibirnya sedikit terangkat, dan matanya berkilauan dengan bintang-bintang terang terfokus pada wajah sempurna tanpa cela di depan matanya.
Lu Jinyan dapat dianggap sebagai kekasih surga, dengan wajah tampan Zhang dan sosok seperti gantungan baju tidak termasuk, bahkan kulitnya secara alami bagus.
Tanpa kekasaran pria, kulitnya sangat bagus sehingga bahkan beberapa gadis mungkin iri karenanya.
Namun, dia sangat putih, dan seluruh wajahnya tampaknya memiliki fungsi pemolesan otomatis, dan dia bahkan tidak bisa melihat pori-pori.
Gu Niannian melihat ke bawah dari dahi penuh Lu Jinyan, dari alis pedangnya yang tajam hingga hidungnya yang tegak dan matanya yang sipit.
Karena mata tertutup, mata yang sedikit tajam dan dalam disembunyikan, tetapi selalu diabaikan, bulu mata sebenarnya lebih tebal dan lebih panjang daripada gadis biasa.
Namun, bulu mata Lu Jinyan tidak meringkuk seperti Gu Niannian, jadi mereka juga tidak akan terlihat feminin.
Melihat ke bawah lebih jauh, ada bibir tipis dan bergaya.
Dulu dia lemah, bibirnya tidak berdarah, dan dia tampak pucat pasi.
Sekarang tubuh saya sehat, kulit saya secara alami lebih baik, dan bahkan bibir jauh lebih cerah dari sebelumnya.
Bibir Lu Jinyan sangat indah, Gu Niannian tahu bahwa mereka tidak hanya tampan, tapi juga enak...
"Puas dengan apa yang kamu lihat?" Suara pria itu sedikit serak karena baru bangun tidur, dengan suara tersenyum, dalam dan bagus.
Mata yang awalnya tertutup telah dibuka, tetapi ada secercah cahaya di mata yang dalam, dan mata yang menatap Gu Niannian dipenuhi dengan cinta yang tidak dapat disembunyikan.
Gu Niannian tidak menyangka bahwa dia akan menatap orang yang terjaga. Setelah linglung, dia mengangkat tangannya untuk menutupi wajahnya, dan mengangguk sedikit dengan malu: "Yah ... sangat puas!"