18. Hard Love

1.4K 248 179
                                    


Hallo semuanya
Selamat malam dan selamat kembali di dunia tuan muda Beliard.

Selamat atas kesabaran anda yang menunggu author ngetik yang lamanya ke nunggu kloter haji. Kalian hebat😍 aku mencintaimu eahkkkk

Tidak cintaku hanya untuk Tuan Muda Beliard seorang.

Mari tenggelam dengan kebucinan tuan muda pada nona Hae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mari tenggelam dengan kebucinan tuan muda pada nona Hae. Sebelum kalian mendapatkan sebuah kekecewaan di bab selanjutnya 🤗🤩

Haelin berkali-kali mengatur napasnya, ia berusaha mengurangi detak jantungnya yang terkesan begitu kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haelin berkali-kali mengatur napasnya, ia berusaha mengurangi detak jantungnya yang terkesan begitu kencang. Sejujurnya kepala Haelin sudah pening sejak dirinya mendengar kabar dari Lily. Bahwa Theressa Lee datang dengan tunangannya, Taehyung Beliard. Entahlah, apa ia harus mengakui bahwa dirinya sedikit marah dan kesal? Namun apa alasan ia harus seperti itu?

Jauh di dalam sana, hati kecil perempuan itu selalu menangis dan merasa kesepian. Ia tahu bahwa dunia tidak indah dan terlalu fana untuk diberikan harapan. Apalagi ia berharap pada manusia yang sejak lima belas menit yang lalu berada di ruangan yang sama dengannya. Ruang dengan ukuran cukup luas, dengan interior minimalis, lampu kristal yang menggantung cantik di tengah ruangan, menambah kesan bahwa HLN Fashion bukanlah butik pakaian biasa.

Sayangnya ruang seluas itu terasa begitu sempit dan sesak. Haelin tidak banyak bicara, ia merasa jika bibirnya kelu dan malas untuk bicara. Meski sejujurnya ia ingin mencaci maki pria yang duduk dengan begitu angkuh di depannya, apalagi dengan sorot mata yang seperti ingin membunuh dirinya.

"Sampai kapan kau akan mendiamkan aku seperti ini?" Tuan muda itu kembali bicara. Pria yang selalu tampil casual dan mahal itu tampa menggigit bibirnya karena kesal. Bagaimana tidak, sejak tadi Haelin hanya diam, tidak bicara dan fokus membuka beberapa katalog desain pakaian untuk mencari gaun pernikahan yang cocok.

Namun sejujurnya Taehyung merasa senang karena melihat perubahan sikap Haelin yang banyak diam seperti itu. Tuan muda tahu betul bagaimana Haelin jika sedang marah. Perempuan itu akan diam dan tidak mau menatap lawan bicaranya. Dan satu hal yang pasti, Taehyung begitu percaya diri bahwa Haelin tengah cemburu padanya.

Dèclassè [kt.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang