2️⃣3️⃣

120 19 7
                                    

Hari-hari telah mereka lewati, kini ke-4 bersaudara itu tengah duduk diruang tamu sambil menonton televisi. Karena hari ini hari Minggu jadi mereka hanya duduk dengan santai sambil menikmati cemilan dan tontonan mereka.

tingg!.. Jaden mengecek handphone nya untuk melihat siapa yang telah mengirim pesan kepadanya.

Karina XII IPS³
Online

|P, Jaden Lo sibuk ga?|
                                    10.20

|Oit, kebetulan gw lagi santai-santai aja si sama adek-adek gw kenapa. Rin?| 10.22

|Gw minta tolong boleh ga?|
                                           10.23

|Tolong apa Rin?|
10.24

|Temenin gw keperpus kota yo, sekalian nyari buku yang disuruh sama bu lilis|10.25

|Oh boleh deh ayo ketemuan di Sono ya|10.30

|Oke sip gw tunggu di sono|10.31

Singkatnya mereka sudah tiba di perpus kota, dan mereka mencari buku ya telah di suruh oleh gurunya. 16.30 Hari semakin sore tak terasa mereka sudah selama itu mereka memutuskan untuk pulang kerumahnya masing-masing, mereka menaiki taxi yang sama dari mulai Jaden yang turun duluan karena rumahnya Karina lebih jauh dari tempat Jaden.
.
.


.
.
.
.
.
Jaden memasuki rumahnya disana ia melihat adik-adiknya sedang menonton film di televisi.

"Oh kak Eden udah pulang sini duduk disebelah apiss" Travis sedikit menggeser posisinya. Jaden tersenyum dan duduk di sebelah Travis.

"Lagi liatin apasi adek-adeknya kakak ini?"

"Kita ber 2 mah temenin adek aja kak, yang nonton mh adek dari tadi" Melvin.

"Adek ini nonton apa?" tanya Jaden kepada Travis

"Nonton kartun Upin Ipin" ucapnya tersenyum manis.

//udh gede tontonan nya u&i, hiks:))//

"udah pada mandi kalian?" tanya Jaden kepada 2 adiknya asa & Melvin

"Belum, gimana mau mandi orang adek gamau di tinggalin" asa

"Yasudah sana kalian mandi adek sama kakak disini". Melvin dan asa segera bangkit dari tempat duduknya dan langsung masuk ke dalam kamarnya masing-masing untuk mandi.

"Adek gamau mandi?" tanya Jaden lembut kepada Travis.

"Nanti aja kakak filmnya belum selesai"

"Gaboleh gitu dong harus mandi sekrang kalo dinanti-nanti yang ada malah kesorean dan males buat mandi"

"Ish iya-iya yaudah apis mandi dulu ya kak, kakak tunggu disini sampai filmnya selesai yaa"

"Iyaa adek, udah sana mandi kalo kelamaan yang ada nanti filmnya beneran selesai loh"

Travis langsung berlari ke arah kamarnya dan tak lupa menutup pintu kamarnya, lalu ia langsung pergi ke kamar mandinya.
.
.
.
Hari sudah mulai gelap banyak ribuan bintang dan 1 bulan yang sangat terang sekali.

Melvin membuka pintu kamar Travis untuk memberi tahu makan malam sudah siap.

"Adek makan malam dulu ayo " Ucap Melvin

Travis yang sedang rebahan santui sambil memainkan handphone nya kini iya beranjak dari tempat tidurnya "Iya kak" dan langsung menuju ke arah meja makan dan disana sudah ada Jaden dan asa juga Melvin.

Mereka makan dengan tenang tidak ada keributan sama sekali, karena memang itu sudah menjadi kebiasaan mereka.

HALLO SEMUA KANGEN BANGET SAMA BOOK INI HUHU😭😭🤟 MAAFIN KALO LAMA BANGET UPDATE NYA😔🙏

VOTE KOMENNYA YAW

𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang