Update.
Don't forget to vote.
Tandai kalo ada typo.HAPPY READING.
Dengan kasar Bara mencengkeram kuat leher Wony sepupunya.
“Kenapa lo mau singkirin Claudia dan anak gue! ” Mata Bara memerah karna marah. Wajah Wony merah ia sulit bernapas karna lehernya di cekik Oleh Bara.
“JAWAB!” Bentak Bara.
“Le... Paa.. ass K.. Kak. ” Rahang Bara semakin mengeras.
“Ini belum sebanding sama sakit Yang Claudia Rasain! Apa? APA ALASAN LO ANJG! ”
“KARNA AKU SUKA SAMA KAKAK!” Cekikan tangan Bara melemas, tubuhnya membeku itu menjadi alasan Wony ingin membunuh Claudia dan bayinya?
“AKU GAK SUKA PEREMPUAN ITU SELALU KAKAK NOMOR SATUKAN!” Teriaknya lagi, tubuhnya merosot.
“Apa kakak lupa setelah kepergian mama kakak aku yg selalu ada di sisi kakak! Tapi setelah kehadiran permpuan itu kakak jadi jauh sama aku! AKU GAK MAU KAKAK JADI MILIK ORANG LAIN!”
“Siapa lagi yang sekongkol sama Lo? ARA? ” Bara kembali bertanya. Wony menggeleng.
“Ada satu lagi. Salah satu sahabat kalian.” Tubuh Bara membeku, siapa?
“Kalo sampe gue tau lo bohong, gue gak segan-segan bunuh lo! ” Ancamnya. “Ikut gue.” Dengan kasar Beni menarik wony.
“Kemana kak? ”
“Udah pasti jawabannya jeruji besi! Polisi udah nunggu lo di depan.”
“Enggak kak! Aku gak mau!” Bara menghentikan langkahnya dan menatap Wony penuh dendam.
“Seharusnya lo pikirin akibatnya sebelum lo nyakitin cewek gue!
Setelah menyerahkan wony ke polisi Bara mendapatkan telepon dari Beni dan matanya membelalak sempurna saat mendengar apa yg di sampaikan oleh Beni.
***
Hendak pergi dari tempat itu namun tangannya di tahan oleh seseorang.
“Ngapain lo disini?” Orang itu berfikir sebentar. ”Ternyata lo? Sialan lo bermuka dua!” Tubuhnya membeku, seharusnya keberadaannya tidak di ketahui oleh siapapun.
“Lepas!” Orang itu memberontak.
“Enggak anjg! lo harus ikut gue.”
Orang itu terkekeh sinis.
“Emangnya lo punya bukti kalo gue pelakunya? ” Viko terkekeh melihat wajah percaya diri orang tersebut.“Hey stupid! Look!” viko menujuk kamera cctv yang terpasang di hampir semua sudut rumah Gama. Tubuh orang itu membeku, bodoh kenapa dia tidak memeriksanya sebelum datang kesini. Rahang Viko mengeras.
“Tega lo ngelakuin ini semua!”
“Gue bakal lakuin apa aja demi orang yang gue Cinta. ” Alis Viko mengernyit. Saga? Tapi bukanya dia mencitai orang lain.
“Kalo Saga gak bisa jadi milik gue orang lain pun gak boleh memiliki dia! Jadi dia harus mati! ” kaget Sangat kaget Viko sangat kaget karna pengakuan Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story after marriage | YOSHI OF TREASURE| End ✅
Storie d'amore"Maaf." Bisik Saga dengan suara beratnya tepat di depan wajah Olivia, sebelum ia mendaratkan bibirnya dengan sempurna tepat di bibir merah mudah milik Olivia. "K..kak?" mata Olivia membelalak sempurna. Apa ini nyata? Saga mencium bibirnya? Jelas Oli...