Bel pun berbunyi jadi mereka harus masuk kedalam kelasnya masing-masing.
"Jii, gw sama adik-adik gw titip absen ya, ya walaupun gw masih anak baru tapi dan absen aja tap ya masa iya gw tinggalin adik-adik gw sendirian."
"santai, den. Nanti gw absenin guru juga pasti bakal ngerti kok, oh Sam gw titipin absen Travis ke Lo ya" aji
"siap kak, nanti gw absenin"
"Nahh yaudah sekarang kita semua masuk kelas duluan ya bye den, Vin, sa" ucap Danny sambil keluar dari UKS dan disusul teman-teman nya yg lain.
(✯ᴗ✯)
Tak butuh waktu lama akhirnya Travis tersadar dari pingsannya, Travis perlahan-lahan membuka matanya dan menetralkan semuanya. Asa yang menotic kebangunan sang adik dia langsung memberi tahu kepada kakak-kakaknya.
"kak lihat apiss sudah sadar" asa
Mereka menghampiri ranjang Travis.
"Apiss, apiss ada sakit ga? ada yang luka ga? apa yang harus kakak obatin" Jaden
"Kakak satu-satu dong nanyanya, apisnya kn baru aja sadar" Melvin.
Travis langsung memeluk sang kakak dan menangis sejadi-jadinya.
"Eh-ehh apiss kenapa? ada yang sakit? sini bilang sama kakak" Jaden sambil mengusap-usap punggung sang adik.
Melvin dan angkasa mereka nimbrung untuk memeluk Travis karena mereka tahu, kalau sudah seperti ini Travis butuh pelukan mereka semua.
"apiss kenapa? kok bisa sampai ke gudang-gudang sii? ada yang jailin kamu apa ada yang bully kamu?" ucap Melvin yang masih setia mengelus punggung sang adik.
Jaden dapat merasakan gelengan kecil dari kepala Travis, yang berarti tidak.
"Adek, maafin kak asa ya, kak asa udah ninggalin adek sendrian. Asa juga minta maaf ya kak" lagi-lagi angkasa menangis sambil meminta maaf.
"stttss udah-udah asa kamu gaboleh nyalahin dirii kamu sendiri lagi ya, yang penting sekarang apis udah ada disini lagi sama kita" jawab Jaden lembut.
(ajshiwhw ocii soft bangett, mama mau suami ke ocii😭😭🙏).
Travis yang sudah mulai mereda tangisnya ia melepaskan pelukannya dan beralih untuk memeluk asa.
"kak asa, kakak jangan minta maaf karena kakak gasalah ini salah apiss karena apiss yang pergi-pergi sendiri" ucap Travis sambil mengelus punggung asa
"ngga piss, ini salah kakak maafin kakak ya".
"Ini kenapa jadi main salah-salahan yaudah yang salah kak Eden deh" Jaden.
"apasii kak Eden, orang yang salah epin juga".
(kabarnya sampai sekarang mereka masih salah menyalahkan🙂🙏)
"ydh klo gtu author yang salah" -author.
"apsi Thor Lo itu gadiajak". Jaden
Okeh skip.
"Udah-udah gaada yang salah disini, kamu asa stop ya nyalahin diri kamu sendiri." Malvin
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]
Novela Juvenil4 bersaudara yang rela meninggalkan kampung halaman nya. J-Line nya trejo:). mereka semua kakak beradik yang saling menyemangati satu sama lain. "Kak, kita semua ada disini jadi jangan merasa kesepian okey?". Sibungsu J-Line "Kita harus raih mimpi...