Daisy 49

4.8K 415 65
                                    


________

"Oh, my God." Celine menghentikan mobilnya dan turun dengan pandangan mengarah kepada mansion mewah yang berada di atas tebing dengan dikelilingi lautan di bawahnya.

Dia tidak percaya bahwa tempat tidak terjamah seperti ini bisa terdapat mansion mewah. Dan di depannya terdapat patung salip yang memiliki dua sayap.

"Celine?."

Ronal dan jungkook keluar dari mobil dan langsung menghampiri celine.

"Tuan."

"Ini?."

Jungkook memandang mansion mewah itu terkejut tapi beberapa saat kemudian dia menjadi marah saat melihat patung yang berdiri tegak di depannya.

"Mafia dark." Gumam jungkook dengan tangan mengepal kuat.

Jadi selama ini Mafia dark memiliki markas di Italia dan bodohnya dia baru mengetahuinya. Dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata Mr j adalah Jackson . Dua nama yang dicarinya seperti orang gila.

"Brengsek."

Jungkook mengambil pistolnya dan ingin berlari untuk membunuh Jackson dan menyelamatkan daisy nya tapi ditahan oleh Ronal.

"Tuan tunggu."

"LEPAS RONAL."

"Anda tidak bisa langsung masuk atau kejadian tadi akan terulang kembali. Tuan sekarang kita sedang berada didepan kandang musuh."

"Lalu maksudmu kita harus berdiri disini dan hanya memandang mansion itu." Ucap jungkook marah.

"Tidak, tapi setidaknya kita tunggu anak buah mafia romano yang lain dan mengepung mansion ini."

"Tapi bagaimana dengan daisy ku. Aku takut terjadi hal buruk padanya."Jungkook mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Itu dia." Tunjuk celine saat anak buah mafia Romano lain datang.

"Kita harus membuat strategi yang bagus agar tidak membahayakan taehyung." Usul celine pada ronal.

Ronal mengangguk dan mengambil laptopnya di dalam mobil. Dia harus meretas keamanan markas mafia dark sebelum masuk agar tuannya dan semua anak buah mafia Romano aman. Terutama taehyung yang sedang berada di dalam.

Sedangkan jungkook yang merasa perasaannya sakit langsung berlari tidak peduli dengan yang lain. Dia merasa daisy nya sedang menderita dan jungkook harus segera menyelamatkannya sebelum terlambat.

__________

"Akhhh lepass tolong sakithhh." Taehyung menjerit saat Jackson tetap menyeret rambutnya entah dibawa kemana.

Kejadian ini mengingat taehyung pada saat di rumah sakit. Tiba-tiba tubuhnya bergetar dan serangan panik mulai menguasainya. Dia menjerit dan memohon kepada Jackson untuk melepaskannya.

"T-tidak tidak tolong lepas akhh lepass."

Taehyung mencakar tangan Jackson membuat kemarahan iblis dalam diri Jackson semakin membara.

"DASAR JALANG."

buk buk'

Dengan keji, Jackson menendang tubuh taehyung brutal tidak peduli jeritan kesakitan taehyung.

"CEPAT AMBIL CAMBUK." Perintahnya kepada anak buahnya.

Salah satu anak buah Jackson berlari dan mengambil pecut lalu menyerahkannya pada tuannya.

"Jackson tolong... " Mohon taehyung dengan suara sayunya.

"Tolong? SEKARANG KAU MEMOHON SETELAH BERHASIL MEMANCING KEMARAHAN KU HA."

plas plas'

"Akhh sakit arghh sakithhh."

Taehyung meringkuk seperti bayi dalam kandungan saat Jackson dengan kasar mencambuk seluruh tubuh.

Plas'

"Dasar jalang tidak tau diri." Umpat Jackson sambil terus mencambuk tubuh telanjang taehyung.

"Hiks t-tolong berhenti i-ini sangat sakitt." Ucap taehyung lemah saat dia merasa tubuhnya mati rasa.

"Tuan jungkook." Gumam taehyung dengan mata terpejam dan air mata mengalir.

Darah taehyung mulai mengenang di lantai saat Jackson dengan membabi buta mencambuk tubuh kurus taehyung yang sudah dipenuhi oleh banyak luka.

"SERET DIA KE PENJARA BAWAH TANAH." perintah Jackson dingin setelah puas mencambuk taehyung.

"J-jangan."

Taehyung menangis dan masih berusaha meronta disisa kekuatan. Dia tidak ingin pergi ke bawah tanah dimana dia dulu pernah sangat menderita.

"T-tidak tolong jangan tidak...."

Yang bisa taehyung lakukan hanya menangis saat anak buah Jackson kembali menyeretnya dengan keji.

"Akhh."

Taehyung tersukur ke lantai saat anak buah Jackson langsung melemparkannya ke dalam penjara yang penuh dengan pria besar yang memakai topeng hitam dengan tubuh telanjang.

"T-tidak.. "

Taehyung beringsut mundur saat melihat para pria menyeramkan itu menatap ke arahnya. Tubuhnya bergetar hebat saat di melihat di segala sisi ruangan dipenuhi dengan alat-alat menyeramkan.

"Mau kemana hm." Jack dengan kasar menarik rambut taehyung.

"J-jack sakitt.. "

Air mata taehyung mengalir saat Jackson menarik rambutnya kuat sampai lepas.

Cuih'

Jack meludah di wajah taehyung sebelum menyeretnya ke tengah dan menyuruh anak buahnya untuk menggantung tubuh taehyung.

"T-tidak tolong hiks tidak hmmptt."

Anak buah Jack membungkam mulut taehyung dengan kain dan mengikat kaki dan tangan taehyung lalu menggantungnya di udara.

"Liat sayang kau sangat indah dengan tubuh penuh luka ini." Ucap Jack dengan tawa keras sambil memasukkan lima jarinya ke hole taehyung.

"Lubang jalang mu harus di hancurkan agar jungkook tidak bisa menikmati lagi hahaha."

Taehyung meronta dengan air mata darah saat Jackson memaksakan tangannya masuk ke dalam holenya.


Jangan lupa vote ❤️




DAISY WINTER ( Mafia Romance ) 18+  | Kv ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang