2️⃣2️⃣

163 14 5
                                    

Hari demi hari telah terlewati, tidak ada masalah yang menimpa Kakak beradik itu. Tapi kita tidak tau kedepannya kapan masalah akan datang, Masalah datang kapan saja kn.

Kini mereka semua telah tiba di sekolah. Semua siswa-siswi sedang berhamburan keluar untuk mengisi perut karena jam sudah menunjukkan waktu istirahat.

Saat perjalanan menuju kantin Travis di hampiri oleh kakak kelas siswi yang cantik.

"Lo yang namanya Travis kan? adek nya Jaden?" tanya siswi tersebut. Kita panggil saja Karina.

"Emm iya gw Travis, kenapa?"

"Kenalin gw Karina, calon pacar kakak Lo" kata Karina sembari mengulurkan tangannya.

"Oh, gw Travis salam kenal" Travis membalas uluran tangan Karina.

"Sebentar tadi Lo bilang, calon pacar kakak gw? maksud?" Kata Travis.

"La Lo La Lo, gw lebih tua dari pada Lo" Kata Karina.

"Emm maaf maksut g- aku kakak. Apa maksud dari kata 'Calon pacar' kakak ku?"

"Nanti Lo juga tau sendiri" kata Karina setelahnya ia pergi meninggalkan Travis dengan banyak pertanyaan dikepalainya.

"Aish sudah lah mending apis makan dulu" Travis melanjutkan perjalanan menuju kantin dan bertemu dengan teman dan kakaknya itu.

"apis kok lama banget keluarnya?" tanya Melvin.

"Oh itu tadi apis ketemu sama temennya kak Eden kayaknya, terus dia nanya-nanya gitu".

"Hah? temen Kakak yang mana?" Tanya Jaden

"Cewe namanya kalo ga salah tadi kak Karina. iya itu"

"Karina siapa kak?" asa bertanya kepada Jaden.

"Oalah Karina, dia osis bagian bendahara. Anak kelas IPS²" jelas Jaden.

"Ohh si Karina cewe yang paling populer disekolah" Heboh Justin.

"Kak Karina. pake embel-embel 'kak' dia lebih tua dari pada Lo" kata Javi.

"Yaudah si santai" Justin

"Emang kamu ditanya apa sama Karina dek?" tanya Jaden

"Ya dia ngajak kenalan terus nanya apiss adeknya kak Eden, terus dia kenalin dirinya pake embel-embel 'calon pacar' kak Eden" jelas Travis.

Mereka semua yang ada disana melonggo mendengar perkataan Travis.

"hah? calon pacar? cieee Jaden ada yang suka ciee" leden Kevin.

"Kak Eden suka sama dia?" tanya Travis pelan hampir tidak didengar oleh semua orang tapi bisa di dengar oleh kakak-kakaknya.

"Ngga, apasi kakak gasuka sama dia dek".

"Kan kita gabisa ngatur orang buat suka sama siapa aja, mungkin dia suka sama kakak. Biarin aja". Kata Jaden.

"udah tuh, den. Ada yang suka Lo gebet sana jadiin pacar keburu diambil orang wkwk" ledek aji.

"Kak Eden jangan pacaran dulu yah, apis takut kak Eden gapunya waktu lagi sama apiss" kata Travis pelan  sambil menundukkan kepalanya.

"ga ada yang pacaran dek" kata Jaden.

"Ji, gw gamau pacar-pacaran dulu gw masih mau bahagiain adek-adek gw" kata Jaden

"Halah, sampe kita semua denger kabar Lo sama Karina pacaran gw gamau tau pokoknya traktir kita semua" Kata Danny

"Gpp kok kalau semisalnya nanti kak Eden pacaran, apiss gpp yang penting kak Eden bahagia. Apis gaboleh egois kak hehe" Travis tersenyum kecut.

Sedangkan Jaden sibuk dengan pikirannya sendiri. Apa mungkin dia juga suka dengan Karina? tapi kan tidak mungkin dia pacaran dulu karena masih ada adek-adeknya yang harus dia bahagiakan. Ah sudahlah pusing Jaden memikirkan itu semua.

"mama, papa, kak Eden pasti juga suka sama kak Karina itu, apiss harus apa. Apiss gamau kalo kak Eden gabisa main bareng sama apis lagi. Tapi apis juga gabisa egois untuk larang -larang kak Eden suka sama dia"  Batin Travis .

"Emm kakak-kakak semua aku permisi duluan ya" kata travis sambil menuju kelasnya.

"Loh dek ini makanan nya belum habis heyy" kata Melvin sedikit teriak, karena Travis yang sudah mulai menjauh.

"Apiss sudah kenyang" kata Travis membalas ucapan Melvin dengan teriak juga.
/bisa kalian bayangin terikan Haruto kayak gimana🙏/

Jaden masih sibuk dengan pikirannya sendiri, sampai dia tidak tau kalau Travis sudah tidak ada ditempat.

"Loh adek mana?" tanyanya.

"Dia kekelas duluan, udah kenyang katanya" kata Melvin.

"ini makanannya belum habis, gamungkin kalo adek udah kenyang" Jaden

"ya mana aku tau, orang dia ngomong katanya kenyang" Melvin.

"sudah-sudah kita habiskan makanannya sebentar lagi bel masuk akan berbunyi" Danny.

Bel masuk telah berbunyi kini semua murid sudah masuk kedalam kelasnya masing-masing. Travis yang memang dasarnya sudah masuk dari tadi dia sedang melihat kearah luar jendela yang ada dikelasnya. Pikirannya masih terus bertanya-tanya tentang yang tadi.

 Pikirannya masih terus bertanya-tanya tentang yang tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina
19 y.o
Kelas IPS³
Paling populer disekolah nya.
Bendahara OSIS.
Suka jaden (lebih ke obsesi).
"lihat aja gw pasti bisa dapetin hatinya Jaden".

Hallow puasa gabut jadi update aja hehew.
Kira-kira kedepannya kayak gimana yah wkwk.

Belum ada konflik kan.
Konflik is Coming soon wkwk😆🙏
Vote komennya ya.

𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang