491
Lin Peishan segera tidak peduli apakah itu masih di gedung utama. Dia berdiri dan menunjuk Lu Jinhuai dan mengutuk: "Perusahaan perusahaan! Apakah perusahaan kecilmu yang rusak itu penting? Tunggu sampai perusahaan stabil ... Maksudmu jika perusahaan tidak stabil selama sehari Jangan menikah hanya untuk satu hari? Apakah kamu mencoba menjadikan keluarga Lu sebagai ratu?!"
Suara "boom" yang teredam adalah suara kruk Pak Tua Lu yang menghantam lantai dengan keras.
Hal pertama yang keluar dari reaksi ini adalah Lu Shengxue, dia segera bangkit dan menampar Lin Peishan: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan!"
Bagaimana kalau kembali ke keluarga Lu? Bisakah keluarga Lu tidak memiliki keturunan selain Lu Jinhuai untuk diturunkan dari generasi ke generasi?
Tidak bisakah Lu Jinyan bekerja? Lu Shengxuan belum menikah!
Meskipun Lu Shengxue biasanya tidak peduli tentang segalanya, dia masih sangat iri pada Tuan Lu.
Faktanya, jika Lin Peishan lebih sadar, setelah ditampar oleh Lu Shengxue, dia harus segera meminta maaf kepada Pak Tua Lu, mengatakan bahwa dia pusing atau semacamnya.
Tapi dia sangat terkejut sehingga dia mungkin tidak tahu persis apa yang dia katakan barusan.
Kemudian dia ditampar oleh Lu Shengxue, yang membakar semua kewarasannya yang tersisa.
"Lu Shengxue! Kamu bajingan, kamu berani mengalahkanku? Aku melahirkanmu, dan setiap hari aku memikirkan cara melatih mereka untuk menjadi lebih baik. Aku sangat bermasalah! Bagaimana denganmu? Ying Yanyan bertarung dengan sengit, dan semua yang ada di keluarga tidak penting! Beraninya kau memukulku?! Sialan! Tidak berguna! Kenapa kau?!"
Lin Peishan memarahi dan mencakar Lu Shengxue.
Lu Shengxue awalnya peduli bahwa ini adalah bangunan utama, tetapi Pastor Lu masih ada di sana.
Tapi Lin Peishan menggaruk wajah dan lehernya, rasa sakitnya begitu hebat sehingga dia terbakar, dan dia segera mencoba untuk melawan.
Wajah lelaki tua Lu begitu gelap sehingga Ye Lan memanggil untuk berhenti lagi dan lagi.
Lu Jinhuai pergi untuk menarik ibunya, dan Lu Shengxuan di sebelahnya juga pergi untuk menarik Lu Sheng untuk belajar.
Sheng Ya lembut dan Lu Shengmin duduk dengan kokoh di sofa, kulitnya seperti biasa.
Gu Chi juga orang luar, merasa bingung dan sedikit malu dengan pemandangan seperti ini.
Adapun Gu Niannian, dia tidak bisa bereaksi terhadap lelucon ini.
Mengapa Anda mulai berkelahi setelah berbicara dengan baik?
"Kakak Jinyan ... Kamu tahu, wajah Kakek gelap, semuanya hitam." Gu Niannian bersandar di telinga Lu Jinyan dan berbisik.
Lu Jinyan meremas tangan Gu Niannian dengan tangannya sendiri, lalu meremas jari-jarinya, diam sejenak, dan sudut bibirnya sedikit berkedut.
Di sana, Lu Jinhuai dan Lu Shengxuan akhirnya memisahkan pasangan itu.Melihat mereka masih belum berhenti, Pak Tua Lu mengambil cangkir teh di sebelahnya dan melemparkannya ke tanah.
Suara pecahan porselen mengejutkan pasangan itu, mereka berdua menoleh pada saat yang sama, dan kemudian mereka melihat wajah gelap Pak Tua Lu.
Pasangan itu merasa canggung di hati mereka, dan mereka bangun dalam sekejap.
Apa yang baru saja mereka lakukan? Ketika wajah Pastor Lu ... dia tidak hanya bertengkar, tetapi dia juga bertarung!
"ayah..."