"Kakak, kenapa kamu aneh hari ini?"
Di ruang tamu kuno kediaman utama keluarga K, ada dua pria muda duduk di ruang tamu kuno, mereka terlihat sedikit mirip dan keduanya sangat tampan.
Pria yang duduk di sebelah kiri seharusnya terlihat lebih muda, tetapi wajahnya pucat dan tubuhnya terlihat sedikit buruk.
Pria yang duduk di sebelah kanan tampak sedikit linglung, selalu menatap pria yang duduk di sebelah kiri dengan tatapan aneh.
Mendengar suara kakaknya, Gu Yongye masih belum bisa pulih.
Dia ingat menerima telepon tadi malam yang mengatakan bahwa Gu Niannian akan melahirkan. Dia bergegas ke rumah sakit dan menunggu dua jam penuh sebelum cucunya lahir. Ibu dan anak perempuannya selamat.
Setelah keluar dari ruang operasi dan kembali ke bangsal, Gu Niannian mengucapkan beberapa patah kata. Ketika dia tidur, dia meninggalkan rumah sakit, tidur siang di mobil di jalan, dan bangun untuk menemukan bahwa dia telah kembali ke ruang operasi. rumah utama negara K.
Lupakan saja, dia juga bertemu Gu Dong, yang berusia dua puluhan.
Dan... Gu Yongchen, adik laki-laki yang telah meninggal bertahun-tahun!
Apakah ini mimpi? pikir Gu Yongye.
Tapi mimpi ini begitu nyata, dan itu membuat Gu Yongye merasa bahwa Gu Yongchen sangat hidup.
"Achen.. kau baik-baik saja?"
Gu Yongye bertanya apakah dia baik-baik saja di sana.
Tetapi Gu Yongchen berpikir bahwa Gu Yongye merawat tubuhnya. Dia tersenyum: "Saya baik-baik saja. Dokter mengatakan bahwa setelah perawatan yang cermat, itu akan segera sembuh, tetapi anak-anak akan sulit di masa depan, tetapi saya tidak punya apa-apa. berencana untuk menikah. Kamu masih harus menyerahkan ini padamu!"
Gu Yongye tercengang lagi.
Kalimat ini sepertinya familiar.
Dalam dua tahun pertama Gu Yongchen sebagai kepala keluarga, ada banyak kekacauan dalam keluarga, dan mereka menderita banyak serangan hanya dengan menyerang mereka.
Yang lebih serius adalah bahwa Gu Yongchen dikhianati oleh orang-orang di sekitarnya dan terluka parah. Meskipun dia diselamatkan, dia terluka di akarnya. Meskipun akan lebih baik untuk merawatnya perlahan, akan sulit untuk menginginkannya. anak di masa depan.
Pada saat itu, baik Gu Yongye dan Gu Yongchen merasa bahwa tidak masalah siapa ahli warisnya, selama orang-orangnya masih hidup.
Tapi tidak butuh waktu lama bagi Gu Yongchen untuk berada dalam bahaya lagi, tapi kali ini dia pergi.
Gu Yongye menatap wajah pucat Gu Yongchen, lalu berbalik untuk melihat Gu Dong muda yang berdiri di samping.
"Tahun ini... tahun berapa? Bulan dan hari apa?"
Meskipun Gu Dong sangat terkejut dengan pertanyaan Gu Yongye, dia tetap menjawab dengan jujur: "9 Oktober, 2x19."
Ternyata 22 tahun yang lalu!
Pada saat ini, Gu Yongchen masih di sana, dan keluarganya belum sepenuhnya kacau.
Dia... Qiushuangnya masih ada!
Gu Yongye berdiri dan berkata, "Ajukan permohonan untuk pengaturan rute penerbangan. Saya akan pergi ke kota kuno J Guolang!"
"Saudaraku, mengapa kamu tiba-tiba ingin pergi ke Negara J?" Gu Yongchen mengerutkan kening dan berdiri dan bertanya.
"Aku akan bertemu orang yang sangat penting."
Dia ingin melihat apakah Gu Qiushuang ada di sana atau tidak di Universitas Silan.
Bahkan jika ini adalah mimpi, dia ingin melihatnya ...
"Tapi sekarang adalah saat yang kritis. Saudaraku, tidak aman bagimu untuk pergi jauh, dan bagaimana jika orang yang sangat penting itu menjadi sasaran musuh kita?"
Dibandingkan dengan ketidaksabaran Gu Yongye saat ini, Gu Yongchen jelas harus berpikir lebih tenang.
Mendengar kata-kata Gu Yongchen, Gu Yongye perlahan menjadi tenang.
Gu Yongchen benar, bagaimana jika dia bergegas menemukan Gu Qiushuang saat ini dan membiarkannya menjadi sasaran orang-orang itu lagi?
Dia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dalam mimpinya.
Selama dia tidak melihat Gu Qiushuang, atau bahkan memperhatikannya, tidak ada yang akan memperhatikannya, dan tidak ada yang akan mengganggu kehidupannya yang damai.
Mata Gu Yongye dingin, jadi mari kita selesaikan masalah di keluarga dulu!