"Memang niat papa seperti itu nak" kata hanbin sambil tersenyum dan mengelus Surai si sulung.
.
"Hah? papa mama serius?" tanya Jaden.Jennie dan hanbin hanya bisa mengangguk.
"Iya soalnya papa sebenarnya juga punya perusahaan disini tapi perusahaan disini dipimpin sama om Suho selagi papa ngurusin perusahaan yang di Jepang" Tutur ayah hanbin jelas
"Om Suho??" tanya Melvin.
"Iyaa om Suho. Waktu kecil kalian sering sekali main bersama om Suho dan Tante rose".
//Jan hujat sy, sy gtau shiper²nya🙏🙏//
"Oalah Tante rose yang suka bikin cookies coklat enak banget itu pa?" tanya Travis antusias
"Iyaa sayang" jawab Jennie.
"Kangen sama Tante rose deh apiss pengen makan cookies nya lagi:("
"Nanti kita bakal ketemu kok, kalo kalian libur". hanbin
"Tapi hari minggu kelamaan pa, gimana kalo besok atau lusa gitu" rengek Travis.
"kan kalian masih sekolah, dan sekolah kalian pulangnya tidak menentu tergantung mood gurunya. Iya kan" tutur hanbin
"iyaa juga sii" Travis menghela nafasnya.
"Sabar ya sayang kan hari Minggu sebentar lagi, dan kamu akan ketemu sama Tante rose" ujar Jennie.
"heumm, yaudah dehh, mama nanti apiss bobo sama mama ya kangen bangett apiss"
"iyaa sayangnya mama" Jennie mengelus Surai Travis
.
.
.
.
Tak terasa hari sudah mulai gelap, Jaden dan adik-adiknya pergi ke kamarnya masing-masing untuk membersihkan diri mereka. Selesai dengan bersih-bersih nya mereka berkumpul dimeja makan karena sang ibu sedang menyiapkan makanan kesukaan mereka."Kangen banget aku sama masakan nama" ujar asa.
Travis menganggukan kepalanya ia setuju dengan yang diucapkan oleh kakaknya.
.
.
.
.
Makan malam sudah selesai waktunya mereka bersiap untuk tidur, karena besok mereka ber 4 akan bersekolah."nahh hari semakin larut sekarang Kalian semua tidur yaa, agar besok pagi tidak terlambat ke sekolah nya"
"SIAP MAA" ujar mereka ber 4 serempak.
"mamaa..."
"iya sayang ayoo kita pergi ke kamarmu dan mari kita tidur" ucap Jennie pada si bungsunya.
HAIHAIIHAII I'M BACKK KANGEN BANGET AKUU HEHE😆
MAAF YA UPDATE NYA KELAMAAN😖
DIUSAHAIN BAKALAN UPDATE TERUS SOALNYA AKU UDAH MULAI LIBURAN HEHEE🥳🥳🤟VOTE KOMENNYA YAW
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]
Teen Fiction4 bersaudara yang rela meninggalkan kampung halaman nya. J-Line nya trejo:). mereka semua kakak beradik yang saling menyemangati satu sama lain. "Kak, kita semua ada disini jadi jangan merasa kesepian okey?". Sibungsu J-Line "Kita harus raih mimpi...