________"Hey bangun." Penjaga itu membangunkan Taehyung menggunakan kakinya.
"BANGUN JALANG. " Teriak nya dan menyiram Taehyung dengan satu ember air.
Taehyung terkejut dan langsung bangun, dia memandang penjaga yang menyiramnya dengan bibir gemetar karena kedinginan. Taehyung meremas pakaian lusuhnya kuat, selalu seperti ini setiap mereka membangunkan nya.
" Persiapkan dirimu, mayor dan 3 temannya akan menemuimu sebentar lagi." Setelah mengatakan itu, dia langsung pergi meninggalkan Taehyung yang menggigil ketakutan.
Baru kemaren mayor lucas menyetubuhi nya dengan kasar, bahkan memar di tubuh Taehyung masih belum kering, tapi dia datang lagi dengan ketiga temannya.
" Kapan semua ini berakhir."
Taehyung menjerit dalam hati, dia lelah sangat lelah, sampai kapan di akan menjadi pelacur para bajingan itu. Taehyung ingin mati, dia ingin mengakhiri hidupnya tapi mereka selalu berhasil menyelamatkannya saat Taehyung berusaha membunuh dirinya sendiri.
Tehyung memejamkan mata sebentar, lalu bangun menuju bak air di sudut ruangan. Taehyung membuka pakaian lusuhnya dan mulai membersihkan tubuhnya. Taehyung meringis saat dinginnya air mengenai lukanya, taehyung menangis tapi tetap membersihkan tubuhnya sampai bersih agar mayor lucas tidak menyiksanya lagi. Lucas akan menyiksa Taehyung jika dia tidak bisa memuaskan nya.
" Kau sudah siap rupanya." Lucas menyeringai saat melihat Taehyung duduk di atas karpet berbulu dengan kemeja transparan.
Jika mayor Lucas dan teman-temannya akan menyetubuhi Taehyung, dia akan di beri karpet berbulu dan kemeja satin Sutera. Tapi setelah mereka selesai dengan tubuh Taehyung, maka mereka akan mengambilnya kembali, dan Taehyung akan kembali tidur di dinginnya lantai penjara.
"Siapa yang akan melakukan terlebih dulu." Mark bertanya pada Lucas.
" Mari kita lakukan bersama, ini akan seru." Lucas berkata sambil melepas seragam militer nya diikuti kedua temannya.
"Chris, kau tidak ingin melakukannya." Alex bertanya pada Chris yang tidak melepas seragamnya.
"C'mon Chris jangan bersikap sok suci, kau akan ketagihan jika sudah merasakan lubangnya." Mark menimpali.
"Sudahlah, dia tidak akan mau, dia hanya akan menjadi penonton seperti biasa." Lucas memandang Chris jengah karena dia hanya menjadi Penggangu saat mereka melakukannya.
Selama tiga tahun Taehyung menjadi jalang mereka, hanya Chris yang tidak pernah menyentuh Taehyung. Chris akan ikut saat mereka melakukan secara bersama, karena Chris ingin memastikan bahwa Taehyung baik-baik saja.
Lucas maju dan membawa Taehyung ke pangkuannya. Lucas mencium bibir Taehyung bruntal. Sedangkan mark mengigit dan menghisap punggung Taehyung setelah melepaskan kemeja taehyung. Alex mengambil tangan Taehyung agar memegang penisnya.
Taehyung hanya memejamkan mata kuat saat jari Mark masuk ke dalam hole nya. Taehyung tidak pernah bersuara sejak tiga tahun lalu dan Taehyung tidak pernah mendesah atau menjerit kesakitan saat mereka melakukannya. Yang Taehyung lakukan hanya diam dengan air mata mengalir setiap mereka menghancurkan tubuhnya.
" Sepertinya jika kita memasukkan bersama akan sangat seru." Lucas berkata dan membaringkan Taehyung di atasnya.
Lucas mengambil kondom dan memakainya lalu memasukkan penisnya ke hole Taehyung.
" Masukkan punya mu juga mark." Lucas mengelus punggung bergetar Taehyung sambil menyeringai.
Mark berada di belakang Taehyung dengan bertumpu pada ke kedua siku kakinya. Mark memasukkan penisnya ke dalam hole Taehyung yang sudah terisi dengan penis Lucas.
Taehyung memeluk Lucas erat dan mengepalkan tangannya kuat saat penis mark masuk sepenuhnya dalam hole nya. Melihat Taehyung kesakitan dan air matanya yang terus mengalir, Chris ingin rasanya membunuh ke tiga temannya, terutama Lucas. Tapi Chris tidak berdaya, dia tidak memiliki pangkat tinggi seperti Jackson atau Lucas untuk membebaskan Taehyung dari mereka.
