Perasaan jatuh cinta manusia memiliki fase yang begitu unik dimana cinta bisa menjadi sumber kekuatan dan sekaligus kelemahan bagi mereka. Ketika jatuh cinta, hidup seolah berwarna dan serasa menjadi orang paling beruntung di dunia.
Sayangnya cinta juga bisa membuat luka atau pergi meninggalkan nya, disaat hal itu terjadi mungkin seseorang akan merasa menjadi orang yang paling tersakiti di dunia, hidup bahkan terasa tak ada artinya lagi.
•••
Ketika sosok kedua beda insan tersebut yang masih memakai seragam sekolah menengah yang sudah di coret-coret itu, mereka berada di atap rootop gedung sekolah.
"Aku mencintaimu Evan.. kenapa kamu harus pergi? bukankah kita sudah janji akan masuk ke universitas yang sama, kita juga dapat beasiswa kan," Zefanya lirih memegang kedua tangan pria yang dicintainya itu.
Evan menatap sendu wanita yang dicintainya itu dia tidak tega meninggalkannya pergi keluar negeri meski begitu dia akan pergi juga untuk pendidikan universitasnya, dirinya tidak bisa menentang perintah permintaan kedua orang tua nya yang egois itu untuk menempuh pendidikan anak mereka ingin menjadi yang terbaik.
"Aku juga mencintaimu Fanya, tapi kamu harus mengertilah dengan keadaanku ini. Tunggu aku kembali kepada mu, meskipun sangat lama kamu boleh melupakanku dan menyerah."
Zefanya langsung memeluk erat tubuh Evan sampai tidak mau melepaskan pelukannya, dia tidak kuat harus ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.
"Aku tidak bisa melupakanmu atau menyerah begitu saja, aku akan menunggu mu jadi kembali kepada ku suatu hari nanti." Evan hanya mengusap lembut rambut Zefanya.Mempertahankan hubungan sangat berguna untuk masukan dalam hubungan percintaan. Tak bisa di pungkiri masalah percintaan kerap datang bertubi-tubi, ketika masalah bertubi-tubi tersebut tak bisa diselesaikan mempertahankan hubungan menjadi sangat sulit. Tak jarang, hubungan kandas di tengah jalan karena masalah tak terselesaikan.
Hi.. Hallo ...
Ini cerita pertamaku tolong di dukung ya🐰Dan, saya tantang kalian baca 5/10 chapter terlebih dahulu jika ceritanya membosankan bisa skip aja ya guys🥺 ^love foryou❤️°
°
°Jangan lupa untuk
^vote dan comentnya ya^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love A Second Time
RomanceZefanya Fransisca jatuh cinta kepada seseorang dari masa lalunya. Namun, cintanya pergi untuk mengejar pendidikan ke luar negeri. Apakah cinta Zefanya akan kembali lagi meski begitu haruskah dia berjuang keras untuk mendapatkan cintanya atau ada pen...