Daisy 53 END

6.9K 446 67
                                    

______

"Jangan mendekat."

Taehyung mundur saat jungkook berjalan mendekatinya.

"Sayang tenangla-"

"TAE BILANG JANGAN MENDEKAT TUAN." Teriak taehyung keras.

Melihat wajah ketakutan taehyung, jungkook menghentikan langkahnya dengan tangan mengepal. Dia tau mental taehyung sedang tidak baik-baik saja.

"Kita pulang? Bukankah kau ingin di peluk olehku sayang?." Jungkook kembali berbicara dengan suara selembut mungkin, tidak ingin kembali membuat taehyung ketakutan.

Sedangkan taehyung yang mendengar ucapan jungkook mendongak dan tersenyum. Tapi beberapa saat kemudian senyum itu hilang saat dia kembali menatap potongan penis Jackson di tangannya.

Bayangan tentang dirinya yang baru saja disetubuhi bergilir kembali melintas. Taehyung menjerit, dia menarik rambutnya sampai lepas.

"AKHH PERGI... PERGI... " Jerit taehyung dengan air mata menetes.

"TAE BERHENTI."

Jungkook menghampiri taehyung tapi taehyung bangun dan berlari tertatih ke halaman belakang markas Jackson.

"Sayang please berhenti." Jungkook mengejar taehyung diikuti yang lain di belakangnya.

Air mata jungkook ikut mengalir saat melihat darah berceceran disetiap langkah taehyung. Dia ingin segera membawanya ke rumah sakit untuk menghentikan pendarahan di anus taehyung tapi daisy nya tidak ingin disentuh sama sekali membuat jungkook sakit melihat penderitaan daisy nya.

"TIDAK TIDAK!! a-aku kotor, menjijikkan. Sekarang a-aku sangat kotor." Rancau taehyung dengan bibir gemetar.

Dia menatap ke sekeliling gunung dan berlari ke tepi jurang dimana lautan dengan ombak besar di bawahnya berada.

"TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN."

Jungkook berlari sekuat tenaga saat melihat daisy nya berlari ke pinggir tebing. Dia tidak akan membiarkan taehyung melakukan apa yang ada di pikirannya.

"BERHENTI DISITU."

Taehyung menunjuk jungkook dengan telunjuk. Tidak ingin tuannya mendekat ke arahnya.

"Sayang dengar! Kemarilah dan kita pulang. Kau harus pergi ke rumah sakit."

"TIDAK... jangan mengejar pria kotor ini tuan. Tae mohon." Ucap taehyung lirih dengan air mata mengalir membuat jungkook yang melihatnya merasa nyeri.

Dia pikir setelah taehyung membunuh Jackson dengan tangannya sendiri, daisy nya akan tenang dan balas dendamnya terobati. Tapi ternyata dia salah, taehyung sedang ketakutan dan dikuasai rasa jijik karena pemerkosaan bergilir yang di alaminya.

"Tolong, jika kau mendengar ku menjauhlah dari sana sayang." Dengan langkah pelan, jungkook berusaha mendekat.

"Kenapa?."

Taehyung yang awalnya menunduk, mendongak dan menatap jungkook dengan mata penuh kesakitan.

"Kenapa tuan masih peduli dengan pria kotor ini?." Lanjutnya lirih.

"TUBUH INI SUDAH KOTOR DAN SANGAT RUSAK TUAN DAN TUAN MELIHAT SENDIRI BAGAIMANA MEREKA MENGGILIR TAE SEPERTI HEWAN..." Jerit taehyung keras. Dia jijik pada dirinya sendiri. Dia kotor dan untuk membersihkan dirinya dia harus mati. Taehyung tidak ingin hidup dengan tubuh kotornya.

"Kadang tae bertanya! Apa tae masih pantas mendampingi tuan saat tubuh ini sangat kotor dan rusak. Atau mungkin tae yang terlalu berharap lebih saat tuan hanya menganggap tae pelacur." Ujar taehyung lirih dan melangkah mundur.

Dia selalu percaya bahwa tuannya pasti mencintainya tapi kadang taehyung merasa kecewa karena jika dilihat, perhatian yang jungkook berikan tak lebih dari sebatas belas kasihan.

"Tae dengar-"

"Terimakasih tuan." Taehyung langsung memotong ucapan jungkook. "Terimakasih karena telah menolong tae dan melindungi tae. Memperlakukan tae seperti berlian walaupun faktanya tak lebih dari sebuah kotoran."

Langkah taehyung semakin mundur membuat jungkook berlari untuk menjangkau nya.

"Tuan- tae tau ini pasti menjijikkan dan tidak tau malu tapi tae akan tetap mengatakannya." Taehyung memejamkan mata dengan air mata menetes.

"Tae sangat bahagia bersama tuan. Andai waktu bisa di putar. Tae ingin bertemu dengan tuan sebelum tubuh ini rusak. Sebelum bajingan itu merusak tae ke titik terdalam. Tae ingin bertemu dengan tuan sebagai pria terhormat dan bersih. Yang pantas di miliki tuan seperti berlian."

Air mata taehyung berubah menjadi kemerahan saat tubuhnya semakin membiru karena kehilangan banyak darah.

"SAYANG TOLONG DENGARKAN AKU."

"Tae selalu mendengarkan tuan. Tapi untuk kali tae minta maaf. Maaf tapi semuanya sudah terlalu rusak untuk di diperbaiki."

Taehyung tersenyum cantik membuat orang-orang yang ada disana meneteskan air matanya termasuk ronal dan celine.

Senyum itu menunjukkan cinta tulus tapi terlalu banyak kesakitan dan penderitaan yang mengiringi nya.

"Selamat tinggal. Tae mencintai tuan Jungkook."

Setelah mengatakan itu, taehyung menjatuhkan dirinya ke lautan dengan senyum tulus karena telah mengatakan perasaannya.

"TAEHYUNG TIDAKKK.. . "

Jungkook berlari, dia ikut terjun ke lautan dan menangkap tubuh taehyung. Memeluk tubuh ringkih itu kuat dan sama-sama terjatuh di lautan berombak gila.

Mereka berdua di telan ganasnya ombak. Dan kesalahan taehyung adalah terlalu diliputi ketakutan sampai tidak ingin mendengar bahwa sebenarnya jungkook juga mencintainya.

Mafia Jungkook Romano tidak peduli pada fakta bahwa taehyung Moreno adalah pria rusak dan kotor. Jungkook akan selalu membawa taehyung ke dalam dekapannya tidak peduli walaupun banyak duri tajam yang menghalangi nya untuk memeluk daisy nya.

Jungkook sangat mencintai taehyung tidak peduli seberapa rusak daisy nya.

End

Jangan lupa vote ❤️

DAISY WINTER ( Mafia Romance ) 18+  | Kv ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang