13.mantan?

1.6K 98 11
                                    

Update!
Gak jadi Hiatus.🤣

****

"Gue denger dari mama gue, katanya Lo sama kak Saga bakal, ekhemm honey moon?" Tanya Claudia menggoda.

Oliv berhenti mengunyah makanannya dan menatap Claudia.
"Mama Lo tau darimana." Oliv memejamkan matanya dia baru ingat Mama Claudia adalah teman Rumpin Arga. "Papa gue cepu banget dah." Kesal Oliv.

Oca terkekeh melihat wajah kesal Oliv.
"Papa Oliv kayaknya seru deh, walaupun sibuk sama perusahaan tapi masih nyempetin waktu buat Oliv dan kak Saga." Kata Oca setelahnya dia menunduk dan senyumannya hilang.

Mereka semua tau bahwa Oca adalah anak dari seorang pengusaha terbesar sebelum Arga, papa Oliv. Rara menatap Oca dan merangkulnya.

"Udah ca, kenapa jadi sedih? Elahh kan masih ada kita ada Mama Lo juga, skip dulu papa Lo dia sibuk juga buat Lo sama Mama Lo kan?" Oca menatap Rara dan tersenyum.

"Iya ca, kita bakal selalu ada buat Lo." Ucap Oliv di angguki Claudia.

"Makasih ya, kalian udah baik sama Oca." Oca memeluk ketiga sahabatnya.

"Udah mellow nya. Gimana Liv bener gak? Katanya setelah sidang skripsi?"

Oliv mengangguk.
"Hmm. Rencananya gue mau ajak kalian juga sih. Mau gak?"

Mata Oca dan Claudia berbinar.
"Mau!" Teriak Oca dan Claudia kompak.

"Bentar dulu." Ucap Rara. " Lo mau bulan madu apa tamasya? Rame-rame." Oliv terkekeh.

"Ya intinya pergi aja gitu, kan papa gue gak tau kalian ikut." Ucapnya cengengesan.

"Gak gitu konsepnya Olivia." Rara mulai frustasi.

"Habisnya kak Saga kayak gak rela banget bulan madu, makanya gue ajak kalian, kan kesanya kayak liburan gitu."

"Lo kok kayak sedih gitu? Oh my wow! Lo udah naksir sama kak Saga Liv?" Heboh Claudia.

"Ck apaan sih enggak!" Oliv mengelak cepat. Namun rasa curiga Claudia masih melekat.

"Ciee Oliv! Udah gak mati rasa." Ejeknya.

"Emang salah naksir sama suami sendiri?" Heran Rara, " Lo aneh Clau, heboh banget." Rara menghela nafasnya.

Saat mereka masih asik berbincang-bincang sebuah tangan kekar menarik pergelangan tangan Oliv sedikit kasar, Oliv dan bahkan para sahabatnya kaget.

"Woe apa-apaan Lo!" Teriak Claudia.

"Bukan urusan lo!" Balas cwok itu, lalu membawa Oliv pergi dari sana.

"Oca kayak kenal." Oca nampak berfikir. "Oh dia kan." Ucapan Oca terpotong karna Rara.

"Sialan tuh cowok masih ganggu Oliv aja!" Geramnya. "Kabarin kak Saga." Ucapnya di angguki Oca dan Claudia.

"Lo apaan sih! Lepas!" Oliv berusaha melepaskan pergelangan tangannya dari genggaman cwok itu namun kekuatan cowok tersebut lebih besar darinya.

"Gak usah berisik!" Bentaknya.

"Sakit begok! Lo emang gak pernah berubah ya! Selalu kasar!" Teriak Oliv.

love story after marriage | YOSHI OF TREASURE| End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang