07.00 Wib. Mereka ber 11 masih belum membuka matanya, namun tidak dengan Melvin. Ia terbangun karena gangguan dari sinar matahari yang menerobos masuk, Ia membuka matanya perlahan dan melirik ke arah adik dan teman-temannya itu apakah ada sudah ada yang bangun selain dia Oh tidak mereka semua belum ada yang bangun satupun jadi hanya ia seorang saja yang baru bangun.
Melvin langsung bergegas pergi ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya, setelah selsai ia berperang dengan alat yang ada di dapur untuk menyiapkan sarapan, dan tidak lupa ia juga harus membangunkan ke 3 saudaranya dan teman-temannya itu.
"KALIAN SEMUA AYOO BANGUN MAU SAMPAI KAPAN TIDUR TERUSS" Teriak Melvin dari arah dapur. teriakan Melvin mampu membangunkan adik dan kakaknya namun temannya ada yang sebagain kebangun dan ada yg tidak.
"Aduhh, kak epin pagi-pagi udah teriak aja sakit kuping apiss" rengek Travis sambil mengucek matanya.
"Sstt, eh jangan dikucek matanya nanti merah udh sana mandi biar kak epinnya ga teriak-teriak lagi" Ucap Jaden.
"Iya udah dh apiss mandi dulu ya kak". Travis bangkit dari tempat yang ia tiduri semalem dan bergegas mandi dikamarnya.
"Aduhh, den. Gw baru nginep sekali aja kuping gw rasanya udh ke mau pecah anjirr pagi-pagi udah denger toa nya si Melvin" Ucap aji sambil merapikan tempat yang ia tiduri
"HEH, AJIUN GE DENGER YA ANJIRR".
"Nah kan, den. Gw bilang apa" kali ini aji agak sedikit menurunkan volume suaranya manjadi lebih kecil agar si Melvin tidak mendengar apa yg ia bicarakan dengan Jaden.
"Pfft.. emng gitu dia mah ji, udah jadi kebiasaan kata dia juga kalo ga kaya gitu kita gabakal bangun" Jelas Jaden.
"Oh gitu, ini lagi si koala gembrot bangun woi bangun ingett ini dirumah orang bukan rumah sendiri"
"Aduh apasi si ji, ganggu gw lagi tidur aja"
"ya Lo tidur udah ke orang mati, Melvin teriak juga Lo ga ke bangun sama sekali, liat noh yang lain udah pada bangun semua tinggal Lo bangun Lo terus rapihin bekas Lo tidur"
"Iya-iya bawel Lo, pantes gada yang mau sama Lo".
"Wah anjirr gw timpuk juga ni pake bantal"
"Wlee, udahlah gw mau beresin ini dulu terus gw mau mandi".
Setelah semuanya selesai mereka semua duduk di meja makan dan bersarapan bersama.
"Widihh masakan Lo enak juga Vin" puji Kyle.
"ah Lo Kyle bisa aja wkwk".
"Tapi serius Vin, bener kata Kyle masakan Lo emang seenak itu" Ucap Danny.
"Udah deh kalian makan aja puji-puji nya nanti aja bisa-bisa gw terbang lama-lama".
Mereka semua tertawa bersama, lalu mereka menghabiskan sarapannya. Semuanya selesai ada yang membatu membereskan bekas mereka sarapan dan ada juga yang bermain game dan ada nonton tv.
"Ehh, Gimana kalo kita liburan ke pantai kan kita besok udah mulai liburan ni mau kaga" Justin.
"Wah ide bagus tu, tumben otak Lo pinter tin" Sam
"Wah anjirr gw emang pinter ya, cuma ga gw liatin aja"
"Oh Lo pinter ya, kemaren siapa ya yg mohon-mohon ke gw buat liat pr fisika" sindir Travis
"Wehh piss, jangan di buka dong kartunya baru gw mau terbang dah Lo patahin aja ni sayap".
"Hahahah, alay Lo katanya pinter tapi nyontek pr fisika ke apis" ejek Javi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]
Novela Juvenil4 bersaudara yang rela meninggalkan kampung halaman nya. J-Line nya trejo:). mereka semua kakak beradik yang saling menyemangati satu sama lain. "Kak, kita semua ada disini jadi jangan merasa kesepian okey?". Sibungsu J-Line "Kita harus raih mimpi...