601
Ketika Gu Niannian dipeluk oleh Lu Jinyan dan berjalan ke pintu 58, ada dua orang berjalan di sudut sana.
Seorang pria dengan topi dan tongkat di satu tangan, yang masih didukung untuk berjalan.
Suhu di Kota Langgu saat ini adalah 29 derajat, tetapi pria itu juga mengenakan jaket hitam.
Setiap kali dia mengambil langkah, dia berhenti sebentar, dan pria di sampingnya yang memeganginya tampak berhati-hati.
"Di sana, Kakak Jinyan! Di sana pada tanggal lima puluh delapan!" Suara manis gadis itu terdengar di telinganya, dan pria itu berhenti.
Apakah orang-orang dari Negara Z datang ke Roca Lane?" Suara pria itu tidak terdengar, tidak lemah, tetapi dengan perasaan yang aneh.
Dia mengangkat dagunya sedikit, memperlihatkan wajah yang sangat tampan sehingga dia tidak bisa membedakan usianya.
Di bawah terik matahari, kulit dan bibirnya tampak sangat pucat, dan tidak ada gelombang di matanya.
Karena jaraknya tidak jauh, dan suara gadis itu merdu dan renyah, mereka bisa mendengarnya dengan sangat jelas.
Gu Dong secara alami mendengarnya juga, mengangguk dan menjawab, "Mungkin di sini untuk menemukan seseorang."
"Mencari seseorang? Baru saja... Apakah yang dia maksud adalah yang ke lima puluh delapan?" tanya Gu Yongye.
Gu Dong berkata, "Ya, ini yang ke lima puluh delapan."
Gu Yongye melihat ke belakang, dan masih bisa mendengar suara di sana dengan samar.
Dia bertanya kepada Gu Dong: "Pada tanggal lima puluh delapan, apakah ada orang dari Negara Z yang sekarang tinggal?"
"Ya, ada keluarga orang Z di lantai tiga. Keluarga tiga orang berimigrasi ke negara J dua tahun lalu. Tidak ada yang aneh," jawab Gu Dong dengan hormat.
Semua penduduk lima puluh delapan, ia telah secara khusus dilakukan untuk memahami.
Gu Yongye bersenandung, dan terus berjalan maju dengan kruk.
Saat dia berjalan, dia berkata, "Xiaoyi berkata bahwa dia akan datang untuk mencari saudara perempuannya. Apakah kamu ingin aku melihat gadis itu juga?"
"Jika kamu ingin melihat Patriark, aku akan memanggil Tuan Muda Xiaoyi nanti dan memintanya untuk membawa wanita muda itu."
"Lupakan saja, jangan menakuti orang."
"Kenapa, Patriark, kamu sangat baik!"
"Omong kosong, bukankah ada gadis kecil yang takut menangis olehku sebelumnya, mengatakan bahwa aku menakutkan."
...
Lu Jinyan memeluk Gu Niannian dan berjalan ke pintu No. 58. Pengawal itu maju dan mengetuk pintu.
Seorang wanita paruh baya, yang berusia sekitar empat puluh hingga lima puluh tahun, datang, wanita itu berasal dari Langucheng, dengan rambut pirang membosankan dan mata biru keruh, dan sosok gemuk dan kembung.
Wanita paruh baya itu tidak segera membuka pintu, tetapi berdiri di dalam gerbang besi dan bertanya, "Siapa yang kamu cari?"
Pengawal itu menjawab: "Kami sedang mencari tuan tanah di lima puluh delapan."
Wanita paruh baya itu memandangi pengawal itu, lalu ke Lu Jinyan dan Gu Niannian yang berdiri di antara pengawal itu.
"Saya pemilik rumah ini, apa yang kamu cari?"
Jika orang lain mencarinya, wanita paruh baya itu mungkin masih bertanya, 'Apakah Anda akan menyewa rumah? '
Tapi pakaian dan temperamen kelompok orang ini jelas tidak sesuai dengan gang ini, jadi bagaimana mereka bisa menyewa rumah di sini.