________"Arghh Jack apa yang kau lakukan." Desis lucas saat Jack menginjak perutnya.
"Aku terlalu baik padamu lucas."
Setelah mengatakan itu, tanpa ragu Jackson melepaskan pelurunya mengenai kepala lucas.
Dor'
"Akhhh." Taehyung menjerit dengan tangisan keras saat melihat lucas bersimbah darah di lantai. Dia menyembunyikan wajahnya di antara kedua lutut dan menangis semakin kencang.
"Kau terlalu lancang lucas dan itu adalah balasannya. Aku tidak suka dibantah."
Jackson melemparkan pistolnya ke jasad lucas sebelum berjalan menghampiri taehyung yang meringkuk ketakutan.
"Sayang."
"J-jangan sentuh a-aku."
Taehyung merapatkan tubuhnya ke pojok sofa saat Jackson ingin menyentuhnya.
"Lucas sudah menyentuhmu tapi kau tidak ingin disentuh olehku." Ucap Jackson dingin membuat tubuh taehyung bergetar ketakutan.
"T-tolong lepaskan aku." Mohon nya.
Jackson tidak mendengarkan taehyung. Dia menarik lengannya dan menghempaskan tubuh taehyung ke ranjang.
"Hiks tolong lepaskan a-aku."
Taehyung ingin beringsut mundur tapi Jackson sudah lebih dulu menindih tubuhnya. "Aku merindukan lubang ini."
Jackson dengan kasar memasukkan jarinya ke hole taehyung dan menggerakkannya kasar.
"Ah-ah tidak ahhh."
Taehyung memberontak dan berusaha mengeluarkan jari Jackson dari holenya.
"DIAM." Bentaknya dan semakin bergerak kasar memainkan anal taehyung.
Taehyung hanya bisa menangis dan terus memberontak sebisanya. Diliputi ketakutan yang mendalam, taehyung menjangkau vas bunga di atas nakas dan memukulkannya ke kepala Jackson.
"Arghh fuck."
Jackson bangun dan memengangi kepalanya yang berdarah karena pukulan taehyung.
"BERANINYA KAU."
Plak plak'
" Akhh." Taehyung memejamkan mata saat Jackson menampar nya.
"DASAR TIDAK TAU DIRI. KAU SEPERTINYA MEMANG TIDAK SUKA DI LEMBUTIN."
Jackson dengan kasar membalik posisi taehyung agar tengkurap dan langsung memasukkan penisnya ke dalam hole taehyung.
"Akhh tidak ahh.. "
Berusaha memberontak, taehyung menangis saat Jackson menekan kepalanya ke ranjang dan sodokan di belakang sana semakin kasar.
"Ah-ah tidak pelan agh pelannn..."
Taehyung merasa analnya akan robek saat gerakan jacksen begitu kasar seperti hewan kelaparan.
Plak plak'
Jackson dengan tidak berperasaan memukul pantat taehyung bergantian sampai memerah. "Shut up bitch."
Merasa posisinya kurang puas, Jackson membuat posisi taehyung menungging dan memegang kedua tangan taehyung kebelakang dengan sodokan penisnya yang semakin kasar.
"Ahh ahh tidak pleaseee akhh j-jangan ahh."
Taehyung menggelengkan kepalanya frustasi saat penis Jackson menyentuh prostat nya.
"Kau sangat nikmathh."
Mulut Jackson tidak tinggal diam. Dia menunduk dan menghisap punggung taehyung meninggalkan banyak tanda.
"Ahh tolong ahh cum a-akuuhh.. "
Hole taehyung semakin mengencang saat dia akan mencapai orgasmenya.
"Sial arghh." Geram Jackson puas saat dia mencapai orgasmenya memenuhi hole taehyung dengan cairannya.
Taehyung mengigit bibirnya sampai berdarah untuk menahan isak tangisnya. Dia sangat benci saat merasakan sperma Jackson memenuhi dirinya.
Sedangkan Jackson menyeringai saat melihat tubuh bergetar taehyung. Dia mencabut penisnya dari hole taehyung dan turun dari ranjang untuk memperbaiki celananya.
Tubuh taehyung ambruk ke atas ranjang dengan nafas terengah-engah. Belum sempat dia mengatur nafasnya agar stabil Jackson sudah lebih dulu menarik rambutnya kasar.
"Akhh sakitth."
Taehyung memandang wajah Jackson dengan air mata berlinang.
"Kau pikir ini sudah berakhir hm?. Aku akan membuat tubuh kotormu ini semakin kotor sampai kau memohon untuk kematianmu sendiri." Ucap Jackson dengan tawa jahat.
"T-tolong lepaskan." Air mata taehyung semakin mengalir saat tarikan Jackson pada rambutnya semakin kasar.
"Kau tau seberapa marahnya aku saat mendengar ternyata kau berada di tangan bajingan jungkook itu. Bajingan yang sudah merengut segalanya dariku. AKU MEMBENCINYA KIM TAEHYUNG SANGAT MEMBENCINYA." Teriak Jack keras disertai tawa jahat seperti orang gila.
"Dan sekarang, jalang kesayangannya sedang berada di genggaman ku. Dia harus tau bagaimana sakitnya saat melihat orang yang kita cintai menderita. KAU DENGAR HAAA." Jackson mencengkram dagu taehyung dan meludah ke wajah taehyung.
Taehyung hanya bisa menangis saat dia diperlakukan seperti orang hina. Dia ingin menjerit dan melawan tapi tubuhnya terlalu lemah untuk memberontak.
"T-tolong hiks kau bisa membunuhku tapi tolong jangan sakiti tuan jungkook.... Dia tidak ada hubungannya dengan kita akh—"
Plak plak plak'
Jackson yang mendengar penuturan taehyung menampar pipinya brutal sampai sudut bibirnya mengeluarkan darah.
"Bagus, jadi kau memiliki rasa kepadanya."
Dengan kasar , Jackson menarik rambut taehyung dan menyeretnya keluar kamar seperti hewan.
"Akhh s-sakit tolong lepasss... "
Jangan lupa vote ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISY WINTER ( Mafia Romance ) 18+ | Kv ( End )
Romance[ M ] Hancur, rusak, kotor dan menjijikkan itulah yang menggambarkan seorang Taehyung Moreno. Tapi bagi Jungkook Romano, seorang Mafia terbesar paling Kejam, sang raja dunia bawah. Taehyung adalah kecantikan, kelembutan,dan kesempurnaan. Dia di iba...