391
Begitu Sheng Yarou pergi, ruang tamu menjadi sunyi.
Melihat bahwa baik Lu Jinyan maupun Gu Niannian tidak bermaksud berbicara dengannya, Gu Youruo sedikit malu dan sedikit marah.
Tangan yang terlipat di lututnya menegang, dan Gu Youruo berinisiatif untuk berbicara, "Apakah Nian-nian juga datang ke sini sebagai tamu hari ini?"
Meskipun Gu Niannian tidak ingin mengambil inisiatif untuk berbicara dengan Gu Youruo, tetapi semua orang berbicara dengannya, dia masih akan menjawab: "Tidak! Saya tinggal di sini."
Meskipun dia sudah menebak, Gu Youruo masih sedikit tidak nyaman ketika dia mendapat jawaban dari Gu Niannian, dan hatinya sakit.
Tentu saja, lebih banyak kecemburuan Gu Niannian.
Dia telah memikirkan pria itu begitu lama, dan sekarang ada orang lain di sisinya, keduanya bukan hanya teman laki-laki dan perempuan, tetapi juga hidup bersama!
Gu You Ruoguang membayangkan keintiman yang mungkin dimiliki Gu Niannian dan Lu Jinyan ketika mereka bersama, dan merasa bahwa dia menjadi gila karena cemburu dan tidak tahan!
Tapi apa gunanya dia yang tak tertahankan, dia tidak bisa melakukan apa-apa ...
Gu Youruo menyembunyikan semua pikiran di dalam hatinya, dengan jumlah kejutan yang tepat di wajahnya: "Jadi seperti ini!"
Apa lagi yang ingin dia katakan, Sheng Yarou sudah kembali ke ruang tamu dengan nampan.
Nampan itu berisi Xue Mei Niang yang dibuat oleh Sheng Yarou dan teh buah.
Sheng Yarou meletakkan nampan di atas meja kopi, lalu mengambil piring kecil, mengisi isian stroberi dan perangkap mangga, Xue Meiniang menyerahkannya kepada Gu Youruo, dan menyapanya: "Youruo juga mencicipinya, saya baru membuatnya sore ini. . "
Gu Youruo berterima kasih padanya dan menerimanya sambil tersenyum: "Bibi, keahlianmu benar-benar bagus! Mengatakan bahwa aku sudah lama tidak makan makanan penutupmu, kali ini datang pada waktu yang tepat!"
Meskipun dia tersenyum, tangannya dengan garpu kecil sedikit mengencang.
Biasanya tuan rumah paling memperhatikan tamu, dan Sheng Yarou merawatnya dengan cara ini, tetapi memperlakukannya sebagai tamu.
Melihat Gu Niannian di sebelah saya, saya tidak membutuhkan siapa pun untuk menyambut saya, jadi saya hanya membawanya untuk dimakan.
Bahkan jika kamu memakannya sendiri, kamu masih harus memberi makan Lu Jinyan!
Keintiman di antara mereka berdua sangat alami, jelas bukan Gu Niannian yang berpura-pura menunjukkan padanya.
Itu tidak berpura-pura, itu bahkan lebih tidak nyaman ...
Stroberi dan mangga hari ini sangat manis! Ketika dipasangkan dengan produksi Bibi Yarou sendiri, itu tidak akan sempurna!" Gu Niannian menyipitkan matanya, dan mencondongkan tubuh ke depan ke Sheng Yarou dan menggigitnya.
Sheng Yarou membuka mulutnya sambil tersenyum dan memakannya. Dia menatap mata Gu Niannian dan berkata bahwa dia sedang menatap putri kesayangannya. salju untukmu." Mei Niang!"
Ternyata dibuat khusus untuk Gu Niannian ...
Gu Youruo hanya merasa bahwa rasa manis di mulutnya menjadi pahit dan sulit untuk ditelan.
Sebelum datang ke Beijing, dia telah menyelidiki informasi Gu Niannian.
Bagaimanapun, mereka adalah saingan dalam cinta, dan selalu mengenal diri sendiri dan musuh.