Hari ini sepulang sekolah sebenarnya adalah jadwal Kala melatih taekwondo, tapi lelaki itu meliburkan latihan hari ini karena besok adalah hari keberangkatan ia ke Bali.
Hari ini Kala memutuskan untuk pergi ke mall untuk membeli beberapa barang yang akan ia bawa besok.
Kala sudah siap dengan outfit santai nya, lelaki itu hanya mengenakan sweater putih dan celana abu tua nya.
Kala menemui bunda nya yang sedang menonton film.
"Bunda, Kala mau ke mall sebentar ya. Mau beli beberapa barang yang Kala butuhin." Ucap Kala kepada bundanya.
"Iya sayang, kamu perginya hati-hati ya." Ucap Dira.
"Iya bun, bunda ada nitip sesuatu ga?" Tanya Kalangga.
"Ga ada nak." Jawab wanita itu tersenyum.
"Yaudah Kala pergi dulu ya bun." Ucap Kalangga lalu pemuda itu mencium punggung tangan bundanya.
Kala segera menuju mall menggunakan motor kawasaki kesayangannya.
Setelah memarkirkan motornya, Kala segera memasuki mall untuk membeli beberapa barang yang akan ia bawa.
Kala membeli beberapa kaos dan satu hoodie untuk ia pakai nantinya.
Setelah selesai membeli baju, Kala membeli parfum.
Kala memilih aroma parfum yang ia suka, lelaki itu suka dengan aroma musk yang dikombinasikan dengan mandarin essence, itu memberikan aroma fruity yang segar.
"Selera parfum lo keren juga ya." Ucap seseorang yang tiba-tiba berdiri disamping Kala membuat pemuda itu sedikit terkejut.
"Atlas, lo tiba-tiba banget disini." Ucap Kala.
"Tadi gue abis beli baju, terus gak sengaja liat lo lagi milih parfum." Jelas Atlas.
"Bisa sekalian pilihin gue parfum ga?" Lanjut pemuda itu dan hanya dijawab anggukan oleh pemuda Aquarius itu.
"Kak saya mau tester lime basil campur mandarin essence, bisa?" Tanya Kalangga kepada shopkeeper itu.
"Bisa Kak." Ucap shopkeeper itu ramah.
Setelah memberi tester sebuah kertas kecil dengan bibit parfum kepada Kalangga, pemuda itu langsung memberikannya kepada Atlas.
"Gimana? Lo suka gak?" Tanya Kalangga.
"Seger banget wanginya, gue suka." Ucap Atlas.
"Iya, wanginya cocok sama lo." Ucap Kalangga.
"Kak saya mau yang ini 100 ml." Ucap Atlas kepada shopkeeper itu.
"Baik kak, ditunggu ya." Ucap shopkeeper itu.
Tidak menunggu lama, parfum milik Atlas sudah siap.
"Berapa totalnya? Sekalian sama punya dia." Ucap Atlas kepada shopkeeper itu.
"Totalnya 600 ribu kak." Ucap shopkeeper itu, Atlas segera membayar menggunakan kartu debitnya.
"Atlas, gue bisa bayar sendiri." Ucap Kalangga menolak.
"Udah gausah." Ucap Atlas, Kalangga hanya menghembuskan nafasnya pasrah.
Setelah membayar parfum itu mereka segera keluar dari sana.
"Gue bayarin tadi sebagai tanda terima kasih gue karena lo udah bantuin milihin gue parfum." Ucap Atlas
"Thanks ya Atlas." Ucap Kalangga.
"Abis ini lo mau nyari apa lagi?" Tanya Atlas.
"Gue mau nyari hoodie." Jawab Kalangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
maybe in another life || nikwon / wonki
Fanfiction"Kalau ada yang lebih indah dari sunset, mungkin itu lo Kala." -disclaimer‼️ □ 100% fiction □ ignore typo(s) □ contains harsh words □ write in bahasa and broken english □ don't bring it to real life □ bxb □ do not read if you are homophobic ©whoosg...