266
Seperti Li Zhixin dan Chen Feiyao, masing-masing membawa dua koper besar, dan mereka tidak tahu apa yang mereka berdua bawa.
Jiang Tianyu juga ingin membantu Gu Nian Nian dengan barang bawaan, tetapi terhalang oleh bunga.
Hua Hua mengangkat dagunya dan menatap wajah putih kecil di depannya dengan arogan: "Aku tidak membutuhkanmu, aku bisa membantu Niannian!"
Jiang Tianyu sebenarnya agak malu di dalam hatinya, bagaimanapun juga, dia adalah kakak perempuan tertua dari Kelas 9 ...
Dia berdiri di sana sedikit malu, baru saja akan mencari alasan, Yao Tingting di sebelahnya tersenyum dan memanggilnya: "Jiang Tianyu, bisakah kamu membantuku mendapatkan barang bawaanku! Terima kasih!"
Jiang Tianyu berkata dua kali, buru-buru pergi untuk membantu Yao Tingting mengambil barang bawaan, dan berhasil mengatasi rasa malu.
Sekelompok orang memasuki hotel untuk check-in.
Guru Chen dan Guru Fang berdiskusi, dan demi keamanan, mereka mengalokasikan suite untuk dua orang.
Gu Niannian tidak diragukan lagi adalah ruangan dengan bunga.
Li Zhixin dan Yao Tingting berbagi kamar, sementara Guru Chen berbagi kamar dengan Chen Feiyao yang ditinggalkan.
Memegang kartu kamar untuk menemukan kamar, Gu Niannian pertama-tama memilah barang bawaannya, tetapi bunga-bunga itu sudah berlari ke balkon kamar untuk melihat pemandangan.
"Wow! Niannian, datang dan lihatlah! Pemandangan laut di sini sangat bagus! Ini terlalu indah!"
Terinfeksi oleh kegembiraan bunga, Gu Niannian untuk sementara mengesampingkan kopernya, dan berlari ke balkon dengan ponselnya.
Alasan mengapa hotel ini menjadi hotel paling terkenal adalah karena kamar dengan pemandangan laut kelas satu.
Dan ruangan tempat Gu Nian-nian dan mereka berada memiliki pemandangan yang luas. Sejauh yang mereka lihat, ada jalan yang bisa dilalui dengan berjalan kaki. Ada deretan pohon kelapa di sisi jalan, lalu pantai pasir putih, dan laut biru di mana ombak terus-menerus berdenyut di pantai.
Di bawah terik matahari, sinar matahari yang cerah menyinari laut biru, memantulkan cahaya perak.
Rasanya agak menyilaukan, tapi mau tak mau aku membuang muka dengan ombak biru.
Saya tidak tahu apakah langit terlalu biru, sehingga laut terlihat sangat biru.
Meskipun Gu Niannian sudah melihat laut dalam perjalanan ke hotel, dia masih terpesona olehnya saat ini.
Bunga di sebelahnya masih memotret dengan ponselnya, dan ponselnya sedikit menyimpang, tepat pada waktunya untuk menangkap Gu Niannian dalam bingkai.
Rambut Gu Niannian diambil oleh Sheng Yarou untuk ditata ulang sehari sebelumnya.Untuk memenuhi musim panas yang menyegarkan, itu diwarnai secara khusus coklat muda, dan rambut yang sedikit keriting baru saja mencapai posisi tulang selangka.
Tertiup oleh angin laut, rambut patah di pipinya terangkat kembali, memperlihatkan profilnya yang sempurna.
Angin laut yang sedikit lembab bertiup ke tubuhnya, dan Gu Niannian merasa sangat nyaman, mau tak mau dia menyipitkan matanya dan sedikit mengangkat sudut bibirnya.
Huahua baru saja mengambil foto ini dan mengirimkannya ke grup kelas mereka.
Grup sangat ramai saat ini, karena orang lain juga telah tiba di tempat tujuan, dan mereka semua berbagi di grup pos foto.