"Arghhh, sangat sempit." Mark mengerang nikmat saat hole Taehyung menjepit penisnya dan penis Lucas. Lucas mencengkram pinggang Taehyung kuat dan menggerakkan penisnya di ikuti mark. Sedangkan mulut Taehyung menghisap penis Alex.
Taehyung hanya bisa menjerit dalam hati dan meratapi hidupnya yang hancur. Taehyung tidak memiliki apa-apa lagi bahkan tubuhnya sudah sangat rusak.
"Sial, kau memang sangat nikmat Tae." Alex mencengkram rambut Taehyung dan memasukkan penisnya lebih dalam sampai menyentuh tenggorokan Taehyung.
Chris memalingkan wajahnya melihat pemandangan di depannya. Chris mengepalkan tangannya kuat saat mereka bermain kasar pada Taehyung.
" aku harap suatu saat akan ada seseorang yang menolong Taehyung dan membunuh kalian semua " Chris hanya bisa menjerit dalam hati melihat Taehyung sangat menderita.
Mark dan lucas terus bergerak kasar di hole Taehyung tidak peduli Taehyung kesakitan atau tidak. Mereka hanya mengejar kenikmatan sendiri.
"Sialan." Alex menggerakkan penisnya kasar di mulut Taehyung saat pelepasan akan tiba.
"Telan sekarang." Alex menjambak rambut Taehyung agar menelan spermanya.
Taehyung memejamkan mata dan menelan sperma Alex. Alex tersenyum dan menepuk pipi Taehyung bangga.
Alex dan lucas mengeluarkan penisnya dari hole taehyung setelah mencapai klimaks. Mereka melepaskan kondom sebelumnya dan memakai yang baru.
" Berikan dia padaku." Alex mengangkat taehyung yang terbaring lemas di atas tubuh lucas untuk di pindahkan ke atas tubuhnya.
Alex memasukkan penisnya ke dalam hole taehyung dan mulai bergerak kasar di lubang taehyung.
" Hey bro, kau ingin bergerak sendiri." Mark menatap Alex yang sedang bergerak di hole Taehyung.
"Sial, jika kalian ingin memasukkannya juga kemarilah." Alex berkata dan menidurkan Taehyung menyamping membelakangi nya.
Mark maju dan berbaring di depan Taehyung lalu mengarahkan penisnya ke dalam hole taehyung lagi. Taehyung mencengkram lengan Alex kuat yang sedang meremas dan memelintir putingnya kasar.
"Ayo lucas masukkan punya mu." Mark berkata sebelum melahap puting dada Taehyung. Mark mengigit dan menghisap puting Taehyung kasar sampai lecet.
Lucas berada di antara hole Taehyung yang sudah terisi penis Alex dan mark. Lucas memasukkan penisnya membuat air mata Taehyung mengalir semakin deras karena rasanya sangat sakit. Lucas terus mendorong paksa penisnya masuk tidak peduli tubuh Taehyung yang bergetar kesakitan.
"LUCAS HENTIKAN." Chris berteriak saat melihat lucas memaksa penisnya untuk masuk.
"DIAM CHRIS." Lucas berteriak dan menatap tajam Chris yang menganggu nya. Dia mendorong penisnya sekali masuk membuat hole Taehyung robek dan mengeluarkan darah.
"Itu berdarah, brengsek." Chris menarik Lucas dan menghajarnya bruntal.
Sedangkan Taehyung pingsan tidak kuat menahan sakit ketiga penis besar ketiga pria biadap itu memenuhi lubangnya.
" Mark dia berdarah." Alex mengeluarkan penisnya dan bangun untuk melihat hole Taehyung yang mengeluarkan banyak darah.
"Sial, bagaimana ini Alex. Letnan Jackson akan marah jika tau hole Taehyung robek." Mark juga ikut panik karena bagaimanapun Taehyung adalah jalang kesayangan Letnan mereka.
"Hentikan Chris, cepat bantu kami membawa Taehyung ke rumah sakit." Alex menarik Chris yang tetap menghajar Lucas kesetanan.
Chris mengambil seragam mark dan memakainya pada Taehyung lalu menggendongnya keluar. Lucas, mark dan Alex mengikuti Chris setelah selesai memakai pakaian mereka.
"Bertahanlah lah Tae." Chris berbisik di tengah membawa Taehyung ke dalam mobil saat melihat bibir pucatnya yang mulai membiru dan hole Taehyung tidak berhenti mengeluarkan darah.
Hai. Jangan lupa Vote ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISY WINTER ( Mafia Romance ) 18+ | Kv ( End )
Romance[ M ] Hancur, rusak, kotor dan menjijikkan itulah yang menggambarkan seorang Taehyung Moreno. Tapi bagi Jungkook Romano, seorang Mafia terbesar paling Kejam, sang raja dunia bawah. Taehyung adalah kecantikan, kelembutan,dan kesempurnaan. Dia di iba...