Dua belas~

203 16 2
                                    

Bel pulang berbunyi semua siswa-siswi pulang kerumahnya masing-masing.

Skip asa Travis mereka sudah sampai di apartemen nya.

"Kak asa berarti kita ber 2 doang ya?" Travis

"Iya gpp kn?" tanya asa

"gpp, apiss ngantuk mau bobo ya"

"Iyaa sana tidur yang nyenyak ya" asa

"Tapii kak.."

Angkasa yang mengerti sang adik ingin mengatakan apa ia langsung menjawab.

"Iya ayo bentarr kakak bersih-bersih dulu ya kamu juga bersih-bersih sana, eh iya makan dulu ya baru nanti bobo ya kak asa puk-puk" asa

"Okeyy siap, apiss mau bersih-bersih dulu yaa" apis

"Iyaa kak asa juga mau bersih-bersih habis itu kakak masak buat makan ya" asa.

"Okeyy"

Mereka masuk kedalam kamarnya masing-masing untuk bersih-bersih.

Setelah selsai semuanya asa langsung turun kebawah untuk memasak makan siang untuknya dan adiknya.

Travis keluar kamarnya menuju ruang tamu untuk menonton TV.

"Adekk ini makanan nya sudah siap sini makan dulu" teriak asa dari dapur

"Iya kak bentarr" Travis langsung mematikan tv nya lalu ia langsung ke meja makan.

Skipp mereka selesai makan siang asa membersihkan piring kotornya dan Travis membersihkan meja makan nya.

"Kak asaa ayoo apiss mau boboo" ajak Travis.

"Iya-iya ayoo bentar Kaka cuci tangan dulu"

Mereka ber 2 sudah dikamar Travis dengan asa yang mempuk-puk Travis.

Emang ya umur doang dewasa tapi sikap ke bocah 5 tahun😔🙏.

Mereka ber dua terlelap secara bersamaan.

Tak lama kemudian Jaden dan Melvin mereka sudah pulang dan mencari keberadaan 2 adiknya itu. Jaden dan Melvin yang menemukan 2 adiknya sedang tidur mereka pun merasa tenang.

"Udah ayo kak kita gausah ganggu mereka yang lagi tidur" Melvin

Jaden menutup pintunya perlahan agar tidak menggangu tidurnya asa dan apis.

Mereka ber 2 terbangun pada pukul 16.30. Asa langsung keluar dari kamarnya Travis untuk mandi dikamarnya sendiri.

Travis yang sudah selsai mandi ia langsung turun kebawah untuk mencari 2 kakaknya itu sudah pulang atau belum. Ternyata sudah.

"Kakakkkkk" teriak Travis saat menemukan 2 kakaknya Jaden dan Melvin. Lalu dimana asa? ya asa masih mandi.

"Aduhh kenapa si dek gausah teriak-teriak gitu" Jaden

"hehe maaf, kalian udah dari tadi pulangnya?" Tanya Travis

"Iyaa kita udah pulang dari tadi" Melvin

"kenapa gabangunin apiss?"

"Ya gamau ganggu kamu sama asa yang lagi tidur" Jaden

"Iya tadi si bayi gede nya mau dipuk-puk sama aku kak" suara asa yang ntah dari kapan ada dibelakang Travis.

"hahaha kalian sudah makan siang?" tanya Melvin

"Sudah tadi kak asa yang masak terus habis makan kita langsung membereskan semuanya lalu apiss meminta kak asa untuk puk-puk apiss hehe" jelas Travis.

"Pintarnyaa" ucap Jaden sambil mengelus rambut Travis.

"Nanti malam kalian ingin makan apa?" tanya Melvin

"Apa aja, semua masakan kakak bakalan apis makan kok hehe"

"Yasudah sebentar kak epin lihat dulu di kulkas ada bahan makanan apa saja" Ucap Melvin langsung mengecek lemari es nya ada bahan apa saja untuk dijadikan makanan.

"Okeh kak epinn tau akan masak apaa bener ya nanti apiss habiskan" Melvin

"Emm, pasti apiss habiskan kok kak epin tenang aja"

"ya jangan dihabiskan semuanya dong nanti kalo dihabiskan semuanya kak Eden sama kak asa makan apa?" Jaden

"Ngga maksud apiss tu kita habiskan bareng-bareng gitu"

"Iya-iya kak Eden becanda doang kok"

Skip makan malam sudah siap mereka semua menyantapnya sampai semuanya habis.

"Apiss kenyang bangett" ucap Travis sambil mengelus perutnya.

"Syukurlah kalo apiss menikmati makanannya kakak jadi seneng" ucap Melvin

"Kak epin kak epin" panggil Travis

"Iya kenapa piss?"

"nanti apiss bobo sama kak epin yaa"

"Iya, yaudah kamu bersih-bersih dulu sana kakak juga masih membereskan piring kotornya" Melvin

"Owkeyyy" Travis berlari kecil untuk menuju kamarnya dan bersih-bersih malam seperti gosok gigi, mencuci muka dan tangan dan berganti pakaian tidur.

"Apiss, kak epin masuk yaa?"

"Iya kak masuk aja apis juga sudah selesai bersih-bersih nya" Travis

Melvin masuk kedalam kamar Travis, sebelum Melvin ke kamarnya Travis ia juga sudah bersih-bersih seperti apis tadi.

"Oke sekarang waktunya tidurr" Melvin membaringkan tubuhnya di samping Travis. Lalu Travis memiringkan tubuhnya menghadap Melvin, Melvin langsung mem puk-puk nya sampai tidur.

"Mimpii indahh apiss, chup~" Melvin mencium pucuk kepala Travis dan meminggirkan rambut yang menutupi wajahnya. Lalu menyusul ke alam mimpii.

Gatauu anehh bangettt..
Segitu dulu yaa😭🙏
Lanjut?
Vote komenn.

𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang