Daisy 31

6.6K 640 50
                                    


_________

"Ini tuan. " Ronal menyerahkan iPad yang berisi data tentang masa lalu Taehyung.

Jungkook mengambil dan memeriksa setiap data yang di berikan ronal dengan amarah membara dalam dirinya saat mengetahui bahwa masalalu Taehyung begitu menyedihkan dan sangat menderita.

"Di kurung selama tiga tahun di penjara bawah tanah, tempat yang menjijikkan dan taehyung hanya di jadikan pemuas nafsu oleh para bajingan itu." Jelas Jungkook dengan mata memerah , tangannya mencengkram kuat gelas kopinya sampai pecah membuat tangannya berdarah.

"B-benar tuan, mereka juga sering menyiksa Taehyung d-dan memperkosa nya bergilir—"

Ctar'

Mendengar itu, Jungkook langsung melemparkan iPadnya ke dinding, pantas saja saat pertama kali dia menemukan taehyung, hole nya mengalami robekan parah dan tubuh nya penuh dengan luka lebam.

Dari awal jungkook tau bahwa Taehyung hanya seorang pelacur, tapi dia tidak mengira jika dia di paksa menjadi pelacur para bajingan sialan itu.

Sedangkan ronal bersyukur dalam hati karena dia membawa dua iPad. Ronal yakin Jungkook akan melemparkannya jika dia marah. Dan benar-benar terjadi!

Ehem'

Berdehem sebentar, ronal menyembunyikan iPad satunya di bawah meja dan menatap ke arah tuannya yang sedang sangat marah.

"Cari mereka sampai ketemu ronal, aku ingin malam ini kau dan Jack terbang ke Rusia. Pastikan kau mendapatkan mereka hidup-hidup. " Kata Jungkook dengan segala kemarahan dalam dirinya.

Jungkook berjanji akan membuat ketiganya menderita karena telah berani menyiksa Taehyung seperti hewan. Dia akan membalaskan dendam taehyung selama tiga tahun hidupnya yang menderita di penjara neraka itu.

"B-baik tuan."

"DAN MEREKA HARUS MERASAKAN HAL YANG SAMA SEPERTI YANG TAEHYUNG RASAKAN.AKU SENDIRI YANG AKAN MEMBUAT MEREKA MENDERITA." Ucap Jungkook, mengertakkan giginya marah.

"S-saya akan mendapatkan mereka tuan, t-tapi—."

"Kenapa?."

"Saya sama sekali tidak bisa menemukan data dan foto tentang letnan Jackson dan lucas, mereka sepertinya bukan orang sembarangan tuan."

"Foto? Kenapa? Mereka adalah petinggi di kemiliteran. Bagaimana bisa tidak ada foto sama sekali. " Geram Jungkook mendengar omong kosong ronal.

"Saya sudah berusaha menyelidiki dan mencari data tentang mereka tuan. Tapi semuanya kosong seakan-akan mereka sudah menyembunyikan nya sebelum kita mencari tau."

"Aku tidak peduli bagaimanapun caranya ronal, kau harus bisa menemukan pria bernama lucas dan Jackson itu." Teriak Jungkook, dia ingin sekali melenyapkan ketiganya.

"Ini seperti sebuah jebakan tuan, data tentang Jackson dan lucas tidak ada, sedangkan data tentang pria bernama mark bisa di dapatkan secara mudah. Ini seperti permainan labirin yang mereka buat agar kita masuk dan terjebak di dalamnya tuan." Jelas ronal, menunjukkan data mark kepada Jungkook.

Jungkook melihat semua data tentang mark, semua tentangnya sangat lengkap bahkan keluarganya. Tapi data tentang lucas dan Jackson tidak bisa di temukan sama sekali.

"Apa maksudmu mereka adalah bagian terlicik dari negara sehingga mereka bisa memanipulasi semuanya?. "

"Benar tuan, saya pikir kedua pria itu sangat berbahaya. Jadi saya minta agar keamanan Taehyung di perketat dan —

Anda juga harus berhati-hati. Saya memiliki firasat buruk tentang keduanya." Ucap ronal membuat Jungkook mengernyit.

Bukan tanpa alasan ronal mengatakan itu, dia merasa masalah ini bukan hanya tentang masa lalu Taehyung, tapi juga tentang mafia dark yang ingin menghancurkan mafia Romano. Ronal yakin keduanya berkaitan karena Jackson sama dengan mr. J yang sulit di temukan tentang data dan keberadaannya. Dia seperti iblis yang menggerakkan anak buahnya di depannya sedangkan dirinya hanya menjadi penonton dan pengarah.

"Apa maksud omongan mu ronal, jangan membuat ku bingung. Aku hanya ingin melenyapkan mereka bertiga untuk membalaskan dendam Taehyung." Kata jungkook dingin, dia sungguh tidak mengerti maksud perkataan ronal.

Jungkook tidak khawatir tentang dirinya sendiri, tapi dia mengkhawatirkan Taehyung yang masih diburu oleh pria bernama Jackson dan lucas. Jungkook yakin mereka akan mengambil Taehyung darinya ketika di lengah.

Menghela nafas, ronal hanya diam. Dia tidak bisa mengatakan bahwa Jackson dan lucas ada kaitannya dengan mafia dark. Dia masih belum mempunyai bukti yang cukup untuk di berikan kepada tuannya.

"Saya akan pergi ke Rusia bersama Jack tuan. Selama saya pergi Darren akan menemani anda dan saya sarankan juga agar anda membiarkan celine menjaga Taehyung. " Ucap ronal yang disetujui oleh Jungkook.

Celine adalah bagian dari mafia Romano, Ilmu beladiri  nya sangat hebat dan sikap liciknya patut di ajungi jempol. Celine mungkin seorang wanita, tapi kekuatannya di atas pria. Label dokternya hanya wajah di balik sifat liciknya.

"Baiklah, dan pastikan kau tidak akan mengecewakan ku." Kata Jungkook.

Ronal mengangguk hormat, sebelum pergi untuk menyiapkan barang-barang yang di butuhkan. Dia harus menemukan dua kasus dalam satu negara. Ronal berharap dia bisa mendapatkan semuanya tanpa terluka sedikitpun dan kembali membawa misteri tentang siapa pemimpin mafia dark sebenarnya.

Jangan lupa vote ❤️

DAISY WINTER ( Mafia Romance ) 18+  | Kv ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang