581
Gu Niannian tersenyum sehingga matanya tertekuk, dan dia berjingkat dan mencium wajah Lu Jinyan: "Saya akan mengikuti ujian dengan baik. Menunggu kabar baik saya!"
Lagi pula, ini adalah tempat ujian, jadi tidak baik berpelukan dan berpelukan.
Gu Niannian mundur dua langkah dan melambaikan tangan pada Lu Jinyan setelah mengambil tasnya.
Lu Jinyan juga melambaikan tangannya dan memperhatikannya serta Tian Jiaojiao memasuki gerbang sekolah sambil bergandengan tangan.
Dia tinggi dan tampan, dan dia menonjol di antara orang banyak.
Beberapa siswa yang datang terlambat hanya melihatnya berdiri di sana, jika bukan karena kesempatan yang salah, mereka semua mungkin ingin naik dan mengobrol, atau berfoto dengan ponsel mereka.
Hanya saja ujian masuk perguruan tinggi hari ini membuat terlalu banyak orang merasa gugup, Faktanya, mereka paling banyak memandang Lu Jinyan dan tidak dapat melahirkan ide lain.
Lu Jinyan masih patuh Setelah berdiri di sana sebentar, ketika lalu lintas di jalan berangsur-angsur menjadi normal, mobilnya melaju, jadi dia berbalik dan pergi.
Lu Jinyan berencana pergi ke perusahaan untuk rapat, jadi dia hampir harus datang untuk mengurus Niannian.
Di sekolah, Gu Niannian dan Tian Jiaojiao pergi ke ruang ujian, jadi mereka berpisah.
Pukul 8:30, Gu Niannian tiba di ruang pemeriksaan tepat waktu.
Pukul sembilan, siswa SMA secara resmi memulai ujian pertama.
Pukul setengah sebelas, ujian selesai.
Gu Niannian, karena Tian Jiaojiao berkata bahwa seorang anggota keluarga akan datang menjemputnya, jadi dia memutuskan untuk tidak saling menunggu.
Jadi setelah dia meninggalkan ruang ujian, dia mengikuti orang banyak ke gerbang sekolah.
Gu Niannian tidak berjalan cepat, dan suara para siswa yang saling mengenal tentang jawabannya ada di telinganya.
Beberapa dengan senang hati mengatakan bahwa mereka telah melakukannya dengan benar, sementara yang lain kesal dan mengeluh bahwa mereka telah melakukannya dengan salah.
Gu Niannian telah melupakan segalanya dari kertas ujian, dan tidak memikirkannya sama sekali.
Dia santai sebelum ujian, dan bahkan lebih santai setelah menyelesaikan satu mata pelajaran.
Meskipun dia berada di sekolah untuk waktu yang singkat, pengetahuan yang diserap oleh otak Gu Niannian hanya lebih banyak daripada siswa yang telah bersekolah selama lebih dari sepuluh tahun.
Karena dia yakin dan percaya diri, dia merasa santai.
Melihat semakin dekat dan dekat dengan gerbang sekolah, Gu Niannian tidak sabar untuk melihat hati Lu Jinyan.
Saya belum melihatnya untuk waktu yang lama, tetapi saya mulai merindukannya!
Gu Niannian pergi lebih cepat dan lebih cepat, tetapi masih menahannya dari membuat kecepatannya tampak begitu luar biasa.
Ketika dia akhirnya tiba di gerbang sekolah, Gu Niannian melihat Lu Jinyan berdiri di sana sekilas.
Dia sepertinya tidak pernah pergi, selama dia menoleh, dia bisa melihatnya sekilas.
Gu Niannian juga tidak bisa menjaga yang lain, dan datang ke wajah Lu Jinyan seperti embusan angin.
"Kakak Jinyan!"
Dia berdiri diam di depannya, tersenyum seperti bunga, matanya yang jernih dan cerah menghadap sinar matahari, mempesona.
Lu Jinyan merasa bahwa dunia di depannya menjadi hitam dan putih yang monoton ketika Gu Niannian tertawa, Orang tua siswa semuanya hitam putih.