216
Sheng Yarou menyapa orang-orang untuk duduk dan menambahkan sepasang mangkuk dan sumpit.
"Paman." Gu Niannian memanggil Lu Shengxuan.
Lu Shengxuan memeluk bahu Lu Jinyan dan tersenyum dan memandang Gu Niannian: "Apakah Niannian bersenang-senang di negara I?"
Gu Niannian mengangguk: "Menyenangkan, bermain ski juga menyenangkan."
"Aku juga sangat suka bermain ski! Ada juga resor ski yang bagus di Beijing. Lain kali aku pergi, aku akan memanggilmu Niannian!" Lu Shengxuan menyukai olahraga, dan bermain ski juga merupakan salah satu hobinya.
Gu Niannian tidak punya cukup waktu untuk bermain ski terakhir kali. Pada saat ini, dia mendengar undangan Lu Shengxuan. Tentu saja, dia langsung setuju.
Setelah makan, Lu Shengxuan menjelaskan niatnya.
Saya ingin bertanya kepada Gu Niannian apakah dia bisa pergi ke kru untuk syuting besok.
Faktanya, Lu Shengxuan tentu saja berpikir bahwa Gu Niannian akan dapat menembak hari ini, tetapi dia pasti sangat lelah ketika dia berpikir bahwa dia baru berada di pesawat selama lebih dari 20 jam, jadi dia bertanya tentang besok.
Ketika Gu Niannian mendengar pertanyaan Lu Shengxuan, dia ingat bahwa dia telah berjanji untuk bermain Fu You.
"Aku bisa syuting hari ini." Gu Niannian tidak merasa lelah, dan sekarang dia hanya ingin menyelesaikan syuting lebih awal.
Saya pikir mungkin saya bisa menghasilkan uang dari syuting di masa depan, tetapi setelah audisi, Gu Niannian menemukan bahwa dia tidak mampu berakting, dia tidak terlalu tertarik dengan aspek ini dan merasa lelah.
Jadi dia melepaskan ide ini dan hanya menunggu dia diterima di perguruan tinggi dan kemudian menjadi dokter.
Lu Shengxuan melihat bahwa Gu Niannian memang dalam semangat yang baik, jadi dia tersenyum dan dengan senang hati setuju.
Sekarang saya akan syuting hari ini, tentu saja saya harus bergegas.Bagaimanapun, saya harus kembali untuk makan malam di malam hari.
Jadi Gu Niannian naik ke atas dan berganti pakaian, dan berangkat ke studio bersama Lu Shengxuan.
Tentu saja, Lu Jinyan masih mengikuti.
Lu Shengxuan sudah menelepon dan berbicara dengan pemandu ketika dia berada di keluarga Lu, jadi ketika mereka tiba di lokasi syuting, waktunya sudah disisihkan, menunggu adegan khusus Gu Niannian difilmkan.
Setelah memutuskan adegan mana yang akan diambil terlebih dahulu, Gu Niannian pergi berganti pakaian dan merias wajah.
Setelah kembali ke ibu kota, Lu Jinyan naik kursi roda lagi.
Dia sebenarnya memiliki hal-hal lain untuk ditangani, tetapi dia tidak khawatir tentang syuting di lokasi syuting, jadi dia harus menjaganya sendiri.
Adegan ini adalah persaingan Gu Niannian dan Lu Shengxuan, jadi Lu Shengxuan juga pergi untuk berganti pakaian dan make-up.
Adapun Lu Jinyan, duduk di depan monitor, menatap file elektronik di laptop.
Pemandu itu duduk di sebelahnya, merasa sangat tertekan.
Meskipun Lu Jinyan mengabaikannya, dia bahkan tampak relatif lembut.
Namun aura di sekelilingnya yang ribuan mil jauhnya membuat orang tidak bisa menjaga jarak dengannya secara otomatis.
Staf dan aktor datang dan pergi di lokasi syuting.
Para aktor dalam drama ini pada dasarnya memiliki beberapa latar belakang.