Daisy 50

5.4K 429 55
                                    


____________


Dor dor'

Jungkook langsung mengarahkan pelurunya pada anak buah Jack yang menjaga pintu gerbang mafia dark. Dia dengan membabi buta menembak semua orang yang berani menghalangi jalannya.

"Celine, Jack kalian lewat belakang." Perintah ronal dan mengikuti tuannya masuk bersama anak buah lainnya.

"PENYUSUP."

Alarm bahaya menggema membuat semua aggota mafia dark keluar dan menyerang balik kelompok mafia romano.

Dor'

Adu tembak begitu nyaring saat kedua organisasi itu saling melempar tembakan.

Jungkook yang bersembunyi di balik vas bunga besar di taman keluar dan langsung melemparkan granat ke arah aggota mafia dark.

Melihat anak buah Jack sudah terkapar mati, jungkook dan yang lain masuk kedalam mansion untuk mencari taehyung.

"TUAN AWASSS... "

Dor'

Ronal dan jungkook jatuh ke lantai saat mereka berhasil menghindari tembakan.

"Fuck."

Dor'

Jungkook menembak anak buah Jack tepat di kepalanya. Dia kemudian berlari ke lantai atas berharap menemukan taehyung secepatnya.

Sedangkan disisi lain, Jackson masih terus menyiksa taehyung tidak menyadari bahwa mansionnya sudah di kepung mafia romano.

Jackson dengan keji terus menyiksa tubuh taehyung tidak peduli walau hole taehyung sudah banyak mengeluarkan darah.

"T-tolong.. " Mohon taehyung sayu saat anak buah Jack menurunkannya dan meletakkan tubuh tak berdayanya di atas meja.

"Mari kita bersenang-senang hm." Bisik Jackson tepat di depan wajah taehyung sambil menjilati air mata taehyung.

"J-jangan t-tolong.. "

"KALIAN BUKA SELNYA." Perintah Jackson yang langsung di laksanakan oleh anak buahnya.

Ketika pintu sel terbuka keluarlah para pria bertopeng dengan tubuh menyeramkan itu. Mereka berbaris sejajar menunggu perintah selanjutnya dari tuannya.

Sedangkan taehyung semakin menangis keras saat para pria itu menatap ke arah tubuhnya dengan mata memerah penuh nafsu. Tidak, dia sudah tidak kuat jika Jackson benar-benar menyuruh mereka untuk menggilirnya.

"Taehyung sayang?." Jackson mengambil tangan taehyung dan menciumnya lembut. "Andai kau tidak melawan dan tidak terperangkap dengan jungkook kaparat itu. Sekarang kau pasti baik-baik saja dan hanya perlu duduk cantik dan menunggu ku untuk menyetubuhi mu saja." Lanjutnya.

"Hiks t-tolong jangan la-lagi.. " Taehyung menggelengkan kepalanya.

"Maaf hmm, tapi jungkook juga harus melihat bagaimana sakitnya ketika orang yang kita cintai menderita." Jackson menghempaskan tangan taehyung lalu bangun, menatap 30 pria gila peliharaannya.

"Kalian pasti sudah lama tidak menumpahkan hasrat. Jadi sekarang kalian bisa memakainya." Ucap Jackson dengan seringai jahat sambil melirik tubuh menyedihkan taehyung.

Sedangkan taehyung kembali meronta dengan kepala menggeleng saat melihat semua pria itu berjalan menghampirinya.

Tidak, tidak lagi. Sudah cukup dia menderita dan bisakah untuk sekali saja taehyung memohon agar para pria menyeramkan peliharaan jackson pergi menjauh darinya. Taehyung lebih baik mati dari pada harus di setubuhi oleh para pria menjijikkan ini.

"T-tolong tidak hiks..AKHHH TIDAKKK LEPASSS... "

Taehyung menjerit saat salah satu pria menyeramkan itu membuka kakinya lebar.

"TIDAK JANGAN TOLONG JANGANNN.. " Taehyung meronta, tidak peduli pergelangan tangannya yang berdarah akibat rantai besi yang mengikatnya.

"DIAM.. "

Tanpa banyak kata, pria menyeramkan itu langsung menghentakkan penisnya ke hole taehyung yang berdarah disusul satu pria lagi yang mengangkat tubuh taehyung dan di baringkan di atas tubuhnya lalu juga ikut memasukkan penisnya ke hole taehyung yang sudah terisi penis satunya.

"T-TIDAK AHH AHH TOLONG BERHENTI. HMMPP.... " Mulut taehyung langsung di bungkam oleh penis pria menyeramkan lainnya.

Air mata kesakitan bercampur darah jijik mengalir membasahi pipi melepuh taehyung. Sekarang taehyung tidak memiliki harapan lagi, tubuhnya sudah sangat kotor dan sampai kapanpun dia tidak akan pernah bersih apalagi layak berada disamping mafia jungkook.

Taehyung berharap, dia mati sebelum jungkook melihatnya digilir seperti ini. Dia juga berharap bisa terlahir kembali sebagai pria bersih dan bahagia yang layak mendampingi seorang jungkook Romano.

"HAHAHHA KAU SANGAT INDAH SAYANG." Jackson tertawa keras saat melihat tubuh taehyung sedang menjadi santapan para anak buah peliharaan.

Jackson bangun, mengambil handphonenya dan merekam penderitaan taehyung. Sedangkan taehyung sendiri hanya memejamkan mata dan tidak memberontak lagi. Dia lelah, dia menyerah, berharap kematian segera menghampirinya.

"Arghh sangat nikmathh... " Geram kedua pria itu saat mencapai orgasmenya memenuhi hole taehyung dengan cairan menjijikkan mereka.

Mereka menarik penisnya dan di ganti lagi dengan penis pria lain. Begitulah seterusnya membuat Jackson tertawa bahagia karena berhasil membuat taehyung sangat rusak.

"Kenapa hanya dua penis. Masukkan satu lagi, lubangnya masih muat walaupun diisi lima penis." Perintah Jackson.

Salah satu anak buah Jackson maju dan berjongkok di atas hole taehyung yang sudah terisi dua penis. Saat dia ingin memasukkannya, sebuah peluru tiba-tiba mengenai kepala ketiganya.

Brak'

"TAEHYUNG..." Teriak jungkook saat melihat daisy nya memejamkan mata dengan tubuh penuh luka dan darah.


Jangan lupa vote ❤️

DAISY WINTER ( Mafia Romance ) 18+  | Kv ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang